•
•
•
Holiday? It's holi-shit!
Setelah drama target menarget tempo hari, ketiga remaja itu kembali pada kehidupan yang pelik sebagai seorang pelajar.
Jika sekolah lain berwisata ke suatu tempat itu betul betul untuk liburan, lain cerita dengan sekolah yang menaungi Aluna.
Gadis itu menggaruk kakinya yang digerayangi oleh beberapa semut, hewan kecil itu seakan mengejek Aluna yang sedari tadi terus saja merutuk.
"Plis buruan, mana lagi yang harus dipotoin?" Desak Aluna, sedangkan Brisia masih fokus dengan historical di salah satu peninggalan sejarah yang mereka kunjungi.
Sejujurnya Brisia sedikit bersyukur karena ia hanya bekerja kelompok dengan Aluna saja, karena Malika berbeda kelompok dengan keduanya. Coba bayangkan jika dua gadis itu disatukan, aduhh! Brisia sampai tak berani membayangkannya.
"Nih ini sama di bagian pojok itu, footage nya biar bagus" instruksi Brisia.
Aluna dengan sigap mematut kameranya dan mencari spot bagus untuk jepretannya ini.
"Kenapa sih harus ada laporan hasil study segala, tau gitu gue diem di rumah gak usah ke Bali segala!!" Kesalnya.
Sekolah Aluna memang terkenal dari segi non akademik terlebih akademiknya, sehingga apapun yang dijadikan suatu kegiatan pastinya selalu menyertakan nilai sebagai salah satu komponen rapot.
"Udah jangan bawel, lagian laporannya nanti yang nyusul juga gue. Lo cuman foto foto aja" Brisia mencoba menenangkan.
Walaupun Aluna itu pintar namun gadis itu tak pernah menyukai berhadapan dengan yang namanya tugas dalam jangka waktu lama, sebisa mungkin ia pasti akan cepat cepat membereskan daripada nanti keteteran dan membuat jam istirahatnya terganggu.
Aluna mengibas tangan guna mendapatkan angin, dengan balutan rok jeans dibawah lutut dan kaos seragam itu berhasil membuat Aluna terlihat menonjol diantara murid lainnya.
Yah fyi saja, Aluna memang bisa dibilang anak hits. Mungkin seantero angkatannya pasti mengenal gadis jutek namun jenaka, Aluna Shafira.
Kalau Kaka kelas dan adik kelasnya Aluna tidak tahu, yang pasti ia memang akrab dengan angkatannya itu.
"Nih pake"
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH TARGET🚭
Hayran Kurgu"Katanya hadiah dari stranger itu bisa jadi hadiah yang paling berkesan" _Aluna Aluna itu nakal, jenaka, diotaknya banyak sekali akal bulus yang siap membuat banyak orang geleng geleng kepala. Hobinya nargetin orang buat jadi bahan dare bareng Malik...