l
o
v
e.............
Jeon langsung melepaskan pelukan Tae dari badan kekarnya "aku butuh waktu Tae, maaf.." Kata jeon langsung beranjak untuk pergi. Tae hanya menanggapi kata jeon dengan menganggukkan kepala nya.
Jeon mengendarai mobil nya sangat cepat sembari juga meminum alkohol yang ada di mobil nya itu,Jeon pergi ke apartemen Wony untuk melakukan hubungan dengan nya setengah sadar
semakin lama Tae dan jeon menjalani hubungan nya dengan Tae tiba tiba rasa perasaan yang di alami Jeon bukan lagi rencana nya melainkan perasaan yang tiba tiba muncul.
Jeon yang juga tidak mau kehilangan kekasihnya Tae.., memaafkan Tae, "aku minta maaf sudah membentak mu" kata Jeon, Tae kaget karena secara tiba tiba Jeon mengatakan nya "aku juga minta maaf.." jawab Tae.
berjalan nya waktu mereka berdua makin dekat, jeon yang hampir saja melupakan semua rencana nya
melanjut aksi nya"apakah sudah puas kau memukuli ku?" tanya Tae dengan badan memar "puas, kenapa kau tidak memberontak hm?" kata Jeon "tidak berguna apa jika aku memberontak kau akan melepaskan ku?" tanya Tae. Jeon tidak menghiraukan nya langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi.
"aku minta maaf" kata Jeon secara tiba tiba pada Tae karena tidak tega melihat kondisi Tae "tidak apa apa" jawab Tae
besak nya..
"apa ingin ku antar?" Tanya Jeon tiba tiba muncul di pinggir jalan dengan mobil mewah nya "aahh tidak aku sudah membuat janji dengan Sehun" kata Tae cuek pada jeon "apa kau baru saja menolak ajakan ku huh!" kata Jeon sedikit membentak Tae "baiklah aku akan pergi dengan mu" kata Tae seperti terpaksa.
di perjalanan Tae tidak biasa, biasa nya Tae sering sekali mencari topik untuk membuka obrolan mereka, tetapi pada saat itu Tae sama sekali menghiraukan Jeon, "ada apa dengan mu? maaf aku salah" kata Jeon "uem? ada apa ini? kau minta maaf pada ku?" tanya Tae terkejut "salah?" jawab Jeon "aahhh tidak, kau tidak salah" jawab Tae
saat sudah sampai di tempat tujuan Tae "kabari aku jika sudah mau pulang" kata Jeon "baiklah" jawab Tae, jeon langsung pergi dengan kecepatan tinggi. "aahh kau sudah datang? ada apa? kenapa kita harus bertemu?" tanya Sehun "aku ingin curhat dengan mu" jawab Tae, Sehun pun mempersilahkan Tae untuk duduk di kursi sebrang dan memesan beberapa menu yang di sedia kan.
"jadi ada apa?" tanya Sehun "aku sudah tau dia melakukannya hun.." kata Tae dengan mata yang berkaca "ehh? ada apa ?" tanya Sehun lagi "dia melakukannya.. hubungan dengan mantan kekasih nya sendiri Wony" Kata Tae yang sudah tidak bisa menahan air mata nya "YA! WONY LAGI?! KENAPA BISA!" tanya Sehun dengan nada amarah mendengarkan curhatan Tae "aku membututi nya dia sangat mabuk hingga Jeon tidak tau apa yang di lakukan nya.." kata Tae, Sehun hanya bisa menenangkan Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE TO LOVE (KookV)
De Todoperingatan ⚠️ jika ada kesamaan dalam alur cerita yang lain tidak ada unsur di sengaja , semua muncul di otak author sendiri! jika ada kesalahan typo atau lain sebagainya mohon di mengerti storyline; Uke tersiksa perubahan yang sangat drastis membu...