haikal tiba tiba menyeret mahendra yang sedang makan siang dikantin, mahendra hanya pasrah di seret oleh adik kelasnya ini dan mengikuti langkah haikal kemana akan membawanya, mereka menjadi pusat perhatian orang orang, yang melihat nya begitu penasaran ada apa dengan mereka berdua. bagaimana tidak menjadi pusat perhatian, mahendra adalah lelaki populer di sekolah nya yang berwajah tampan dan tentu saja sikap nya yang terlihat dingin mau saja diseret begitu oleh adik kelasnya.
disini mereka berdua sekarang, di rooftop sekolah, mahendra menyeringit kebingungan kenapa ia di bawa kesini oleh adik kelas nya ini. ketika mahendra akan menanyakan kenapa haikal membawa nya kesini, haikal terlebih dahulu mengucapkan sesuatu.
" gue suka sama lo kak, jadi pacar gue mau ya " ucap haikal tiba tiba membuat mahendra menyeringit bingung.
padahal aslinya ia senang sekali karena jujur saja mahendra menyukai adik kelas nya ini juga, tetapi ia tidak berani untuk mengungkapkan nya apalagi mereka dekat saja tidak. ini pertama kali nya mereka berbicara langsung, mahendra tidak percaya bahwa adik kelas nya ini menyukainya juga.
" kenapa gue harus jadi pacar lo " tanya mahendra.
mahendra tiba tiba kepikiran untuk menjahili adik kelas nya ini, sedikit bermain dengan nya tidak apa apa bukan pikir mahendra.
haikal yang mendengar ucapan mahendra barusan mendengus tak suka dan menunjukkan wajah kesalnya, mahendra yang melihatnya menahan gemas melihat wajah haikal yang tampak sangat kesal karena ulah ucapannya, tetapi ia berusaha mungkin untuk menyembunyikan nya.
" ya karena gue suka sama lo " ucap haikal sebal.
" tapi gue gak suka sama lo " jawab mahendra lagi dengan santai.
haikal tersentak mendengar jawaban mahendra kenapa ia sangat jujur sekali, apa tanda nya haikal di tolak. tidak tidak haikal tidak boleh menyerah begitu saja, ia sudah susah payah untuk mengungkapkan perasaan nya jadi haikal tidak boleh menyerah, ayo pikirkan bagaiamana cara nya.
haikal berpikir sekejap dan langsung segara menggelengkan kepalanya dan mengakat kepalanya menatap mahendra dengan tajam.
mahendra yang melihat nya kebingungan dan berpikir apa lagi yang akan di lakukan bocah satu ini.
" gue bakal buat lo suka sama gue sampe klepek klepek bucin ke gue liat aja " ucap haikal dengan percaya diri nya.
mahendra yang mendengarnya tertawa renyah sambil mengangguk anggukan kepalanya, kenapa haikal sangat gemas sekali rasa nya ia ingin melahap haikal sekarang juga tapi tidak tidak, tidak akan seru kalau ia langsung mengaku sekarang bahwa ia menyukai nya juga.
sedangkan haikal yang melihat mahendra tertawa merasa sangat kesal kenapa ia merasa seperti diremehkan oleh kakak kelas nya itu huh.
" seyakin itu " tanya mahendra sambil menunduk sedikit dan mendekatkan wajahnya kedepan wajah Haikal.
haikal sangat terkejut kenapa kakak kelas nya ini mendekat kan wajah nya, apa ini, apa ia sedang di permainkan oleh mahendra.
" yaa " haikal yang merasa diri nya tertantang lebih mendekat kan wajah nya ke depan wajah mehendra.
mahendra yang merasa sudah sangat terlalu dekat sampai merasakan hembusan nafas haikal, menjauhkan diri nya dari haikal.
" oke gue tunggu " sambil mengusap rambut haikal dan langsung pergi meninggalkan haikal yang terdiam mematung.
apa ini, apa mahendra mengijinkan ia mendekatinya, baiklah baiklah mari kita mencintai mahendra dengan unggal unggalan pikir haikal dan senyum senyum sendiri seperti orang tidak waras.
mahendra yang sudah mulai menjauh dari haikal tersenyum melihat tingkah haikal yang menurutnya lucu itu, dia harus menyembunyikan perasaan nya sebentar dan berpura pura tidak menyukai nya, karena bermain dengan haikal itu cukup menyenangkan.
first time buat cerita, tolong di maklumi ya tulisan na kalau kacau balau. dan jika ada saran bole komen ya terimakasih yang sudah baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALON | Markhyuck
Teen Fictioncuman cerita perjalanan si haikal yang berusaha dapetin pujaan cintanya dengan tingkah nya yang ada ada aja langsung ajaa di baca yaakk