2

53 10 0
                                    

Kring Kring

haikal langsung bergegas merapikan buku bukunya setelah mendengar bell pulang sekolah berbunyi, teman sebangku nya terheran mau kemana ia buru buru sekali.

" mau kemana lo ? " ya dia teman sebangku nya haikal sekaligus sahabat nya haikal namanya jaami, mereka temenan bisa di bilang dari orok karena orang tua mereka teman dekat.

" ketemu pujaan hati "  haikal sumriah tak sabar ingin menemui mahendra.

jaami yang mendengar nya sangat geli temannya ini menjadi gila setelah bertemu mahendra, ya jaami akui mahendra itu memang tampan tapi menurut nya dia lebih tampan benar bukan.

" jijik gue denger nya "

" gue cabut " ucap haikal sambil pergi meninggalkan dan menghiraukan ucapan jaami.

" haikal anjing " jaami berteriak kesal bisa bisa nya haikal meninggal kan nya begitu saja.


*


haikal berjalan di koridor sekolah menuju parkiran, dia akan menunggu mahendra di sana karena dia terlalu malas kalau harus ke kelas mahendra
karena kelas nya di lantai atas.

sesampainya di parkiran haikal nengok kiri kanan mencari motor mahendra terparkir dimana, sampai haikal menemukannya ia pun menghampiri motor mahendra dan duduk di atas nya.

dasar tak tahu malu padahal dia menjadi perhatian anak lainnya, karena terheran sedang apa haikal duduk di atas motor nya mahendra, tetapi haikal bodoamat menghiraukannya.

tidak lama haikal menunggu, haikal melihat mahendra dari kajauhan dengan dua teman nya.

sepertinya dua teman mahendra pun melihat keberadaan haikal yang sedang duduk di atas motor mahendra.

" dra liat noh "

ucap salah satu teman mahendra yang bernama junna sambil menunjuk keberadaan haikal dengan dagunya.

" buset dah, pujaan hati dra udah nungguin noh " ejek teman satu nya, yaitu lucas bocah paling tengil di antara mereka bertiga.

" berisik ya lo pada, gue duluan dah " 

mahendra meninggalkan mereka berdua karena sudah merasa lelah yang terus menerus mengejek nya, mahendra menyesal menceritakan semuanya kepada kedua temannya yang gila itu.

" inget dra anak orang jangan lo gantung ntar meninggoy " teriak lucas dari kejauhan dan tertawa.

mahendra menghiraukannya dan terus berjalan menuju haikal dan motornya tentu saja.

haikal yang melihat mahendra menghampiri nya merasa senang dan tersenyum ke arah mahendra, mahendra yang melihat nya dari kejauhan membuatnya sedikit salah tingkah bagaimana tidak senyum nya itu sangat manis sekali menurut mahendra.

" lo ngapain duduk di motor gue "

" mau balik "

" kalau mau balik yauda sono balik dah, ngapain duduk di motor gue "

" anterin lah kak "

" kenapa gue harus nganterin lo "

" karena gue mau ngedeketin lo lah, begitu aja kaga paham "

" ya terus, lo yang ngedeketin kenapa gue yang harus nganterin lo "

" anjir lo begitu aja ribet, tinggal anterin apa susah nya "

mahendra kehabisan kata kata, tingkah haikal sangat membuat mahendra terkejut, jadi begini cara haikal mendekati seseorang. sangat aneh, tapi mahendra menyukai nya karena itu haikal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CALON | Markhyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang