Meet

840 102 10
                                    

Special update buat xicagra_  kemaren yang minta update ya. Hope u like it


======================================================================

Suasana sekolah terlihat sepi, bahkan lapangan yang biasanya sangat ramaipun hanya menampakkan daun-daun yang berguguran tanpa ada siapapun disana. Menandakan jika bel pulang sekolah sudah berdering sejak tadi. Namun jika kalian telisik lebih dalam di sebuah lorong masih terlihat dua siswa sedang bercanda gurau, tawa mereka mengalun dengan indah dan senyum yang mereka tampilkan terlihat sangat menawan.

"...........hahaha. Benarkah? Ya ampun aku tidak menyangka jika Hyunsuk langsung matting." Sahut yang memiliki tubuh lebih kecil.

"Ish kak xxx, aku juga tidak menyangka tahu jika Kak Ji dan Kak Suk akan langsung matting. Padahal sebelumnya hubungan mereka tidak menunjukkan kemajuan apapun. Bayangkan bagaimana terkejutnya aku saat pagi-pagi Kak Ji bilang jika dia sudah matting dengan kak Suk, ya memang tidak sampai melakukan knot tapi kan ini kemajuan yang sangat pesat. Tapi sebenarnya kak Suk kasihan, aku baru tahu kalau nenek Choi itu bukan keluarga kak Suk kak. Ternyata kak Suk sama sepertiku, tidak tahu siapa orangtua kandung kami. Tapi setidaknya aku punya keluarga yang lengkap sekarang, sedangkan kak Suk hanya berdua dengan nenek Choi." Papar Haruto. Ya orang yang sejak tadi berjalan beriringan di koridor adalah Haruto dan kakak tingkatnya.

Mungkin jika berdasarkan usia harusnya Haruto yang berusia 16 tahun masih duduk dibangku kelas sepuluh, namun berkat otak pintarnya dia sekarang menempuh pendidikan kelas dua belas. Dan temannya yang berada diangkatan kelas dua belas rata-rata berusia 19 tahun jadi Haruto memanggil semua temannya dengan sebuatan Kakak.

-Oh iya ini aku pakai patokan usia sana aja ya, kan biasanya kalau kelas 12 disana usia 19 kan ya. Cmiiw ya guys

"Tapi bukankah itu bagus Ruto? Hyunsuk itu sedari kecil selalu berusaha keras, dia bahkan tidak mau meminta bantuan orang lain karena takut merepotkan. Bahkan sekarang dia sebentar lagi akan wisuda bukan? Harusnya disini yang bersyukur itu kak Jihoon karena mendapat mate seperti Hyunsuk."

"Ah kau ada benarnya kak. Ngomong-ngomong kakak bagaimana?"

"Hm? Apanya?"

"Ish mate kak, bagaimana? Sudah bertemu?''

"Sudah kok."

"Ha? Yang benar. Kenapa tidak cerita, bagaimana mate kak-"

"Bukan mate ku, mate orang itu. Beberapa hari yang lalu aku bertemu dengan mate orang itu."

"Lalu bagaimana?"

"Ya tidak bagaimana-bagaimana. Memangnya aku harus bagaimana." Jawab si mungil dengan polos membuat Haruto menjadi kesal dengan tiba-tiba.

"Ah terserahlah." Dengus Haruto.

"Nanti juga kita bertemu lagi kok. Ayo ke cafe biasa aku rasa aku akan bertemu lagi dengannya." Balas si mungil sambil menarik tangan Haruto untuk bergegas ke cafe yang dimaksud.

Other side

El Clair Cafe,

Tempat yang sering dikunjungi oleh muda-mudi dan tak pernah terlihat sepi apalagi diakhir pekan. Mungkin tempatnya tidak luas bahkan terkesan minimalis jika dilihat namun penataan yang sedemikian rupa menjadikan tempat itu terlihat nyaman dan dapat menampung cukup banyak orang.

Kling

Suara bel dipintu menandakan jika ada pelanggan yang memasuki cafe, seseorang berjalan melangkahkan kakinya ke meja kasir.

"Silahkan Tuan, mau pesan apa?" tanya pelayan dengan ramah disertai senyum manis hingga membuat cacat dipipinya terlihat. Membuat seseorang yang berada didepannya tertegun sejenak, dia merasakan seperti ada yang berbeda dari sosok manis ini.

Sweet Omega - JeongharuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang