Memet terbangun dari tidurnya, ia melihat jam, ternyata jam menunjukkan pukul 04.00 pagi, ia segera membangunkan adek² nya untuk bersiap² pergi ke sekolah.
"Dek ibas, bangun... waktunya sekolah"
"Iya²" jawab ibas setengah sadar, ibaspun langsung pergi ke kamar mandi untuk segera pergi ke sekolah.
Disisi lain, memet segera membangunkan adek kesayangannya yakni galang.
"Galang bangun dek, dah pagi, sana berangkat sekolah"
"Iya" Galangpun segera mandi untuk pergi ke sekolah.
Memetpun segera mandi untuk mengantarkan adek² kesayangannya.
//SKIP//
Memetpun mengantarkan adek² nya ke sekolah, sesampainya di sekolah ia memberi sangu kepada adek² nya.
"Nih sangu kalian"
"Makasih" jawab galang dan ibas.
//SKIP PULANG SEKOLAH//
Galang dan Ibas setiap pulang sekolah selalu naik angkot karena rumah mereka dengan sekolah mereka berjarak 1 kilometer.
//SESAMPAINYA DI RUMAH//
"Mas memet kami pulang" ucap galang dan ibas.
"Mas memet ternyata belum pulang" ucap ibas.
5 menit kemudian
"Adekkk, mas memet pulang"
"Iya" ucap mereka berdua yg sedang asik bermain game PS bersama.
//SKIP MALAM HARI//
Pukul 19.30 malam hari
"Galang km tidur gih dah malam, ayo bas km tidur sama mas malam ini"
"Oke" ucap keduanya.
Galangpun pergi ke kamarnya untuk segera tidur, ibas tidur di kamar dia sendiri, bersama memet. Ibas selalu membuka bajunya sebelum tidur agar tidak kepanasan, memet yg melihat itupun tak kuasa menahan rangsangannya, ia pun berjalan ke arah ibas, dan langsung mencium lehernya, ibaspun kaget.
"Mmmppphhh mas memet, apa ya...ng ka-mu lakukan aaahhh"
Memetpun membuat bekas ciuman di leher ibas, dan memetpun membalikkan tubuh ibas lalu mencium ibas dengan sangat brutal.
"Mmmppphhh mas hentikan mmmppphhh"
Memetpun menghentikan ciumannya, lalu ia membuka bajunya dan celananya hingga full naked, dan ia juga membuka celana ibas hingga full naked.
"Dek ibasss, punyamu tegang sekali"
Memetpun melanjutkan cium ibas dengan brutal, ia pun turun hingga melihat nipple ibas yg sangat manis, lalu ia menghisapnya secara rakus.
"Ah mas memet hentikan, geli aahh"
Memetpun berhenti menghisap nipple ibas, ia mendorong ibas ke atas kasur, lalu ia membalikkan tubuh ibas, dan memetpun tanpa basa basi langsung menancap penis besarnya ke dalam hole ibas.
"AAAHHH MAS MEMET SAKIIIT"
"Tahan dek ibas, ini nikmat"
Dan penis memetpun berhasil masuk seutuhnya ke dalam hole ibas, ia langsung menggenjot penisnya dengan sangat brutal.
Plok
Plok
Plok
"Aaahhh mmmppphhh"
"Aaahhh inihhh sangatlahhh nikmat ahhh fuck fuck fuck"
"Mmmppphhh mas udh, aku mo kencing aauuhh mmmppphhh"
"Tahan dek"
Memetpun menutup lubang kencing ibas, yg membuat ibas kesakitan.
"AAAHHH mas jangan di halangin lubang kencingku aaahhh"
"Bersama dek aaahhh"
Crot... 💦💦💦
Crot... 💦💦💦
Crot... 💦💦💦
Merekapun klimaks bersama, sperma memet memenuhi hole ibas, dan sperma ibas tumpah di kasurnya, dan tubuh mereka berdua ambruk di atas kasur yg basah oleh sperma ibas.
"Makasih dek jatahnya, km pasti lellah, tidurlah besok kau sekolah"
Mereka berduapun tertidur pulas dengan full naked dan penis yg masih tertancap di hole ibas.
JANGAN LUPA VOTE YAAA🤭🤭🤭
TUNGGU EPS BERIKUTNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
3 BROTHER BISEX
HumorPada suatu ada 3 bersaudara di sebuah rumah besar dan mewah, 3 bersaudara ini adalah seorang pria. Anak ke 1, bernama Memet, ia berumur 18 tahun dan ia juga bekerja sebagai tukang parkir di sebuah restoran mewah, ia memilih menjadi tukang parkir kar...