6 tahun setelah endine ditinggal oleh ke 2 orang tuanya. Dia bangun di pagi hari . Dia terbangun diatas kasurnya yang empuk, ia langsung menghetikan jam beker yg dari tadi berdering. Ia langsung mandi dan siap siap untuk sekolah.
Selesai sarapan sendirian dimeja makan ia akan berangkat tepat pukul 07.00 pagi . Seperti biasa nenek kakeknya berangkat bekerja dahulu, nenek dan kakeknya masih bekerja karena masih beeumuran 51 sampai 49 tahun.
Endine langsung mengkhampiri rumah misma. Akhirnya mereka berjalan bersama di sekolah sambil berbicara hal-hal yang unik mulai dari tiba tiba ada ayam yang berenag didalam kamar mandi misma tadi pagi . Mereka tertawa bersama sama.
Dari atas genteng. Tiba tiba ada seseorang anak perempuan yang sepertinya seumuran dengan misma. senyuman yg sepertinya sangat misteri.
Anak perempuan itu berambut cokelat, bermata merah, berparas imut.
Misma dan endine yg sibuk bercerita melihat kedepan dan datang lah gadis aneh itu. Dia langsung tersenyum dengan wajah misterinya sambil menampakkan giginya dan menunjuk misma. Misma hanya memakai muka datarnya seolah olah tidak mengetahui siapa dia. Lalu tiba tiba gadis itu langsung mengatakan
" utangmuuu, utangmu, utangmu... , manaaaa? "
Misma langsung ketawa melihatnya dan bilang
"Oh jadi kamu adalah tiffany... "" A ah ti ti ti dak aku adalah pelayan tiffany yag disuruh untuk menagih utangmu , hiii •^• ..... "ucap gadis itu
"Jangan berbohong , lihatlah karena kau sering berbohong wajahmu jadi coklat.. mwehehwh "ucap misma.
" Eiehh dan kamu karena kamu selalu kejam padaku wajahmu menjadi putih seputihnya mwahahha "ucap gadis itu.
"Haa terjebak berarti kamu benar benar tiffany kan ?"ucap misma.
"Haa baiklah aku menyerah..."ucap tiffany.Lalu gadis misteri itu langsung mengenalkan diri pada endine.
"Halo namaku tiffany rita diana, nama yg unikkan, aku bersekolah di sekolah yg sama dgn kalian, salam kenal"..
Endine yang senang pun tak sungkan mengenal kan dirinya, sehingga mrk menjadi sahabat yg sejati.
"Akhirnya sampai " ucap tiffany . "Iya perjalanan tadi menyenangkan dan banyak drama dari tante tante sayur"ucap misma.
"ck" sambil menunjuk kan wajah sebelnya.
"Knp sih kalian selalu debat ?"ucap endine dgn terheran heran.
" Tentu saja itu terjadi, karena kami sejak kecil selalu bermain bersama." Ucap Anny
Tiba tiba bel sekolah berdering menandakan semua murid harus masuk kelas. Mrk, endine, misma, tiffany sekelas, hanya beda tempat duduk.
Didalam kelas mrk ada 59 siswa
Dikelas endine ia duduk di dekat seorang lelaki yg beraura aneh dan misteri. Menurut mitos teman sekelasnya endine bahwa ia adalah kutu buku peringkat 1."Ha halo , ngomong omong dari kemarin kita belum kenalan kan ?" Ucap endine dgn ragu. "Benar ,namaku shyiam maskur, itu saja".
"ah namaku endine marry pixcaso panggil saja seterah mu, tetapi aku lebih sering dipanggil endine, salam kenal". Ucap endine.
baiklah aku tidak akan banyak berkata kata dgnnya. Namun dia adalah anak pintar yg selalu baik hati, bagaimana aku harus memata matainya agar aku bisa meniru cara belajarnya emm, kumpulan burung untuk mematainya. Ah tdk mungkin , yasudah lanjut saja guru sudah masuk. Gumam shyiam dalam hati
Guru pun masuk ,ia adalah guru matematika level 101 yang sangat susah.
"Anak anak sesuai kesepakatan kemarin kita akan ujian bab 5, okeey?"ucap bapak itu. "Ookeyy pak" ucap murid. Jam ujian pun dimulai, shyiam yg melihat endine pun terkejut kejut melihat endine yang seperti kilat nengerjakannya.
