11-20

764 59 17
                                    

Novel Pinellia

Bab 11

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 10

Bab Selanjutnya: Bab 12

    Setelah memancing di tepi danau selama satu sore, Xiao Luo bangun dua kali, menangkap dua ikan, dan diam-diam memindahkan beberapa ikan dari ember Lin Yanchu ke embernya sendiri, lalu melanjutkan tidur dengan tenang. ikan yang saya selundupkan telah diselundupkan kembali.

    Xiao Luo: "..."

    "Apakah kamu sudah bangun?" Lin Yanchu bertanya padanya.

    Xiao Luo mengangguk: "Apa yang akan kamu lakukan dengan begitu banyak ikan?"

    "Kamu tidak bisa menyelesaikannya?" Bukannya

    kamu tidak bisa menyelesaikannya, tapi ikan ini tidak memiliki aura. Diberi pilihan, dia masih lebih rela untuk makan makanan dengan aura.

    Melihat tatapan Xiao Luo yang tercengang, Lin Yanchu tidak bisa menahan tawa: "Aku tidak akan membiarkanmu selesai makan, seseorang akan mengurusnya nanti."

    Tubuh Lin Yanchu lemah, dan bahan-bahannya dikirim dari seluruh dunia. dunia, dan semua sayuran ditanam hijau Daging juga ditanam di padang rumput, dan semua makanannya sehat, dibesarkan secara alami, benar-benar hijau, sehat dan bebas polusi.

    Lin Yanchu menyingkirkan pancing: "Aku akan kembali."

    Xiao Luo buru-buru mengikuti.

    Jarang sekali untuk keluar, dan keduanya tidur di vila di sini.

    Itu dekat dengan pinggiran kota, dan Anda dapat melihat bintang-bintang yang bersinar di langit malam pada malam hari.

    Xiao Luo bersandar di pagar balkon, mengamati bintang-bintang di luar rumah.

    Dulu di Tianting juga ada jembatan bintang, dia suka duduk di atasnya, menjuntai kakinya, untuk mencapai awan yang melayang.

    Sangat disayangkan bahwa sekarang negeri dongeng telah hilang, surga telah hilang, dan bahkan awan berwarna-warni tidak dapat dilihat.

    Lin Yanchu datang: "Apa yang kamu pikirkan?"

    "Memikirkan masa lalu."

    "Bisakah kamu memberitahuku tentang itu?" Lin Yanchu berdiri di sampingnya.

    Xiao Luo menoleh dan meliriknya. Jiwa Lin Yanchu sangat murni, dan dia memberinya rasa kepercayaan tanpa alasan. Dia abadi, dan tubuhnya adalah aura langit dan bumi. Dia akan mencari yang baik dan menghindari kejahatan, jadi dia memilih untuk percaya sejak awal.

    Xiao Luo berkata: "Saya dulu tinggal di tempat yang indah, dengan paviliun, menara, awan berwarna-warni, derek, istana, dan banyak teman. Kemudian, semuanya menghilang. " "Menghilang?" Xiao Luo mengangguk: "Ketika saya baru

    saja

    bangun naik, aku berpikir, kenapa aku yang kembali hidup? Aku... lemah dan tidak bisa melakukan apapun dengan baik. Akan lebih bagus jika itu orang lain. "Dia tidak bisa menciptakan dunia

    peri dirinya sendiri, dan tidak dapat meregenerasi makhluk abadi lainnya, satu-satunya hal yang dapat dia lakukan adalah hidup dengan baik di dunia yang aneh ini.

    Lin Yanchu meraih tangannya: "Jangan meremehkan dirimu sendiri, kamu baik-baik saja."

    Sejujurnya, jika itu monster kuat lainnya, dunia mungkin berada dalam kekacauan sekarang, dan hasilnya pasti tidak akan jauh lebih baik.

(End) Menikahi Miliarder [Kuno dan Modern]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang