Di suatu wilayah bagian timur berdiri kota megah yang di tengah-tengah kota terdapat istana yang cukup bagus serta indah.Istana itu bernama kerajaan timur,didalam kota yang indah itu terdapat penduduk yang begitu ramah terhadap satu sama yang lain kekeluargaan terjalin di kota ini.kota yang dinamai kota matahari karena diambil dari terbitnya matahari.
Pada suatu hari di kerajaan hiduplah seorang pangeran Nico dan putri bintang mereka adalah sepasang suami-istri yang hidup berdampingan dengan warga kotanya.pangeran Nico merupakan keturunan dari bangsawan timur sedangkan putri Bintang merupakan keturunan dari bangsawan barat.mereka dipertemukan dalam suatu undangan ulang tahun kerajaan timur dan disitulah awal pertemuan mereka dan akhirnya benih-benih cinta mereka terjalin.serta kedua kerajaan tersebut lalu menyelenggarakan pesta penobatan pangeran Nico sebagai putra mahkota di kerajaan timur serta putri Bintang yang akan menjadi putri mahkota di keluarga pangeran nico.perayaan tersebut juga menjadi perayaan pernikahan pangeran Nico berwajah tampan,gagah berani,matanya coklat dengan rambut pirang serta putri Bintang berwajah cantik,imut, penyayang, pemberani.
Perayaan yang dihadiri semua orang di kerjaan timur membuat semuanya bahagia.warga berpesta dengan berdagang karena setiap ada perayaan pasti warga daerah lain akan datang ke istana timur serta menyambut acara penting itu juga menjadi mata pencaharian warga di kota timur.
Gemerlap lampu-lampu hias terpasang dengan indah di sekitar jalan kota sampai istana.perayaan di malam hari semua warga dan keluarga istana menyalakan kembang api.diawali dengan putra dan putri yang menyalakan kembang api dan akan diteruskan ke seluruh kota tidak hanya kembang api tetapi juga menerbangkan lampion kertas.
Penyambutan yang sangat meriah yang pernah ada di kota timur.Raja Leo,raja yang bijak sana berwajah tampan, berwibawa,gagah berani sedangkan Ratu LiLi,ratu yang pemberani,cantik,lembut tutur katanya,penyayang,ikut serta Merasakan kebersamaan dengan putranya serta rakyatnya.tetapi ada seseorang yang tidak suka akan hal tersebut mereka adalah kawanan yang membenci rakyat timur yaitu rakyat selatan adalah kawanan yang memakai sihir hitam.mereka memakai jubah hitam dengan kekuatan magis yang tinggi yang dapat merubah manusia menjadi patung atau apapun yang mereka mau.mereka bisa menyamar menjadi apa yang mereka mau.
Setelah penobatan dan pernikahan dilaksanakan keluarga kerajaan timur melakukan kegiatan seperti biasa.di dalam istana banyak pembantu rumah tangga dibagi menjadi beberapa bagian.bagian dapur koki dipegang oleh kepala koki viona, viona adalah perempuan cantik dengan rambut pirang tinggi badan perfect.tugasnya memastikan semua makanan harus steril dan aman buat keluarga istana.di bagian ruang kamar ada yang membersihkan semua ruangan juga bersih dipegang oleh kelapa kebersihan yang bernama venzo.berbadan tinggi tegap tetapi banyak diamnya ketimbang berbicara.venzo memastikan bahwa semua tugas kebersihan dipegang masing-masing stafnya.
Sedangkan tuan Nico dan putri Bintang sedang berbahagia atas pernikahan mereka mereka berlibur ke pulau yang indah sekali pemandangannya.suasana yang sejuk,angin yang sepoi-sepoi,lautan biru yang membentang luas begitu nyaman sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
pewaris yang istimewa
FantasiaSamuel dan kawan-kawan ingin menyelamatkan klan matahari dan bulan yang sedang di kuasai oleh penyihir cantik lula.akankah Samuel berserta temannya akan berhasil menyelamatkan kedua klan tersebut,yuk baca buku pewaris yang istimewa