Baba bagaimana bisa ia melakukan nya. gumamnya dalam hati.
Aku tak boleh kalah dgn seorang wanita. Aku harus menjadi anggun. Gumamnya lagi dalam hati.
2 jam kemudian." Baiklah anak anak mari kumpulkan dalam hitungan 10. 1 ,2 ,3 ,4 , 5, 6, 7, 8, 9, 10. Selesai silah kumpul." Ucap guru mtk.
Istirahat kemudian. Apa kau ingin makan bekal bersama di kantin ?" Ucap endine
"ah baiklah ,tp tunggu sebentar, aku takkan kalah dari mu. Sesuai perjanjian kerajaan maskur." Ucap shyiam"aku juga sesuai perjanjian kerajaan pixcaso ! ." Ucap endine.
Lalu tiba tiba semua anak ² yg ada dikelas langsung heboh bergosip seolah olah ada yang disembunyikan dari Endine akar tak marah. Namun endine tdk memperdulikannya dan langsung kekantin bersama shyiam.
"Maaf endine aku ada urusan dgn kawan kawan ku jadi, lain kali saja yah " ucap shyiam .
" Baiklah tdk papa aku akan makan bersama Misma dan Anny ( tiffany).
Di kantin sekolah "halo Misma halo Anny" ucap endine sambil membawa bekalnya. "Halo juga " ucap Misma yang sedang membuka kotak bekalnya. Lalu tiba tiba ada seseorang gadis yg izin makan bersama sama.
Anny pun tak menolak kesempatan emasnya untuk menjahili semua orang yg berteman dgnnya kecuali Endine karena menurutnya Endine memiliki kekuatan super di setiap ekspresinya.
Disisi Shyiam simata kunci belajar yg sudah tergila gila dgn belajar. Dia sedang menyusun rencana dgn 3 orang temannya yg sama sama kutu buku namun meskipun dia dan ke 3 orang temanny kuti buku masih banyak orang yg mau berteman dgn nya Krn kelompok mrk ber4 sangat seru, setiap hari ada saja topik yang seru mereka bicarakan. Nama ke 3 orang tersebut adalah Derley margo, Harry maragan, David spid.
"Bagaimana kita memantau mrk saat libur musim panas ?" Saran dari David si kacamata silau."
"Resikonya pasti tdk mudah, menjadi bahan omongan krn manjat manjat rumah orang"ucap shyiam.
"tdk apa apa kami rela berkorban demi belajar". Saran si derley yang terlalu ketagihan.
"Baiklah , besok libur musim panas siapkan bahan bahan nya, lalu jangan sampai kota dicurigai oleh mrk,sip" ucap Shyiam."ngookey" ucap rekan rekannya.
Tdk terasa sudah mau libur musim panas. Aku belum punya petunjuk tentang diriku. Apa sebaiknya aku ke perpustakaan. Gumam Endine sambil menutup kotak bekalnya.
" Endine kamu baik baik saja" ucap Anny yg dari td memperhatikanku.
"tidak apa apa, apa kalian mau ikut aku keperpustakaan?" Ucap Endine.
"wah aku mau ,aku akan membaca rilisan terbaru princess emerlyna, hii"ucap Anny,
"tentu saja aku juga ingin membacanya bersama Anny" ucap Misma,
" kalau begitu kita akan pergi bersama sama oke" ucap Endine.Diperpuatakaan Endine sibuk membaca sorang diri di meja tentang ciri ciri keturunan." Apa yg aku harus lakukan ?" Ucap Endine pada diri sendiri. " Ah aku baru ingat bagaimana saat libur musim panas kalau aku ikut nenek saat akan belanja, ide bagus " ucap endine lagi dalam hati.
Oke akhirnya selesai teman teman teman yang bab 2 . Hehe, oiyah nanti berlanjut bab 3 nya ◖⚆ᴥ⚆◗. Silahkan tunggu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Ku
Teen FictionApa aku bisa mengetahui kemana ibu dan ayah ku pergi, inilah ceritaku yang seru aku akan mencari kemana semua pergi. Dan berpetualang untuk mencari mereka. Semoga ceritanya seru yah.....