Di Prank

27 3 2
                                    

Typo bersebaran

"Yeyy diboncengin gyu lagi."

Itu Ryujin yang berbicara, perempuan yang tadi mengejar Beomgyu. Lalu yang ditabrak siapa dong?

Prank guys, Beomgyu di prank sama ryujin. Jadi tuh tadi ryujin punya ide biar dia bisa diboncengin sama gyu. Pas ada motor dari kejauhan sana, dia tiba - tiba teriak dan membuat gyu dan si abang yang naik motor kaget. Beomgyu yang terlihat mengerem sepedanya buru - buru di hampiri Ryujin dengan berlari cepat ke arahnya.

dan alhasil Ryujin di boncengin oleh gyu.

"Tau gak gyu ak dah punya gaun buat di pesta ultahmu nanti lho. Aduh gak sabar deh ntar ak jadi kayak kak Lisa blekping gimana gyu. Pasti kamu terpesona kan, hehehe. Pokoknya gaunnya tu lucu banget ada warna biru di bagian bawah terus....." Ryujin terus berbicara tanpa henti di dalam perjalanan.

"Nah mulai nih ngocehhh muluk kerjaannya." kata gyu dalam hati sembari memasang earphone pada telinganya.



Sampai Sekolah

"sampek kapan mau bicara terus, noh dah sampek sekolah."

"Ehhh kok cepet banget sih, yaudah deh duluan ya ayang."

"Ayang ayang pala lo tu peyang"

Beomgyu menuju tempat parkir sepeda dan masuk ke sekolahnya.

Ryujin POV

Gw lagi seneng bgt nih, gara2 diboncengin crush. Ya walaupun emang sih ak ngeselin ke dia tp gpp yang penting udah berusaha.

Oya perkenalkan nama gw Ryujin, biasa dipanggil Jin atau Ryu jg gpp. Selama ini selalu sesekolah bareng ayang eh beomgyu maksudnya. Gw suka ma beomgyu dari sd apalagi rumah kita gak begitu jauh lah jadi setiap hari gw selalu main ke rumahnya walaupun ujung - ujungnya cuman gibah bareng Mama

Iya mama, gara - gara sering ketemu sama mamanya gyu alhasil mamanya gyu nyuruh gw buat panggil beliau Mama.
Hehe mayan buat pendekatan. Yaa walau kata gyu dia suka sama orang lain tapi gw tetep kuat pendirian sapa tau orang lain yang dimaksud gw kan. Halu sih cmn gpp.

Dia kelas unggulan dimana anak - anaknya pada pinter - pinter sedangkan gw kelas paling ujung alias kebalikan dari kelas gyu 180°

Setiap hari gw bawa alat skincare dan makeup ke sekolah. Kalau ada razia ya tinggal beli lagi, yaaa walau dimarahin bunda.
Gak penting sih ngomong gini cmn salam kenal guys dengan Murid Kesayangan Guru BK. Saking sayangnya setiap hari dipanggil muluk disuruh bertamu.

Ryujin POV End

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 08, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kenapa Harus Dia? [BeomRyu]Where stories live. Discover now