Happy Reading 🥳
*****************School Internasional Seoul
_⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙
Brakkk
Akhhh!
Seorang gadis menarik rambut kepang dua milik salah seorang gadis yang agak pendek dengan tubuh mungil yang lemah penuh lebam diwajahnya.
"Berani-beraninya kau menyukai Haruto! "
Pranggg
"Nih, "
Jang Wonyoung gadis berambut panjang terurai itu melihat ke arah temannya yang datang menyerahkan sebuah besi panjang.
"Buat apaan? " Tanya Wonyoung.
Hwang Yujin, menghela nafas panjang takala Wonyoung bertanya perihal besi ditangannya.
Yujin maju mendekati gadis yang sudah lemah itu, gadis itu menangkup kedua tangannya.
"Aku mohon maafkan aku, aku hanya mengidolakan Haruto tidak ada niatan untuk mengambilnya" Ucapnya dengan rintihan.
"Jang Wonyoung, aku lanjutkan atau pergi? " Tanya Yujin.
Wonyoung mengangkat sedikit alisnya "Lanjutkan, berikan aku pemahaman" Ujar Wonyoung.
Yujin mengayunkan besi itu ke arah gadis tadi.
Planggg
Besi itu menghantam wajahnya membuatnya pingsan dengan kepala berdarah.
"Kau paham? " Tanya Yujin.
"Aigooo, Wonyoung harus dipraktikkan dulu baru paham"
Kim Yuna, gadis yang sedari tadi menjadi penonton akhirnya bersuara.
Drrrtttttt
"Yaa Wonyoung, ponselmu" Ucap Yujin sambil mengibas seragamnya dari debu.
"Yoboseo? "
"Wony, apa kau sudah pulang?aku lihat kelasmu sudah selesai"
"Ah, aku sedang diruang guru menemui ayahku. Kau dimana? "
"Di depan gerbang sekolah"
"Aku akan segera kesana kita pulang barengan"
"Baiklah"
Wonyoung menatap ke arah Yujin dan Yuna.
"Wae? " Tanya Yuna.
"Kalian urus saja ini cunguk ya, aku harus cepat menemui Haruto" Wonyoung pergi dari belakang sekolah meninggalkan Yuna dan Yujin.
"Huff, bagaimana ini Jin? " Tanya Yuna
"Udah biarin aja lagian dia masih hidup, dia gak bakalan bisa ngadu. Ayahnya Wonyoung pasti nutupin kasusnya dengan baik" Yujin merangkul Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello seoul
Fantasy"Seoul adalah kota yang mempertemukan kita" Kita adalah anak remaja yang masih mengenal Cinta dan persahabatan