Inazuma
Di malam itu sedang hujan deras, seorang omega bernama Scaramouche sedang berteduh di depan toko pinggir jalan sambil menunggu taksi.
Jam tangannya telah menunjukkan pukul 22.30 malam, karna lembur menyebabkan dirinya kemalaman, hujan deras dan angin sepoi-sepoi tidak ada taksi yang melewati jalan tersebut.
Tidak lama kemudian sebuah mobil hitam berhenti di hadapannya, dua orang pria berbadan besar dan tegap turun dari mobil tersebut sambil membawa payung dan menghampiri Scaramouche.
Scaramouche yang melihat dua orang pria itu merasa terkejut dan ketakutan, dirinya sudah keringat dingin dan gemetaran di sekujur tubuhnya.
"Bawa dia pergi!" Ucap salah satu pria yang memegang payung itu.
"S-siapa kalian" ucap Scara dengan merasa cemas dan memundurkan langkahnya ke belakang.
Kedua pria itu tidak menjawabnya, salah satunya menghampiri Scara dan mengangkat tubuh Scara di pundaknya.
"LEPASKAN AKU! K-KALIAN SIAPA SIALAN?! CEPAT LEPASKAN AKU" Teriak Scara yang berusaha melawan pria itu.
Mereka tidak menjawab dan langsung menghempaskan tubuh Scara ke dalam mobil.
"K-KALIAN SIAPA SIH?! LEPASKAN AKU BAJINGAN!" Teriak Scara yang ketakutan namun berusaha agar dirinya terlihat sangar.
"DIAM" Bentak pria yang duduk di sampingnya.
Tidak lama kemudian mobil itu pergi dengan kecepatan penuh menuju tempat yang mereka ingin datangi.
"K-KALIAN INGIN MEMBAWAKU KEMANA?!"
"AGHH KAMU BISA DIAM TIDAK?"
"..."
"A-aku tidak menyinggung kalian tuan.." Ucap Scara dengan nada gemetar dan menangis.
"Ku mohon lepaskan aku! J-jika tidak pulang sekarang aku akan di marahi oleh orang tuaku, aku mohon. Biarkan aku pulang tuan.." Pinta Scara yang tidak bisa berhenti menangis.
Karna merasa risih pria di samping langsung memukul kepala Scara hingga tak sadarkan diri.
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
⎯⎯Setengah Jam Kemudian
Mobil yang membawa Scara tiba di mansion yang mewah dan luas, mereka memasuki halaman yang cukup luas dan terlihat banyak mobil mobil mewah yang terparkir di halaman itu.
Saat mobil berhenti, mereka mengangkat tubuh Scara melangkah masuk kedalam dan masuk ke kamar yang gelap gulita.
"Tuan, saya sudah bawakan seorang omega untuk anda"
"Tau darimana bahwa ia adalah omega?"
"Pheromone yang sangat menyengat tuan, sepertinya dia adalah pemuas atau semacamnya"
"Ahh, apaan si phero- ro- phe- AAGHH ITU LAH"
"Pheromone adal-"
"Alah bacot, intinya dia pria panggilan kan?"
"Ya tuan, dia bisa menyelamatkan anda"
"Bawa dia ke kasur."
Perintah bosnya yang masih terduduk di pojokan sana."Baik tuan" Ucap anak buahnya yang lalu menidurkan Scara yang masih belum sadarkan diri di atas kasur.
"SELIDIKI SIAPA PELAKUNYA DAN BUNUH ORANGNYA!"
Perintah si bos yang bangkit dari tempat duduknya."Baik" Ucap kedua anak buahnya lalu beranjak pergi dari kamar.
Tap
Tap
Tap
"Karna kamu adalah pria panggilan maka aku akan memberimu sejumlah uang, setelah aku sembuh"
Ucap pria itu sambil membuka kemejanya."Benar benar sialan! Selama hidupku aku tidak pernah bercinta, akan tetapi malam ini aku harus melakukannya dengan pria panggilan ini. Jika bukan karna obat perangsang ini, aku tidak sudi untuk menyentuh omega ini" batinnya.
Pria ini yang tak lain adalah bos mafia. Kaedehara Kazuha. Orang yang paling ditakuti dengan sikap kejamnya, usia yang sudah 27 tahun namun masih hidup sendiri. Karna dirinya tak suka mendekati seorang Omega perempuan maupun laki-laki, bisa dikatakan dia sedikit membenci seorang Omega.
Kazuha melepas semua pakaiannya dan kemudian ia naik ke kasur. Ruangan itu sangat gelap sehingga Kazu tidak bisa melihat paras omega yang ada di hadapannya itu.
Scara yang tidak sadarkan diri tidak mengetahui jika pakaiannya itu di lepas satu persatu oleh pria yang tak dikenalnya. Pakaian Scara di lempar ke sembarang arah. Tak lama kemudian tubuh Scara polos tanpa sehelai benang pun.
"Hei...setelah malam ini kita tidak akan bertemu lagi, setelah selesai aku akan membayarmu" Ujar Kazu yang membuka kaki Scara dan langsung melakukan penyatuan dengannya.
"Sial sekali! Aku harus melakukan malam pertamaku dengan omega menjijikan ini" Batin Kazu
Kazu yang dikenal sangat membenci omega, selama ini dia hidup selalu menjauhi omega yang berusaha mendekatinya. Di malam itu ia melakukan hubungan tanpa menyentuh bagian lain dari omega itu, ia tidak menyukai mencium atau meraba omega, ia hanya melakukan pergerakan di bawah sana. Iya, hanya itu yang ia lakukan karna efek obat perangsang membuatnya hampir gila, sehingga harus melepaskan malam pertamanya dengan omega yang tidak ia cintai.
⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯
⎯⎯Setengah Jam Kemudian
Scara yang mulai tersadar merasakan sakit di bagian intinya akibat gesekan kasar yang dilakukan oleh Kazuha.
"AARRGHH!" Pekikan Scaramouche yang membuka matanya dan merasa hampir tidak percaya karna tubuhnya dikuasai oleh seseorang yang tidak bisa dilihat karna gelap.
"L-LEPASKAN AKU" Teriak Scara yang merasa sakit dan ingin bangkit, akan tetapi pinggangnya di tekan oleh Kazu yang sedang melakukan pergerakan tanpa berhenti.
Tidak ada jawaban dari Kazuha.
"SAKIT! TOLONG HENTIKAN" Teriak Scara dengan mengeluarkan air mata.
Perasaan hancur di rasakan oleh Scara karna keperjakaannya diambil oleh pria yang tidak ia kenali. Selama melakukan hubungan, Scara menahan rasa sakit di bagian bawahnya dan menarik sprei dengan kedua tangannya. Tangisnya pecah saat pria itu menyetubuhinya.
"DIAM"
"Kau tidak perlu takut, aku akan membayarmu setelah selesai nanti" Bentak Kazuha yang merasa risih dengan tangisan omega itu.
Tbc . .
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night With Mafia
FanfictionKaedehara Kazuha bos mafia yang tanpa sengaja merenggut keperjakaan seorang omega, Scaramouche. Sejak malam itu Kazuha selalu merindukan omega yang menjadi korbannya, sehingga ia ingin menikahi Scaramouche tapi niatnya tak terkabulkan. Scaramouche y...