Foto

44 3 1
                                    

Maaf jika ada typo 

.

.


.

.


Happy Reading 🍃🍃🍃



"Auwhhh apaan sih" selembar foto/ polaroid menabrak muka Krist. Krist melihat sekeliling nya, siapa tahu ada yang sedang mencari foto.

"simpen aja kali ya, kalo ada yang nyari foto ini tinggal kasih aja" gumam Krist. Ia menaruh foto itu di dompetnya karena saat ini ia hanya membawa handphone dan dompet.

lalu Krist berjalan kerumahnya. Sampai dirumah ia langsung mandi dan beberes kamar. setelah semua itu selesai ia merebahkan dirinya di kasurnya yang empuk. Ia membuka ponselnya dan bermain game.

"krist... sini nak bantu mama" ucap mama nya Krist yang bernama Lila.

"iya maa bentar"
Krist mematikan ponselnya dan langsung turun menemui Lila. Lalu Krist membantu Lila menyusun bumbu bumbu dapur yang baru saja dibeli oleh Lila.
Setelah semuanya selesai Krist Kembali kekamarnya.

"aduh" krist melihat kelantai, Dompetnya terjatuh. Ia mengambil dompetnya dan terlihat jelas disana ada foto yang tadi ia temui.

"cakep juga, siapa ya dia.." ucap krist sambil menaruh foto itu di meja belajarnya.


🍃🍃🍃


TRINGGG TRINGGG

ponsel krist berbunyi.

"halo?"

"Krist besok ke cafe yuk?"

"boleh sama siapa aja?"

"lu, gua, dan Aj doang"

"ohh oke, jam berapa?"

"jam 1 siang gimana?"

"boleh"

"yaudah ya see youuu"


.


16.00

"ma... makan sama apa?"

"liat meja makan"

"loh krist disuruh makan meja ?"

"Krist anak mama yang paling ganteng sejagat raya ini... bukan mejanya sayang, liat di atasnya ada makanan"

"ouhhhh hehe"

Krist mendekati meja itu dan di atas meja itu sudah ada beberapa sayur dan lauk. tidak berpikir lama , Krist langsung makan. Saat ia makan, tiba tiba saja foto yang ia temui tadi terlintas di pikirannya. foto itu tidak bisa  lepas dari pikirannya. 

"Krist? kenapa?" tanya Lila ketika ia melihat anak kesayangannya itu melamun.

"oh gapapa ma..."

"yasudah makan yang banyak"

Krist melanjutkan makannya. Selesai makan, Krist kekamar. Ia merebahkan dirinya di Kasur.

"dia siapa sih"
"tapi gua ga boong dia cakep banget"
"gimana ya..."

Krist terus memikirkan foto itu. Sampai akhirnya ia tertidur.



🍃🍃🍃



di bawah , Lila sedang membuka pintu.

"haii, masuk masuk"

merreka semua masuk kedalam rumah itu. lila menyuruh Krist untuk membuatkan minuman . 
'kyknya tau deh, siapa ya'-batin Krist

didapur ia membuat minuman sambil memikirkan orang yang datang itu. Lalu ia membawa minuman itu ke ruang tamu. Ia terkejut karena ada seorang laki laki yang lebih tinggi darinya, duduk di sofa rumah nya.  Lalu Krist keluar dan duduk di teras rumahnya. Ia melamun, ntah apa yang sedang ia pikirkan

sudah setengah jam , ia duduk disana. Tiba tiba pria yang tadinya duduk di dalam, keluar menemui Krist.

"hai? " 

"hai juga" Krist berdiri dari tempat duduknya.

"kenalin nama saya Rev"

"gua, Krist"

"Kenapa tidak masuk? seharusnya yang punya rumah juga duduk didalam"

"gapapa. mau didepan aja"

"ohh"

kemudian Krist kembali memandangi langit. lagi dan lagi ia melamun.Tanpa disadari Krist mengambil foto dari sakunya.

'lohhh mirip anjir' - batin Krist

"ini foto saya, kamu dapat dari mana?"

"tadi nemu, trus gua simpen. takut orangnya nyariin"

"sekarang orangnya didepan kamu"
"oh iya ,kamu tau perjodohan ini? kamu dijodohkan dengan saya "

"ga.. ga mungkin"

"sepertinya kamu menyukai saya karena foto ini... jujur saja"

"ga, gua ga suka, tolak perjodohan ini"

"tidak bisa, sayaa harus menyetujuinya ada beberapa hal. salah satuny karena saya sudah sukaa kamu dari kemarin saat kamu sedang menyelinap keluar rumah. saat itu kamu sangat lucu karena takut ketahuan Tante Lila"

Krist membulatkan matanya, ia terkejut . bagaimana dia tau? dia cenayang? peramal?. 

Krist mulai sedikit takut dengan pria yang sekarang sudah ada di depannya. Ia ingin melangkahkan kakinya namun dihentikan oleh Rev. 

Tiba tiba saja Orang itu menarik Krist lalu memeluk nya. Krist memberontak, Namun ia kecapean sendiri karena Rev menahannya. Krist mencoba untuk tenang , ia  memejamkan matanya .
Ia merasa Pelukan itu sangat nyaman, sampai Krist tidak ingin melepaskannya. Bagi Krist ini adalah yang pertama kalinya dan pelukan ternyaman. 



.

.


🍃🍃🍃


.

.



oke sampe sini dulu yaaa...
makasih yg udah mau baca..
jangan lupa Votment kawand kawand...


19/12/2022

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Be LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang