-Enam-

34 16 46
                                    

Typo bertebaran-!!

.
.
.

Masih di tempat yang sama...

Di tempat Ayana dkk..

Disana ada Ayana, Dayeon, Crystal, dan May. Mereka tengah makan malam mereka.

"Ayana, besok ada pengumuman untuk acara musim panas. Ketua BEM dan anggota himpunan yang lain udah berdiskusi. Lu sebagai salah satu Anggota himpunan apakah itu benar?" Jelas Dayeon.

Ayana yang mendengar itu melongo dengan wajah polos nya. Dan dengan wajah tanpa dosanya dia menjawab.

"Enggak" Dengan nada polos.

Kampret kamu nak :)

Dayeon hanya bisa tersenyum tertekan bahkan Author dan para readers pun begitu :)

"Udahlah percuma kayaknya gue ngomong panjang x lebar ke elu. Untung gue di gaji ama author kalo enggak, ogah banget gue ikut cerita gak jelas ini" jelas Dayeon kesal.

Crystal pun terkekeh geli melihat teman nya kesal.

"Sabar. Orang sabar di sayang ayang" - Crystal.

"Bct"

May melihat kearah Ferya dkk dan Kenzi dkk yang tengah makan dengan suasana yang suram seperti hidup mu. Ada awan hitam di kepala mereka ditambah ada petir nya juga awokawok.

"Gue terkadang bingung deh ama mereka" kata May dan membuat Ayana, Crystal, Dayeon menoleh.

Posisi tempat duduk nya

Crystal - Ayana - Dayeon

                Meja

May

"Mereka kan dulu berteman dengan baik dulu tidak begini. Selalu ada canda tawa di antara mereka apalagi Alexa yang selalu kasih lelucon dan membuat mereka ketawa. Dan sekarang gak lagi" Jelas May sambil memperhatikan Ferya dkk dan Kenzi dkk.

"Gara-gara satu kejadian itu membuat pertemanan mereka berantakan. Bukannya lu berteman dengan mereka. Crystal" kata nya sambil menatap Crystal yang terdiam seperti patung.

Seketika terdiam sejenak..

.
.
.

1 abad kemudian...

"Eh... Udah² mending kita habisin makan malam kita. Btw.. Akasa mana ya? Tadi katanya mau toilet kok lama sih?" Tanya Ayana.

"I don't know" - Dayeon.

Orang nya pun datang.

Akasa datang sambil memakan rengginang. Au yakin dia nyolong miliknya Jennie.

"Eh! Dari mana lu njir. Lama amat ke toilet, semedi lu disana?" Tanya Dayeon.

"Kamu bertanya-tanya?" Kata Akasa sambil duduk disamping May.

FAK ANJ!

"CUKUP GUE MUAK!!" - Crystal.

"Virus nya meresahkan" - May.

"Hahahaha" - Ayana.

Dan akhirnya mereka pun makan dengan tenang. :)

.
.
.

Di tempat para cogan-cogan ....

Disana ada Kenzo, Frans, Yunjin, Reza, Ace, Aciel, Ulrich, dan Arka.

Posisi tempat duduk mereka seperti ini.

Frans - Reza - Aciel - Ace

                  Meja

Arka - Yunjin - Ulrich - Kenzo

Mereka bercanda dan tertawa bersama bahkan Yunjin sampai lempari botol Aqua ke arah pojok dimana ada Yuta dkk yang lagi nonton di YouTube.

"Hahahaha gimana cerita gue? Lucu kan awokawok" kata Arka.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHA Anjirr! Muka gilee.. goblok lu ah" kata Reza.

"Tapi mirip njir.. ke lulove luna awokawok" - Arka.

"Tolol anj. Hahahaha" - Ulrich.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAH" - Frans.

Gak usah kepo ya ges.

Percakapan mereka kagak ada faedahnya SUMPAH!

Kenzo, Aciel dan Ace hanya bisa tersenyum kalem.

Dan detik kemudian mereka terdiam sejenak.

"Udah ketawa?" - Kenzo.

"Udah :)" - Frans.

"Malu anjir diliatin anak-anak" - Ace.

"Bagus dong. Berarti kita Tampan /pose ganteng" - Arka.

Readers : idih!!

Au : /muntah pelangi

"Btw.. ges, besok ada pengumuman untuk acara musim panas dan juga ada formulir untuk yang ikut partisipasi acara musim panas, semacam menyanyi atau gak lomba gitu. Seperti biasanya lah" jelas Kenzo.

"Apakah ada lomba adu bacot?" Tanya Ulrich.

"Anjir.. emang lu mau adu bacot ama siapa? Ama Alexa" - Reza.

"ANJIR! ALEXA PUNYA GUA!" - Frans.

"Muka gilee.. emang dia mau ama lu? Mon maap yee.. saingan lu Kim Doyoung ketua BEM" - Arka.

"Anjir! Ya udah sama Ferya aja" - Frans.

"Mending jangan deh, Ferya lebih cocok ama Aciel atau Ace. Ygy?" - Yunjin.

"Ck apn sh g jls" - Ace.

"...." - Aciel.

"Cosplay jadi Limbad lu?" - Reza.

"Bct" - Aciel.

"Ydh lu ama Ayana aja sono" - Yunjin.

"... Enggak deh, anak nya terlalu polos. Kudu ekstra sabar gue" - Frans.

"Hahahaha anjirr.. gimana? Ada gak?" - Ulrich.

"Enggak ada" - Kenzo.

"Yahh gak asik!" - Ulrich. 

.
.
.

Bersambung....

Jangan lupa VOMENT 😠❤️

Siapa yang mau ikut partisipasi acara musim panas..

Acungkan jari tengah nya /plak

Eh.. maksudnya jari telunjuk nya :)
Awokawok

Semoga harimu menyenangkan ♡

University Violence Internasional Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang