Novel Pinellia
Bab 21 (Termasuk dalam Pengumuman V)
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 20
Bab Selanjutnya: Bab 22 (1)
Selama hari-hari ketika dia begadang menonton drama TV, setelah dia berusaha keras untuk berpikir tentang kehidupan abadi, Xiao Luo akhirnya mengerti bahwa dia bisa selamat dari perang antara makhluk abadi dan setan, dan bahwa dia akan bangun di masyarakat modern, semua karena —Dia adalah karakter utama.
Dia telah menunggu untuk menjalankan misinya.
Dan sekarang... kisah pahlawan wanita akhirnya terungkap.
Xiao Luo mengibaskan rambutnya, dan langsung memiliki semangat main-main: "Tidak, aku mencintai Lin Yanchu, tidak peduli berapa banyak uang yang kamu berikan padaku, aku tidak akan pernah meninggalkannya. Yang aku cintai adalah orang-orangnya, bukan uangnya, cinta adalah Itu tidak boleh diukur dengan uang."
Xiao Luo membuat tipuan, dan serangkaian air mata mengalir dari matanya. Alirannya menjadi semakin bergejolak, dan segera genangan air berkumpul di tanah. .
Xiao Luo: "..."
Tidak bagus, dia lupa bahwa dia penuh energi hari ini, taktik ini terlalu berlebihan.
Liu Shuangshuang menyaksikan dengan kaget ketika Xiao Luo menangis semakin keras, menangis semakin keras, melihat ruangan itu akan dibanjiri, mungkinkah ini cinta sejati yang legendaris?
Liu Shuangshuang melihat sepasang sepatu yang baru dibeli di bawah kakinya, dia memakainya untuk pertama kalinya hari ini dan masih menjadi favoritnya, untuk menyimpan sepatu ini, dia harus melepasnya terlebih dahulu.
Begitu mereka mundur ke pintu, pintu dibuka dari luar, Liu Shuangshuang mendongak dan bertemu dengan wajah acuh tak acuh sepupunya yang biasa.
Untungnya, sepupunya sepertinya tidak memandangnya.
Liu Shuangshuang mengikuti tatapan Lin Yanchu dan melihat pusat badai, Xiao Luo sudah cegukan karena menangis.
Meskipun Lin Yanchu merasa masalahnya tidak sesederhana itu, dia segera berjalan: "Ada apa?"
Xiao Luo menatapnya dengan sedih, kali ini dia benar-benar ingin menangis: "Aku, formulaku membuat terlalu banyak kekuatan, aku bisa jangan berhenti menangis, apa yang harus kulakukan, Lin Yanchu.”
Saat berbicara, air mata masih mengalir di wajahku.
Lin Yanchu: "..."
"Kamu keluar dulu," kata Lin Yanchu kepada Liu Shuangshuang.
Liu Shuangshuang sudah ditakuti oleh Xiao Luo, dan berjalan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
“Katakan padaku, apa yang terjadi?”
Xiao Luo menceritakan keseluruhan cerita sambil menangis.
"Ada apa dengan formulamu?"
Xiao Luo menangis dan berkata, "Formula ini diajarkan kepadaku oleh seorang peri yang suka menyanyi. Ini juga pertama kalinya aku menggunakannya. Aku tidak menyangka efeknya begitu menakjubkan ..."
Lin Yanchu : "..."
Saya merasa bahwa saya tidak terkejut.
Setengah jam kemudian, Xiao Luo akhirnya selesai menangis, dan seluruh lounge sepertinya sudah dicuci. Agar tidak menimbulkan kecurigaan, Xiao Luo tidak punya pilihan selain menggunakan taktik lain untuk mengeringkan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Menikahi Miliarder [Kuno dan Modern]
RomansaPengarang: Fungus Blossom Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19 Februari 2020 Bab Terbaru: Bab 64 pengantar︰ Xiao Luo adalah peri yang menjadi umpan meriam dalam perang dewa dan setan. Membuka matanya lagi, Xiao Luo...