-Limabelas-

25 12 27
                                    

Typo bertebaran-!!

.
.
.

H-1

Asrama Violence..

Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu. Ya apalagi kalo bukan acara musim panas tahunan!!

Sekarang ini mereka semua nya ada di gedung Aula Asrama Violence, gedung Aula ini sangat lah luas bangetttttt!! Bisa menampung warga RW awokawok.

9 gadis cantik ini sekarang berada di ruang makeup ges. Jangan lupa mereka akan tampil di atas panggung.

Scherie, Ara, Laras, Vio, Clair, Reina, Styla, Crsytal dan Ayana.

"Lu bisa gak sih makeup?!" Seru Clair kepada Laras.

"Ck, lu nya aja gak bisa diem kalo di makeup!" Seru Laras.

Berantem mulu :)
Kapan akurnya coba :)

Beberapa menit kemudian..

"Girls!! Berkumpul" kata wanita cantik berjasa hitam.

9 gadis berkumpul membentuk lingkaran.

"Semuanya sudah siapa?"

"Sudah!!"

"Good!"

.
.
.

Aula Violence..

Semua mahasiswa dan mahasiswi berkumpul di aula. Mereka sudah tidak sabar untuk acara musim panas ini.

Anak-anak pada berbisik-bisik tetangga.

"Gimana penampilan gue? Cantik gak?" - Cewe 1.

"Huum cantik" - cewe 2.

"Lu ngapain cosplay jadi Spiderman sih awokawok" - Cowo 1.

"Keren kan gue HAHAHAHAHAHA" - Cowo 2.

:)

Jreng jreng jreng jreng!!!

/Suara drum

"Tes.. 1.. 2.. 7.. apa sudah di mulai?"

Kamera men mengacungkan jempol nya bertanda sudah di mulai.

"Ekhem! Baiklah! Halo semuanya selamat pagi apa kalian sudah bernafas?" Tanya MC.

"Belum!!" Jawab berjamaah.

"Hoh hoh hoh, bagus sekali! Baiklah semuanya selamat datang di acara musim panas tahunan!!!"

Semuanya berteriak heboh sambil bertepuk kaki berjamaah.

"Yang di sponsori oleh mamipopok, tepuk tangannya dong" - MC.

All : /tepuk kaki berjamaah.

"Oke oke thanks semuanya. Saya berdiri disini tidak sendirian ya ges karena saya di temenin sama gadis cantik asal Arab tapi minus akhlak. Siapa lagi kalo bukan Ozul Akasa!! Tepuk tangan nya dong"

Yang di panggil pun naik ke atas panggung. Akasa naik dan melambaikan tangan sambil kiss fly ke orang-orang.

"Hoh hoh. Akasa ngapain lambaikan tangan nya? Nyari angkot?"

"Aduhh gak level naik angkot. Mending naik odong-odong" - Akasa.

"Hahahaha aduh si neng bisa aja ah. Baiklah perkenalkan dulu dong. Gak kenal maka tak sayang. Jadi perkenalkan dulu saya Jakson Abdullah anak semester 6 jurusan RSJ"

"Wahh ada juga ya jurusan seperti itu, pasti menangani hewan sakit ya" - Akasa.

"Betul sekali hahaha "

University Violence Internasional Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang