1. Marsha Angelia Wijaya

2K 42 0
                                    

Hello, kenalin. Nama gue Marsha Angelia Wijaya. Biasa dipanggil Marsha. Gue sekarang umur 16 tahun, sekolah di SMA Carlos, jurusan IPA. Gue tinggal di Jakarta, ya kota super macet kaya setan ini. Oia gue punya tetangga yang spesial, namanya Davin Caesario Gunawan. Gue mau mulai aja ya ceritanya? So imagine it :)

"Sha, oi! Bangun wey!" Davin teriak ke kamar gue. Kebetulan kamar gue sama dia bersebelahan sama kamar dia.

"Ya bawel gue uda bangun keleus, ga usah teriak, toa!" gue bales gitu aja. Kita emang deket banget, sampe" ngomong suka teriak" haha.

" Eh, sha! Gue bonceng ke sekolah mau kaga?" Davin.

"Serah lu, gue mau turun sekarang, buruan ah!"

Pagi itu udah diawalin sama keheningan jalan pas gue dibonceng Davin pake motor maticnya.

Kelas gue sama Davin sama, IPA II. Kelasnya super duper tenang, jarang ribut, ya anak"nya rajin banget buset.

Pelajaran hari ini untung ga bikin gue ketiduran, gue termasuk anak yang suka tidur di kelas, tapi nilai gue ga jeblok, malah ranking :p

Davin sih beda, rajin dan paling pinter di kelas. Muka juga ganteng *eh*. Pantes aja banyak cewe suka sama dia.

Gue ambil ekskul dance sama band, soalnya gue suka musik pake banget. Davin ngambil ekskul basket sama tata boga, ceritanya sih dia jago masak gitu hehe.

Ternyata gue banyak cerita soal Davin ya. Soalnya gue uda kenal dia dari kecil pas TK, jadi uda kaya bocah kemana" berdua HEHE.

"Vin, ayo pulang. Gue cape nih." pinta gue dengan muka melas.

"Yaudah ayo, makan dulu yo?" ajak si Davin.

"Ayo dah, makan apaan?"

"Liat aja entar. Pasti lo suka" Davin.

Akhirnya kita sampe di tempat makan. Ternyata dia bawa gue ke tempat bakso langganan gue! Yes, berkah ni buat orang cape, hahaha.

Abis makan bakso (ditraktir Davin HEHE) gue pulang.

"Sana, lo istirahat ya sha. See ya! LINE gw bales kali, sha.." Davin.

"Iye bawel, makasih. Ye, tar gw bales."

Hari itu berakhir dengan perasaan hati gw yang seneng. :))
Makasih udah jadi moodbooster gw, Vin.

Infinity LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang