01

402 28 4
                                    

Sebuah hal yang terjadi di masa lalu. Mungkin dia tak mengingat hal itu. Tapi bagaimanapun, aku tak memaafkan dia.

Flashback

Di sebuah tempat, sangat gelap dan suram ...

"Kumohon Rev ... Biarkan aku pergi." Bbb.

"Tidak! Aku takkan membiarkanmu pergi secepat itu." Rev.

"Kenapa kau mengurung aku seperti ini." Bbb.

"Di luar sana itu bahaya Bbb. Aku adalah temanmu sekaligus pelindung mu." Rev.

"Aku tak peduli! Aku ingin keluar dari sini!" Bbb.

"Huh ... Kenapa kau sangat keras kepala sih?" Rev.

"Kalau aku disini ... Bagaimana nasib teman-temanku nanti DILUAR SANA?!"

"Kau tak bisa pergi sendirian ... Aku TAK MAU KEHILANGANMU! Aku masih mau bersamamu Bbb. Kau satu satunya temanku." Rev.

"Jadi, maksudnya kau ini takut mati?" Bbb.

"Ha? A-aku tak paham maksudmu apa..." Rev.

"Kalau aku terluka, kau juga terluka. Kalau aku mati, kau juga akan mati. Itu yang kau takutkan bukan?" Bbb.

"A-aku tak pernah bilang begitu..." Rev.

"Aku sudah tak tahan lagi. Aku mau pergi menyelamatkan teman-temanku." Bbb.

"Ta-tapi...?!" Rev.

"BoBoiBoy Halilintar! Kecepatan Kilat!!"

Karena bbb ori berubah jadi bbb halilintar dan menggunakan kecepatan kilat. Bbb lari dari ruangan itu dan pergi meninggalkan Rev.

S-E-N-D-I-R-I-A-N ...

Halo, maaf author lama up book ini. Maaf juga ceritanya pendek. Terimakasih telah membaca ...

I'M NOT EVIL (Reverse Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang