.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
✨Happy reading✨
.........Di pagi hari, Kim/jeon Jungkook terbangun dari tidurnya dan menoleh kesamping, dia melihat suaminya tertidur dengan pulas sambil memeluknya, suaminya emang begitu kalau tidur selalu minta di peluk katanya kalau gak dipeluk gak bisa tidur dia.
Jungkook memegang rahang suaminya, suaminya itu memanglah sangat tampan jika sedang tertidur.
Orang yang dipuji Jungkook adalah Kim taehyung suaminya, mereka sudah menikah sudah hampir 1 bulan.
"Daddy ayo bangun."JK
Jungkook mengelus rambut Taehyung."U-ung ini masih pagi by." V
Taehyung semakin mengusal kepalanya di dada Jungkook. Jungkook terkekeh dengan tingkah suami manjanya ini, suaminya ini sungguh manja sekali jika sudah bersamanya berbeda saat berada dikantor dia terlihat cuek dingin tapi di saat bersamanya dia lembut, perhatian, posesif dan satu lagi dia itu manja jika bersama Jungkook. Ingat Hanya Bersama Jungkook!!
"Aku mau masak dad kalau Daddy masih ingin tidur, tidur aja nanti aku bangunin." JK
Jungkook melepaskan pelukan Taehyung diperutnya. Taehyung membuka matanya.
"By hari ini mau masak apa?" V
"Sup daging sama kimchi, kenapa dad? Apa Daddy ingin di masakin yang lain." JK
"Tidak, Daddy hanya bertanya baby mau masak apa gitu." V
"Oh, ya udah kalau gitu baby mau pergi mandi dulu." JK
Jungkook mau berajak tapi tangannya di tahan oleh Taehyung.
"Ada apa dad?"
"Jatah Daddy mana?"
"Jatah apa?"
"morning kiss sayang." V
"Oh iya lupa."
Jungkook mendekatkan ke arah Taehyung mengecup sekilas bibir suaminya tapi saat Jungkook ingin berajak tekuknya malah di tahan oleh suaminya. Taehyung melumat bibir bawahnya dan bergantian melumat bibir atasnya, Taehyung sedikit menggigit bibir istrinya,
Jungkook meringis dan membuka mulutnya Taehyung tak akan membiarkan kesempatannya, Taehyung langsung melesatkan lidahnya masuk kemulut Jungkook dan mengajak nya berperang lidah disana. Setelah selesai berciuman Jungkook pergi mandi, Setelahnya dia pergi ke dapur.kalau Taehyung gak usah ditanyakan lagi dia lanjut tidur lagi. Mungkin masih ngantuk karena semalam Taehyung baru pulang jam 1 malam. karna dia lagi banyak kerjaan dikantor.
Setelah Jungkook selesai memasak Jungkook menata makanan nya dimeja makan.
"Sekarang sudah selesai tinggal bangunin Daddy untuk sarapan." JK
Jungkook pergi ke kamarnya berada dilantai dua, saat Jungkook sudah sampai dikamar dia tidak melihat suaminya, apa dia sudah pergi mandi pikiran jungkook.
"Loh dimana Daddy kok gak ada dikamar, ah entahlah mungkin pergi kamar mandi." JK.
Jungkook mendekat kearah ranjang merapikan tempat tidur mereka.
Setelahnya dia ingin pergi ke balkon kamar Jungkook ingin mencari udara segar. Tapi saat Jungkook sedang melihat halaman depan rumah, dia dikejutkan oleh tangan yang melingkar di perutnya, dia sudah tau itu pasti tangan suaminya. Tubuh Jungkook dibalik oleh Taehyung untuk menghadap nya.
"Daddy kenapa gak pakai baju, diluar dingin dad." Jungkook terkejut melihat Taehyung tidak memakai bajunya, dan dia hanya memakai handuk sebatas pinggang.
"Daddy habis mandi, by." V
"Maka dari itu cepat pakai baju dad, nanti Daddy masuk angin." JK.
Jungkook mendorong pelan tumbuh Taehyung masuk kedalam ruang baju.
"Cepetan dad, aku tunggu di ruang makan." JK
"Iya sayang."
Saat ini mereka sudah selesai makan Jungkook sedang mencuci piring bekas makan tadi setelah selesai mencuci, jungkook ingin membuatkan coklat hangat untuk suaminya yang sedang berada di taman belakang rumah.
"Dad." Panggil jungkook ke Taehyung.
"Iya ada apa hmm, sini by."
Jungkook mendekat ke Taehyung dan menaruh coklat hangatnya di meja, jungkook duduk di samping Taehyung.
"Daddy"
"Kenapa hm?
"Daddy mau aku pijat?, pasti Daddy sedang capek karena kemarinkan Daddy bergadang."
"Baby nya Daddy emangnya bisa pijat hmm?"
"Bisa dong, mau ya dad?"
"Iya."
Jungkook berdiri di belakang Taehyung sambil memijat pundak Taehyung dan juga memijat pelan kepala Taehyung.
"Bagaimana dad enakkan pijatan ku."
"Iya by, apalagi yang mijetin kamu."
"By."
"Iya ada apa dad?"
"Sini."
Taehyung menarik tangan jungkook untuk duduk di pangkuan nya. Taehyung mengecup bibir jungkook."I Love you, my queen."
"I love you too, my king"
"Selesai"
Jangan lupa tinggalkan jejak.. dengan cara vote☆, komen, dan follow akun ini biar tidak ketinggalan notifikasi bab selanjutnya..
Kalau gitu
Pai Pai semuanya😊👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Taekook🐯🐰
Lãng mạn(HIATUS) (One shot/cerita pendek) Taekook💜💜 Cerita BL/bxb/boyxboy Seme: Tae Uke: koo