Pukul 03.00 AM
Memet dan galang terbangun, lalu mereka berdua ingin membersihkan tubuh akibat permainan semalam.
"Galang, mandi bareng yok"
"Ayok"
Mereka berduapun mandi bersama. Setelah mereka berdua mandi, merekapun bersiap² untuk pergi ke sekolah dan pergi kerja. Tidak lupa mereka sarapan terlebih dahulu, dan ternyata ibas sudah berangkat terlebih dahulu, dan bekal galang di pegang oleh ibas. Memetpun segera mengantarkan galang ke sekolah. Sesampainya di sekolah.
"Galang, km nanti sama mas ibas ya pulangnya"
"Oke, tapi bekal galang mana, biasanya udh disiapin trs di taruh di meja makan, tapi tadi kok nggak ada?"
"Bekalmu kayaknya di pegang mas ibas, coba nanti km tanyain"
"Oke"
Galangpun berpamitan dengan memet.
//SKIP PAS ISTIRAHAT//
"Aduh aku laper tapi aku nggak bawa bekal, bekalku ada di mas ibas, apa aku ke sekolah nya mas ibas ya, kan dekat"
Galangpun segera pergi ke sekolah ibas untuk meminta bekal, karena bekal galang di pegang oleh ibas.
Sesampainya di sekolah ibas."Mas ibas"
"Eh galang, kok km kesini?"
"Galang laper mas, bekalnya galang kan di mas ibas"
"Oh iya ya, yaudah tunggu sebentar ya lang, mas ambilkan"
"Oke"
1 menit kemudian
"Ini lang bekalmu"
"Makasih mas"
"Sama², yaudah sana balik, ntar km telat masuk"
"Oke"
Galangpun segera balik ke sekolahnya.
//SKIP PULANG SEKOLAH//
Pukul 03.00 PM
Ibas dan galangpun telah sampai dirumah, dan ternyata setelah ibas membuka pintu, terlihat memet yg sedang menonton tv di sofa. Ibaspun menghampiri memet, dan ibas menyuruh galang untuk beristirahat.
"Galang km istirahat ya, sana pergi ke kamarmu"
"Oke"
Ibaspun segera menghampiri memet.
"Mas memet km kok sendirian?"
"Mas kan nungguin km"
"Owh"
"Dek ibas"
"Hm"
"Mas pengen main, kita main yuk, tapi mas dibawah lagi ya, soalnya mas kangen sama penismu dek"
"Iyadeh ayok, mau berapa ronde?"
"Tiga ronde boleh ya"
"Oke, tapi di kamar siapa?"
"Kamarnya mas aja"
"Yaudah yuk"
"Yok gass"
Memet dan ibaspun segera pergi ke kamar, sesampainya di kamar. Ibas dan memetlun langsung membuka baju dan celana mereka hingga full naked, memetpun langsung tidur terlentang di atas kasur dan langsung mengangkat kedua kakinya ke atas dan memperlihatkan lubang manis milik memet, ibas pun langsung menancapkan penisnya ke dalam hole memet, dengan satu hentakan.
Jleb
ROUND 1
"AAAHHH FUCK DEK FUCK"
"Mau faster mas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
3 BROTHER BISEX
HumorPada suatu ada 3 bersaudara di sebuah rumah besar dan mewah, 3 bersaudara ini adalah seorang pria. Anak ke 1, bernama Memet, ia berumur 18 tahun dan ia juga bekerja sebagai tukang parkir di sebuah restoran mewah, ia memilih menjadi tukang parkir kar...