Aku Akan Menikahimu

2.2K 154 91
                                    

"Maaf bos, tadi sedang hujan dan saya melihat kondisi anda yang sudah tak bisa menahannya, maka saya bawa omega ini secara paksa. Di saat itu ia sedang berdiri di salah satu toko yang sepi itu" Ucap Itto yang tak berani menatap bosnya.

"BERANINYA KAU MELAWAN PERINTAHKU, AKU MENYURUHMU MEMBAWA OMEGA HIBURAN BUKANNYA OMEGA TAK BERSALAH INI" Bentak Kazuha yang merasa kesal.

"Bos, saya bersalah! Saya rela menerima hukuman"

"Saat pulang nanti aku pasti akan menghukummu" Kecam Kazuha dengan mengusap kasar wajahnya.

klek

Dokter yang menangani Scara telah keluar dari ruangan darurat.

"Apakah anda adalah keluarga pasien?"

"Bagaimana dengan kondisinya?" Kazuha balik bertanya.

"Rahimnya mengalami kerobekan sehingga harus di jahit, untuk sementara waktu dia tidak boleh banyak bergerak dan harus di rawat inap disini" Jawab dokter itu.

"Dok, lakukan yang terbaik untuknya dan aturkan kamar vip untuk omega itu!" Pinta Kazuha yang merasa khawatir.

"Baiklah, saya akan lakukan sesuai permintaan anda" Ucap dokter yang sesaat kemudian melangkah pergi.

"Aku telah melakukan kesalahan besar dan menghancurkan hidup seorang omega, bagaimana jika omega itu sadar? Apakah dia akan marah atau sedih?.." Batin Kazuha.

"Tuan, ini adalah barang-barang dari pasien" Ucap seorang suster lalu memberi barang itu ke Kazuha.

"Terimakasih" Ucap Kazuha namun dengan muka yang datar.

Kazuha membaca kartu pengenalan yang tercantum nama 'Scaramouche', warga Inazuma.

"Namanya adalah Scaramouche, usianya 25 tahun dan dia adalah karyawan biasa di sebuah perusahaan" Ucap Kazuha sambil membaca kartu pengenal itu.

"Itto.."

"Y-ya bos?.."

"Selidiki latar belakang omega itu, aku ingin mengetahui semua tentangnya!" Perintah Kazuha.

"B-BAIK BOS!" Jawab Itto dengan sedikit membungkuk.

Tap

Tap..

Tap...

Kazuha berjalan menuju kamar vip tempat Scara di rawat. Ia baru melihat paras omega yang menjadi pelampiasannya tadi. Seorang omega berparas rupawan, kulit seputih susu, pipi yang chubby, dan bibir yang seksi nan mungil. Kazuha menjadi gemas dan mulai memasuki ruangan.

"Scaramouche, aku telah menghancurkan hidupmu, aku akan bertanggung jawab dan menikahimu. Mulai hari ini kau adalah omega milik Kaedehara Kazuha".

"....."

"Lalu apa ya?..hmm.."

"Oh ya"

"Scaramouche, karna kau adalah korbanku, maka aku tidak akan menyia nyiakan mu. Malam ini kau telah menyelamatkan ku, aku akan membayarnya seumur hidupku" Ucap Kazuha sambil mengecup dahi Scara.

Tak lama kemudian Itto melangkah masuk ke kamar vip di mana Kazu dan Scara berada.

Klek

"Bos, biarkan saya yang menjaga malam ini, anda kembali saja ke rumah dan istirahat" Ucap Itto.

"Tidak perlu, aku akan menjaganya disini" Ucap Kazuha sambil duduk di tepi ranjang dan menatap Scara yang masih belum sadar.

"Cikh mendokusai, bilang aja mau bucin iyuh" Gumam Itto.

One Night With Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang