Sekolah🏫

673 17 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
✨Happy reading✨
......

Saat ini jam 10 semua siswa/siswi berhamburan menuju kantin.

Tapi berbeda dengan Jungkook yang pergi ke perpus.

Ditempat lain, di koridor ada seorang namja yang berjalan bersama temannya menuju kantin saat diperjalanan dia melihat sahabat pacarnya tapi dia tidak melihat pacarnya.

"Jimin, Jungkook mana?Kok gak sama kamu." Ucap Taehyung.

"Dia pergi ke perpus, gw gak ikut dia. bosen gw baca buku terus di perpus." Ucap Jimin

Setelah itu Taehyung berlalu dari sana dan di ikuti sahabatnya, menuju perpus.

Saat ini mereka berada di depan perpus. Taehyung, namjoon, yoongi, J-Hope.

"Hyung, kalian ke kantin aja gw mau sama jungkook." Ucap Taehyung.

"Lo gak ke kantin Tae?" Ucap Namjoon.

"Nggak Hyung."

"Ya udah kalau gitu kita pergi dulu." Ucap J-Hope dan mereka bertiga berlalu dari sana menuju kantin.

Taehyung masuk ke perpus bukan untuk mencari buku melainkan dia mencari kesayangan nya katanya sedang berada di perpus.

Saat dia berkeliling di sekitar rak buku dia melihat seseorang namja imut yang sedang ingin meraih buku di rak terlalu tinggi dan dia tidak bisa mencapainya dia berusaha ingin mengambilnya dengan cara meloncat-loncat.

Tapi tiba-tiba dia kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh untungnya ada seseorang menahan tubuhnya dengan memeluk perutnya dari belakang agar Jungkook tidak jatuh ke lantai.

"Sayang hati-hati dong, nanti jatuh bagaimana untung hyung langsung singgap menangkapmu." Ucap Taehyung.

"Maaf Hyung kooky gak hati-hati, kooky hanya ingin mengambil buku itu tapi gak nyampe tangan kooky hyung." Ucap Jungkook sambil menundukan kepalanya takut menatap pacarnya yang menatapnya begitu intens.

"Kenapa gak minta tolong sama penjaga perpus untuk mengambil nya?" Ucap Taehyung.

"Tadi udah cari tapi penjaga perpus nya gak ada." Ucap Jungkook sambil memegang erat ujung seragam Taehyung.

"Hyung jangan marah ya, iya aku lain kali aku akan minta tolong penjaga perpus untuk mengambil buku yang berada diatas aku gak akan mengambil sendiri." Ucap Jungkook, dia sedikit meluarkan air matanya

Taehyung pun menghela nafas dia itu gak bisa memarahi kekasihnya ini, taehyung langsung memeluk nya dan Jungkook tidak bisa lagi menahan tangisnya, jungkook membalas pelukannya dengan erat.

Jungkook menangis dalam pelukan Taehyung, Taehyung berusaha menenangkan kekasih kecilnya yang masih sesenggukan karena terlalu lama menangis.

"Maaf ya, udah jangan nangis lagi mau susu pisang? ini hyung bawa dari rumah." Ucap Taehyung memberikan sebotol susu pisang kepada Jungkook.

"Mau, tapi kok cuman satu mau dua Hyung." Ucap Jungkook minta lagi ke Taehyung tapi taehyung cuman bawa satu.

"Tapi Hyung cuman bawa satu sayang, nanti pulang sekolah pergi ke rumah hyung aja bagaimana? Nanti hyung kasih dua botol susu pisang." Ucap Taehyung.

Oneshot Taekook🐯🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang