Hai aku kembali 👋 setelah sekian lama menghilang dari dunia oren ini.
Maaf digantung lama banget 🙏 membuat kalian rindu.
So, semoga chapter kali ini menghibur kalian semua yang sudah sangat menantikan.
Komen yang banyak ya ...
Happy reading 💜
••
•
Dentingan gelas dan botol wine yang beradu, mengiringi musik yang mengalun di sebuah kamar yang Taehyung tempati sejak empat puluh menit lalu.
Pria itu kini tengah mabuk.
Empat puluh menit lalu saat sampai di halaman rumah sakit tempat Noora dirawat, Taehyung mengurungkan niatnya melihat keadaan sang istri dan memilih pergi.
Marah? Iya.
Kecewa dan sakit hati? Tentu saja, karena merasa dikhianati oleh dua orang berarti dalam hidupnya.
Amarahnya tak dapat dibendung. Ingin segera meminta penjelasan pada dua manusia itu, bahkan rasanya ingin menghabisi, jika saja keadaan memungkinkan. Mengingat kini Noora tengah dirawat, pun kedua orang tuanya berada di sana ; rumah sakit, bersama mertua yang mendadak pulang dari London, menjadikan Taehyung berakhir mengenaskan seperti saat ini.
Apartemen yang semula tampak begitu rapi pun kini berubah menjadi kapal pecah karena ulah Taehyung. Pria itu bahkan melukai tangannya karena pecahan kaca dari barang yang ia hancurkan.
Perih.
Perih sekali luka di tangannya, darah pun mengalir banyak menetes mengotori lantai, namun pada nyatanya luka itu tak seberapa perih dibanding luka di hatinya saat ini. Ya, tentu saja, bagaimana tidak? Video itu ; adegan demi adegan yang dilakukan sang istri bersama sahabatnya terekam jelas di otak dan menghancurkan lagi hatinya untuk kesekian kali.
Tidak bisakah pria tampan itu merasakan bahagia, setelah begitu banyak penderitaan yang dirasakannya selama ini?
Mengapa harus seperti ini ; sesakit ini jalan hidupnya?
Saat baru saja ia mencoba berdamai dengan keadaan, berdamai dengan hatinya yang dipenuhi rasa bersalah dan penyesalan, mengikhlaskan segalanya, kini ia harus dihadapkan kembali dengan kenyataan pahit ; teramat pahit.
Sebuah pengkhianatan.
Apakah ini karma? Karma atas pengkhianatan yang telah ia lakukan sebelumnya dalam rumah tangga bersama Noora. Apakah wanita itu tengah membalaskan dendam?
Atau memang wanita itu telah bermain api dengan sahabatnya sejak lama?
Itu yang ada dalam benak Taehyung saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NU MA PARASI [M]
FanfictionNC/MATURE!!!🔞🔞 Kim Taehyung, hanyalah seorang pria yang mencintai seorang wanita. Namun cinta itu, berhasil menghancurkan hidupnya. # 1 - kth (18/02/22)