.......
Deg
DegJantung seperti berlomba untuk mendapat juara namun sang empu merasa sesak teramat akibat jantung yg berlarian di dalam sana.
Tak ada kata² tak ada kata sapa ,diam membisu layaknya patung ,berdiri memandang bak salah satu melihat malaikat maut dan satu lagi malaikat yg indah.
"Mommy tenapa"byuurrrrr buyar sudah lamunan apo ,bukan hanya apo saja mile pun begitu,mendengar suara malaikat kecilnya yg begt indah.
"Syang skrg sean masuk cari aunty jesicca ok"pinta kepada sang anak yg dijawab anggukan mengerti.
Sean berlalu pergi kedalam dapur ,apo yg masih berdiri gemetar takut sang anak di ambil oleh mile,ya wlpn mile adalah ayahnya tapi apo sama sekali tidak akan pernah rela memberikan sean kepada mile.
Drap
Drap
DrapSuara langkah kaki mile semakin membuat apo gemetar . Senyuman yg mile nampakn senyuman hangat .
Berbeda dengan apo pias di wajahnya tak bisa disembunyikan. Gugup tentu saja ,org yg menorehkan luka yg amat sakit itu sekarang ada dihadapannya.
Hening
Tak ada sepatah kata pun yg keluar dari ke duanya.
"Maaf"hanya kata itu yg terlontarkan
Dari bibir tipis mile yg bergetar menahan tangis."Maaf"kedua kalinya,namun tak ada respon sedikit pun dari org yg ia ajak berbicara.
"......"
"Tolong jawab aku"pinta mile,lagi² hanya keheningan yg ia dapatkan.
"Apa yg kamu inginkn lg phi?"tanya apo ,menyembunyikan gemetarnya .
"Aku menginginkan mu kembali kepada ku"pernyataan yg membuat apo lemas dan mengingat² kejadian yg lalu.
"....."
Tak ada jawaban lg dr apo yg membuat mile kecewa."Tolong beri aku kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan ku yg sudah aku lakukan padamu" pinta nya pada sang istri.
(Btw mrka blm ada kt cerai ygy)
"Apakah kamu tau phi kaca yg pecah gak akan bisa balik lagi seperti semula"
Jawab apo yg sudah jelas itu sebagai penolakan darinya.
Kreeekk
Suara pintu di blkang apo terbuka menampilakn sean dengan mata sembabnya."D-daddy?" Tanya nya bingung melihat daddy nya berdiri di balik meja bar itu.
Air mata yg sedari tadi mile tahan akhirnya meleleh juga mendengar panggilan anknya itu,sean masih mengingatnya.
"Yahh ini daddy boy"senyum terkembang si wajah mile yg disertai deraian air matanya.
Jasicca yg sedang menggendong sean tampak kebingungan melihat kejadian itu yg pada dasarnya ia tak mengerti bhs yg di gunakan dan bergegas menyerahkan sean ke apo.
"I-ini benal² daddy?" Tanyanya yg masih tidak percaya bahwa sang daddy berdiri dihadapannya.
Mile yg tanpa ragu mengulurkan tangannya untuk mengambil alih gendongan sean yg masih bersama apo.
"Maaf phi aku gak akan kasi sean sm km ,aku gk mau ank ku hidup bersama dengan ibu tirinya!" Tegas apo yg sotak membuat mile membolakan matanya tak percaya,.
Apo yg mengira mile kembali bersatu dengan kekasih nya itu tidak mau melihat anaknya pergi bersama dengan mile.
"No apo aku gk udh gk ada hubungan apa² lg sama valencia apo"jelas mile lesu .
"Daddy tecini buat jemput cean dan mommy?" Dengan mata yg berbinar² karna masih ada sisa air mata disana.
"No syng kita g bisa ikut daddy lagi mommy dan daddy sudah tidak bisa bersama lagi"jelas apo kepada sean yg semoga ank nya cepat mengerti.
Mile yg mendengar hal tersebut membolakan matanya tak menyangka dengan apa yg dikatakan Apo.
"Why mommy daddy cudah tidak cibuk lagu kn ?" Sean yg meminta persetujuan daddy nya itu . Sontak mile menganggukan kepala dengan senyum yg merekah lebar.
"Ya syang daddy udah g sibuk lagi kok ,bisa temenin sean maen ,g kyk kemarin² daddy sibuk kerja lg syng" tutur mile wlpn masih mendapat tatapan datar dari Apo yg masih menggendong sean sedari tadi ,ia tak mau melepas sang anak barang sebentar pun
"Tu tan mommy daddy ndak cibuk lagi bica maen baleng cean "jelas nya pada sang mommy .
"Syang gk bisa gitu lagi daddy sudah ada yg menemani di rumah nya jadi kita gak perlu buat kesana ok ,klk sean mau main sama daddy nanti daddy bakal ke rumah kita"masih kekeh dengn argumennya yidak mau memberikan sean pada mile .
"Po tolong lah beri aku kesempatan untuk memperbaikin ini semua ,aku udah gak sama Valencia lgi dia pergi ninggalin aku ,aku cmn mau sm kamu lagi "pinta mile kesekian kalinya .
"Phi tolong lah aku gak mau keulang kedua kalinya buat sakit lagi phi,mungkin phi balik keaku lh kesini cmn buat ambil sean kan?"
"No Apo ,aku pengen kita balik lagi ,kita tinggal di mansion lama kita lagi "
"Hiks hiks hiks,mommy '" isakan kecil yg mengalihkan atensi mile apo yg tidak menyadari sean merasa tidak nyaman oleh situasi kedua orang tuanya itu .
"Knpa syang" tanya mile mengusap surai hitam sean yg masih berda di gendongan apo.
Entah mengapa hati Apo sedikit menghangat melihat mile yg bertanya lembut kepada sean.Wlpn seperti itu apo blm sepenuhnya ingin mempercayai mile,dan kembali lagi bersama.
"Phi bisa tunggu aku setelah selesai kerja kita ngomong baik² ".
Mile yg langsung mengangguk kan kepala nya ribut mengiyakan ,untuk menunggu apo selesai berkerja.
"Sean sama daddy dulu na ,mommy selesaikan ini dulu "
Mendengar itu sean tanpa aba² langsung melompat kedalam gendongan daddy nya yg berdiri sejak tadi dibalik meja bar itu.
Tbc.
Maaf part ni pendek trus lama up.a otak mulai buntu ,maaf jg yaa ceritanya g jelas n garing kyk gini ..
Tinggalin jejak kalian yg phi nong yg mampir sini ok
Salam dari anak mile phakphum
Papay
Papay
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my world
Romanshey , langsung baca aja ya inget lapak ganda putra Tinggalin jejak kalian ya yg mampir disini vote/komen.a yaa Papay papay🤟🤟🤟🤟2