•
•
•
•
•
??? POV
Aku menghela nafas karena melihat tulisan 'Defeat' di ponselku, aku sudah memainkan game ini selama 5 jam non stop dan selalu kalah, gw mungkin hanya menang 1-2 saja!
"AAA B*NGS*T! UDAH DIBILANGIN MUNDUR MASIH AJA NGELORD! KAN MATI SEMUA!!" Aku melempar hpku ke kasur (Sayang kalau dibuang kelantai😅).
Aku mendengus kesal, lalu melempar diriku ke kasur sambil marah-marah gajelas.
Ku hamil duluan sudah tiga bulan gara-
Tiba-tiba suara nada dering ponselku menghentikan aksiku.
Aku melihat siapa yang meneleponku, dan ternyata yang meneleponku adalah ibuku.
"Halo Mak?"
"PUNYA ANAK CEWEK TAPI BERASA KAYAK PUNYA ANAK COWOK! Kamu ini kerjaannya main game mulu! Liat anak Bu Siti, Anaknya aja bisa menang olimpiade tingkat internasional!! Kamu bisa apa?!" Teriak Ibuku di telepon.
Aku sedikit menjauhkan hpku karena suara ibuku yang sedikit memekakkan telinga.
"Kenapa telepon Mak?" Tanyaku untuk mengalihkan topik agar aku tidak di banding-badingkan.
"Daripada kamu dikamar terus mending kamu bantuin Emak untuk beli bahan makanan." Ucap Ibuku.
"Lah, kenapa emak ga beli sendiri kan emak lagi diluar, bisa sekalian dong!"
"INI BIAR KAMU GA DIKAMAR TERUS!!" Teriak Ibuku lagi."Uangnya ada dilaci. kalo ada kembaliannya, kembaliannya buat kamu." Lanjut Ibuku.
Mendengar itu aku langsung bersemangat kembali.
"WAHHH, OKE SIAP NYONYA!" Ujarku.
"Giliran dikasih uang jajan langsung semangat hadeh.. yaudah Sono hati-hati dijalan." Ucap Ibuku.
"Oke Mak." Jawabku mengakhiri telepon.
Aku langsung bergegas mengambil uang yang ada di laci bawah. Sebelum pergi aku mengingatkan adikku untuk menjaga rumah saat aku pergi membeli bahan makanan
"Dek jaga rumah, Kakak mau keluar bentar."
Adikku hanya menanggapi dengan memberikanku jempol sambil lanjut bermain hpnya.
Aku keluar dari rumah dan pergi ke toko yang biasanya aku dan ibuku sering kunjungi. Aku menyebrangi jalan, dan akhirnya sampai ke toko tersebut. Mataku tiba-tiba tertuju pada sebuah poster anime berjudul 'Black Clover'. Melihat itu aku tertarik untuk mencoba menonton anime tersebut.
Setelah itu Aku membeli bahan makanan dan membeli satu buah eskrim untuk aku nikmati. Setelah membayarnya, aku keluar dari toko tersebut. Aku langsung menuju kearah rumahku, dan memutuskan untuk mencoba menonton anime yang tadi kulihat.
Aku sedang menunggu lampu lalu lintas agar bisa menyebrang. Setelah melihat tidak ada mobil atau motor di sekeliling, aku lalu mencoba menyebrang.
Disisi lain Aku tidak tahu bahwa ada truk yang dikendarai oleh orang yang setengah tidur/sadar yang melaju kencang kearahku karena asik memakan eskrim yang kubeli.
Dan..
BRUK!
Aku terlempar agak jauh dari tempat aku ditabrak. Pandanganku memburam, aku melihat sayup-sayup beberapa orang mengerumuniku. Darah terus mengalir dari kepalaku. Setelah itu aku kehilangan kesadaran.
Gue udah mati?... Bentar banget hidup gua...
Mau hidup bentar boleh ga ya? Gua lupa hapus history google gua?!
Mak, maafkan anakmu ini karena tidak bisa menyelamatkan sayuran-sayuranmu itu yang sudah dilindas oleh truk itu.
•
•
•
•
•
Heningan..
Yang gue lihat cuman kegelapan..
"Apakah kau sudah bangun?"
Tunggu.. gue ga salah dengarkan?.. gue kan sudah mati? Kok ada suara??
Tiba-tiba aku melihat cahaya yang terang, aku mencoba mengerjap mataku untuk memperjelas pandanganku. Setelah dapat melihat dengan jelas, aku melihat seorang Biarawati.
Biarawati itu membuka suaranya, "Apakah kau baik-baik saja?" Tanyanya lembut.
"H-hah..."
LAH KOK SUARA GUE BERUBAH?!
Biarawati itu melihat kearah ku dan seakan mengerti kalau aku sedang bingung,"Sepertinya kau masih kebingungan dengan apa yang terjad--"
Tiba-tiba ada yang membuka pintu dengan kencang yang memotong ucapan biarawati itu.
Brak!
Terlihat 2 bocah laki laki, yang satu berambut ash blonde, dan satunya lagi berambut hitam.
"Sister Lily! Apakah gadis itu sudah bangun??" Tanya bocah berambut ash blonde itu.
Tunggu!..
Kenapa kedua bocah itu terlihat familiar?
BUKANKAH MEREKA YANG KULIHAT DI POSTER ANIME ITU?! Kok bisa ada mereka?!?!?!
Jangan-jangan...
GUE LAGI DI PRANK AMA ORANG YANG LAGI COSPLAY! Mana kameranya?!
Eh tapi ini terlalu asli!... Wah gua kayaknya mati masuk isekai, kayak di novel-novel!
*****
Haloo! Arigatou udah mampir ke book ini ⊂((・▽・))⊃
Jadi ini karya pertama author yang lagi di revisi.
Maaf bila ada salah kata, atau kalimat yang kurang nyambung di cerita ini ಥ‿ಥ
Oke, hanya itu yang bisa author sampaikan, sampai ketemu lagi di Chapter 1!
Bye Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖢𝖺𝗅𝗆 𝖡𝖾𝖿𝗈𝗋𝖾 𝖳𝗁𝖾 𝖲𝗍𝗈𝗋𝗆 | 𝖡𝗅𝖺𝖼𝗄 𝖢𝗅𝗈𝗏𝖾𝗋
Teen Fiction𝖢𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 tentang seorang gadis yang tiba-tiba masuk ke dunia Black Clover dan memulai petualangannya menjadi Ksatria sihir... || Nak lawan ye? Meh! Meh! || || Tangan kosong kalau berani! || || Makkk anakmu bisa ngeluarin sihir!!! || Alur sesuai...