04

255 15 0
                                    

Kembali di dunia yang sekarang.

Komandan kokoci dan Laksmana tarung memanggil BoBoiBoy dan Reverse ke sebuah ruangan.

Mereka berempat telah berkumpul di sebuah ruangan.

"Selamat datang BoBoiBoy dan Reverse" Komandan kokoci.

"Kenapa kita dipanggil kemari, Komandan?" BoBoiBoy.

"Kalian tahu kalau Fang, Yaya, Ying dan Gopal telah diculik oleh adudu. Sekarang, kita harus pergi ke planet Monster." Laksmana tarung.

"Planet Monster? Kenapa kita pergi ke sana, komandan dan Laksmana ?" BoBoiBoy.

"Benar komandan, bukankah mereka dibawa adudu ke planet ata ta tiga?" Reverse.

"Itu benar, tapi sebenarnya itu hanya rencana adudu untuk mengalihkan kalian agar tidak pergi ke Planet Monster, tempat teman-teman kalian dibawa." komandan kokoci.

"Lalu, apa hanya kita saya dan Reverse saja yang berangkat ke planet Monster?" BoBoiBoy.

"Iya, hanya kalian berdua saja. Karena sai dan shielda sedang melaksanakan misi khusus bersama kapten kaizo." komandan kokoci.

"Sekarang, cepat pergi ke PLANET MONSTER! Bawa OCHOBOT dengan kalian JUGA! Dia akan membantu memberikan Informasi yang kalian butuhkan." Laksmana tarung.

"Ochobot juga akan melakukan teleportasi kembali ke markas tapops jika ada keadaan darurat." Komandan kokoci.

"Baik, Laksmana dan Komandan! Kami akan bawa kembali seluruh anggota tapos!" BoBoiBoy dan reverse.

"Ochobot, buka teleportasi ke planet Monster sekarang!" Komandan kokoci.

"Baik! Kuasa teleportasi!" Ochobot.

Ochobot membuka portal teleportasi, kemudian BoBoiBoy, reverse dan ochobot masuk kedalam portal.

Saat sampai..

"Huh, seramnya planet ini.." BoBoiBoy.

"Ochobot, Kira-kira dimana teman-teman yang lain?" Reverse.

"Mereka ada di dalam gua itu. Ayo masuk ke gua" Ochobot menunjuk sebuah gua yang gelap.

Saat mereka ingin masuk...

"Tolong!!"

Suara Teriakan yaya, ying, fang dan gopal terdengar.

BoBoiBoy, reverse dan ochobot panik dan segera berlari ke dalam gua...

"Kawan-kawan!!" Bbb, reverse, ochobot

Bersambung...

I'M NOT EVIL (Reverse Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang