Chapter 1

157 6 1
                                    

BAB 1
ARC KINGDOM OF THE WORLD

TITLE
An Assassin Reincarnated
into a Beautiful Girl

CREATOR:
Makoto Vermont

CHAPTER 1 :
KELAHIRAN ASSASIN BARU!

Sebuah kesalahan bisa menjadi akhir dari orang tersebut itulah diriku.

Saat ini aku sedang menyelesaikan misi terakhir dari pemimpin untuk terakhir kalinya , seorang pembunuh terhebat bernama Ian telah berhasil menyelesaikan misi terakhirnya.

"Pemimpin aku sudah menyelesaikan misi yang begitu sulit ini untuk terakhir kalinya."

[ Terimakasih Atas Kerja Kerasnya.]

[ Wahai Anakku, Kamu Meminta Apa Sebagai Imbalan?]

"Berikan aku kebebasan di hari tua sudah cukup untuk diriku yang lansia pemimpin, ah tidak ayah"

[ Baiklah Anakku, Akan Ku Berikan Kebebasan. ]

"Terima kasih atas kebaikannya kepada putra tua mu Ayah"

Disaat bersamaan ada petir yang menyambar kemana mana seolah-olah udah di rancang oleh seseorang, tentu saja setelah aku melihat aku langsung berteduh.

Sebelum aku berteduh ada petir yang berhasil menyambarku lalu membuat ku meninggal langsung saat itu juga.

Ah, Apa karena aku tidak membunuh pria itu? Yang penting semoga aku bisa bereinkarnasi menjadi seorang yang hidupnya simpel , jika tidak bereinkarnasi tujuan terakhir ku adalah neraka / ruangan kehampaan.

Setelah itu aku menutup mata dan beristirahat untuk sekarang.

Secara tiba tiba aku terbangun tepat di sebelah diriku ada seorang pasangan muda , sang pria tampak seperti orang yang berperan penting, sang wanita tampak seperti pekerja malam? Ah atau aku salah mungkin seperti ratu di sebuah kerajaan?.

Lalu untuk apa aku disini? Ah tangan ku? A-Apa aku bereinkarnasi? Sepertinya permohonan ku terkabul?
Sepertinya untuk saat ini permohonan ku terkabulkan!

"Nona akan memberikan nama pada anak itu apa? Dia terlihat anggun dan mempesona."

Sang Pria Menjawab " Kalau ia anggun dan mempesona maka namanya adalah Eris Elix Chyntia,
ia akan menjadi wanita
yang nan anggun seperti ibunya"

Apa? Nama ku seperti nama gadis? Aku bereinkarnasi menjadi seorang gadis? dari namanya saja sudah seperti bangsawan, aku bisa memahami bahasa mereka apa karena efek reinkarnasi ini?.

Untuk saat ini, aku akan sedikit memahami dunia baruku akan seperti apa tempat ini .

Selang 5 tahun aku sudah bisa bergerak, aku mulai mengetahui nama mereka dan siapa mereka, mereka adalah ayahanda dan ibunda ku.

Ayahanda bernama France Elix Chyntia seorang raja di kerajaan elix ,
Kerajaan yang memiliki kekuatan dan kekuasaan paling berpengaruh di sini.

Sedangkan Ibunda Bernama Eri Elix Chyntia seorang ratu sekaligus ibu dari Eris Elix Chyntia putri mahkota yang akan mewarisi kerajaan Elix.

An Assassin Reincarnated into a Beautiful GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang