keesokan harinya saat zee adel dll tanding, mereka tanding di sekolah SMA tervesa.
lawan mereka adalah anak SMA, apkah mereka bisa melawan anak SMA? we don't know 🤷♂️🤷♀️
saat pertandingan:
"LOMBA BASKET GOODIES SCHOOL AKAN SEGERA DI MULAI DALAM 5 DETIK LAGI, MARI KITA SEMUA HITUNG MUNDUR! 5,4,3,2,1!! YANG AKAN TANDING ADALAH HARLAN SCHOOL DAN TERVESA SCHOOL! ANAK SMP MELAWAN ANAK SMA?! APAKAH BISA? KITA GA TAU! MARI SAJA KITA TONTON PERTANDINGAN NYA!!" panitia
pertandingan pun di mulai setelah MC/panitia berbicara.
masing masing dari kapten tim basket pun maju ke wasit untuk suit siapa yang ambil bola basket.
dari harlan school ada adel, dan dari tervesa school ada adrian.
dan setelah mereka suit pun yang menang adalah tim adel.
tapi adel inget strategi yang di ajarkan coach nya itu, ia harus mengasihi bola ke tim lawan, karna ada strategi untuk mengambil bola dan memasukannya.
adel pun memberikan bola ke tim lawan.
pertandingan di mulai!
30 menit mereka bermain biasa.
tapi score nya 2-2 seri. dan satu bola dari salah satu tim masuk ke ring, maka akan menang.
"olla hadang!! " adel sambil berlari ke posisi yang di ajarkan coach nya.
"sipp" olla menghadang Adrian yang mau mengoper bola ke temannya yaitu mikael.
"mikaaa" Adrian
hap! mikael pun bisa mengambil bola itu.
"tch, ollaaa!! yang benerrr" zee sambil berlari ke arah mikael.
"mikael, sinii" ujar teman mikael yaitu yoga.
"yogaa, tangkep!! " mikael
happ!!
zee tak membiarkan bolanya di oper se easy itu.
ia pun bisa menggapai bolanya, dan berlari ke arah oniel.
"ck, gajelas lo ngoper nya mik! " yoga
"ya maaf yog" mikael
"woi udahhh, gc ini mau di masukin bola nya ke ring ege" ucap Adrian.
"nieell, oper ini ke adell langsung!!" zee
"oke siappp" oniel menangkap bola dan langsung berlari ke arah adel.
dan oniel pun di hadang oleh Adrian.
"mau kemana lo? wkkww" Adrian
"make nanya, buta ya? ya gua mau ke temen gua lah, masa gue mau ngasih lo, kocak abiezz" oniel
"gabisa wokwok" Adrian
"affah iya kidz?" oniel langsung lari ke arah yang kosong dari penghalang.
langsung saja oniel lari dan mengoper bola ke adel.
"adel!!! " oniel
"siap nilll" adel
adel berhasil mengambil bola nya, dan langsung ingin ke ring lawan.
tapi di hadang oleh lawan yang badannya tinggi dan kekar tak seperti Adrian dan kawan kawan.
"woah sh!T." gumam adel.
"apa ha? gabisa kan lo? badan lo kecil dari gue nih, gabakal bisa lempar bola nya ke ring" ujar orang yang badan kekar yang bernama Vernon.
"mantapp Vernon!! " ucap Adrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINNIE [𝙚𝙣𝙙]
FantasyHARAP BACA DESKRIPSI DULU SEBELUM KE CERITA!! MENCERITAKAN ANAK KEMBAR DARI KELUARGA HARLAN DAN NATIO, MEREKA BERDUA MEMPUNYAI PASANGAN MASING MASING, NAMUN ADA SUATU MASALAH YANG MENJADIKAN CERITA INI BELIBET, DAN DISITULAH DI MULAI SEGALA KEBINGU...