49. Harus baikan!

562 71 59
                                    


"Maheeeessss, jadi pacar kakak aja hehehe"

"Enak aja sari roti! Gak! Mahes punya gua!"

Udah biarin yuju sama rose lagi gelud rebutin mahes, padahal mahesnya lagi anteng main game.

Mahes di uyel-uyel mana sadar dia? Fokus banget soalnya.

"Kok malah jadi rebutan mahes sih? Gua ajak kalian kesini bukan buat rebutan dia!" Gatau lagi kalau jiho udah emosi.

"Hehehe," Yuju sama rose udah kompakan nyengir.

"Urusin pacar lo sana, jangan gatel sama adek ipar gua"

Sungguh menusuk kalbu.

"Asu! Kakean cangkem! Kalah aku iki!" Mahes kalau marah kadang suka bener ngomongnya, tapi ini pakek bahasa jawa.

Jadi kalau mau pancing dia ngomong bener harus bikin dia marah atau gak gugup dulu, tapi ya gatau bahasa Jawa atau ngomong lo gua.

"You-you kabeh bikin ndasku hurt!"

"Dasar wadon crazy!"

Otomatis yuju sama rose mundur dari mahes, speechless lebih tepatnya.

Jiho udah nahan ngakak sebenernya, mina yang udah tau juga diem aja.

"Udahlah, gak dapet mahes.. Kan ada bang tian toh?" Bisik yuju.

Emang gila visual keluarga Bhaskara satu ini.

"Atau gak om jaehyun juga boleh" Sambung rose, sengaja ngelirik jiho.

"Buta mata lo ada istrinya masih hidup!" Peka amat emang telinganya jiho.

"Ampun kanjeng"

"Jadi ono what mba jiho? Nek nggak urgent aku want pergi"

Yuju sama rose senggol-senggolan minta translate ke jiho.

Tapi keburu jiho melotot, jadi gak jadi.

Udah persis kayak nonton drakor yang gak ada translate.

Jiho kok malah jadi pusing ya? Dia inget-inget lagi ngapain dia ngumpulin manusia-manusia ini.

Nggak pikun juga sih, anak baru satu.

"Gua ada rencana bikin mas tian sama om jaehyun baikan sih"

Mahes kek ngerti juga kenapa tian sama jaehyun bisa jadi kayak sekarang.

"Apa rencana lo?" Emang yuju paling kepo deh.

"Sederhana sih, gua nanti pura-pura shopping sama mama mertua, terus brian harus jadi umpan, huhu anak gua" Agak sedikit nggak rela sih, tapi kan itu sama bapaknya sendiri!

"Maksudnya?" Rose juga kepo, satu set gak deng tiga set sama jiho, yuju.

"Gua mau tinggalin brian sama om jaehyun sama mas tian"

"Jadi gua pura-pura pergi juga sama lo-lo pada, ntar sebagai bukti gua vc kalian, terus mahes juga harus pura-pura sibuk kalau jaehyun nyari kalian"

"Mina harus atur jadwal ngedate, jadi biar jaehyun sama bang tian aja yang jagain brian"

"Dari situ gua harap mereka mau lah seengaknya ngobrol"

"Gak seru ah, masa kita cuma muncul di vc doang kayak peran pembantu" Kata rose nggak terima, kan dia pengen muncul beneran ketemu bang tian wkwk.

"Yailah ji, lo bilang aja di chat juga nggak papa kali" Yuju sebenernya agak sad juga nggak ketemu langsung sama bang tian.

Emang lupa sama pacar.

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang