BAB 1
ARC KINGDOM OF THE WORLDTITLE
An Assassin Reincarnated
into a Beautiful GirlCREATOR:
Makoto VermontCHAPTER 2 :
SAATNYA UNTUK BERSEKOLAH!
Setelah acara yang begitu panjangnya, sampai di malam hari, keesokannya aku berencana melatih skil pembunuhku di kehidupanku sebelumnya. Mungkin skil ini akan begitu berguna di masa depan.Aku Eris akan berlatih menggunakan kemampuan membunuh ku di kehidupan ku sebelumnya, aku belum pernah mencobanya lagi kemungkinan sudah melemah. saat umurku 15 tahun akan ku buat kekuatan ini menjadi kelebihan dari gadis ini, dan salah satu skil berguna
untuk kedepannya.\\ Berselang Beberapa Tahun Setelah Kejadian Kemarin. \\
Huft... menghembuskan napasku, aku tersenyum melalui perjalanan ku yang begitu panjang selama 15 tahun membuahkan hasil. Skil yang aku asa di dunia lama dan aku latih kembali dengan sihir di dunia ini, skill ini menjadi lebih praktis dan simpel berkat sihir yang membantu.
Aku juga akan bersekolah di sekolah akademi terpopuler di kerajaan ini , aku berhasil masuk karena usahaku sendiri yang begitu panjang. Ayah ku berkata "Ayah akan membantumu dalam urusan pendaftaran, tetapi untuk ujian masuk ke akademi harus kamu lakukan dengan usaha sendiri".
Ayahku France Adalah orang yang terorganisir dalam segala bidang , tapi untuk anaknya ia akan memanjakannya, karena ia tipe penyayang anak. Tapi soal urusan-urusan seperti syarat kelulusan, ujian masuk apapun itu, ayah menyuruh kami untuk berusaha dan belajar merasakan kekalahan dan frutasi dalam perjuangan itu.
Hal itu, akan membuat anak anaknya mandiri dan siap untuk segala resiko, jika terjadinya pemberontakan dan hal hal yang membuat kerajaan dan keluarga Chyntia jatuh miskin dan terpuruk. Semuanya akan mudah di lewati semua anggota kerajaan.
Sedangkan Ibunda adalah mantan pembunuh bayaran bahkan pimpinan
Organisasi tersebut, organisasi yang ibu pimpin adalah organisasi terkuat dan terpercaya. Informasi sekecil apapun itu dan tersembunyi dan di rahasiakan walupun di rahasiakan dengan ketat, organisasi itu masih bisa mendapatkan informasi itu.Memang aneh, ayah seorang raja sedangkan Ibunda pemimpin organisasi. Tapi walupun begitu ayah mengetahui pekerjaan ibunda dan menjadikan organisasi ibunda menjadi organisasi militer raja.
Aku sedikit kaget dan syok mendengar hal ini, apa tidak ayah dan ibunda adalah sosok yang hebat.
Bahkan aku seorang mantan pembunuh terhebat saja kagum, mereka adalah contoh yang bagus. Buat kerajaan-kerajaan di luar sana.Oh ya, aku hampir lupa sekarang adalah hari ulang tahun ku yang
ke 15, pesta besar yang akan di adakan besok akan menjadi pertemuan para raja dan pangeran-pangeran muda.Kata ayah salah satu dari mereka mungkin akan jadi tunangan ku kedepannya, perhatikan dengan baik. agar kamu bisa memilih siapa yang akan jadi suamimu dan tunangannya mu di masa depan sebagai penerus.
Ternyata France tau apa yang di inginkan anaknya, ia tidak egois France memberikan anaknya pilihan agar tidak berdampak kepada mental
nantinya. Aku sangat suka dengan dirinya seperti ia akan bisa menjadi contoh kedepannya buat ku, apalagi
aku akan menjadi ratu kerajaan ini."Anak ku, ibu datang."
"Ada yang ibu mau katakan."
"Ah ibu masuklah" jujur saja aku kaget dia bisa menyembunyikan kehadirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Assassin Reincarnated into a Beautiful Girl
FantasyKebebasan para pembunuh akan di berikan pada saat ia pensiun, ada kalanya pembunuhan terbunuh saat menjalankan misi , dan juga ada yang bertahan sampai akhir itulah kisah " An Assassin Reincarnated into a Beautiful Girl " Seorang Pria Yang Bereinkar...