hening, itulah yang (name) dapatkan hari ini. tidak seperti biasanya ia mendapati hari dimana dirinya tidak tersiksa dari scaramouche.namun laki laki bersurai indigo itu tidak mengunjungimu dari pagi tadi sampai saat ini dan itu membuatnya terus terus kepikaran.
'beneran gw udah bebas dari scara? ga ga ga ga mungkin ajg.. orang kemarin dia masih jahilin gw. kok bisa tiba tiba gw bisa bebas dari dia gitu doang. apa dia sakit ya? perlu ga gw temuin dia. eh gausah deh, ntar malah dia jahilin gw lagi' batin (name) yang dari tadi melamun mikirin si ayang 😍😍🥰🫰🏻
"(name)? lo ngelamunin apaan?" tanya huu tao yang duduk di samping (name) dari tadi.
"eh gaada kok"
"beneran?"
"iya.. gw cuman kepikiran sesuatu gitu"
"kepikiran kak scara ya?"
"HUSH E-ENGGA LAH AJG MANA ADA"
"ooh barangkali lo lagi mikiran kak scara kan?"
"ya enga la ajg.. gw cuman ngerasa kok tumben dia ga ngejahilin gw hari ini?"
"bosen kali"
"masa sih?" ujar (name) yang memikirkan sejak kapan scara bisa bosan dengan dia? padahal scara itu penyimak yang cukup baik bagi (name) dan juga scara itu tidak pernah ada kapok kapoknya menjahili dirinya. tapi entahlah, mungkin perkataan huu tao ada benarnya.
"ya gw gatau si... nebak doang" kata huu tao takut (name) jadi ovt karena perkataannya.
"gw lagi ga mood. gw bolos dulu ya, jangan cepu lo" ujar (name) ke huu tao. tentu saja di beri anggukan oleh huu tao.
(name) pun memutuskan membolos di rooftop sekolah, sekalian ia ingin melihat scara di atas sana karena hari ini kelas scara ada mapel olahraga. namun laki laki bersurai indigo itu sama sekali tak terlihat dan itu membuat (name) sedikit khawatir dengan scara.
"apa dia sakit? atau hanya bolos?" otak (name) kini hanya memikirkan laki laki yang selalu menjahilinya setiap saat. namun tanpa sadar kini ada seseorang yang melingkar dipinggangnya, sontak ia menoleh ke arah belakang. dan bener aja laki laki yang sedang ia cari sudah berada dibelakangnya.
"scara?"
"hm, ngapa? kangen ya lo" mendengar itu sontak muka (name) memerah. dan itu membuat scara tambah ingin menjahilinya.
"ohh, jadi lo beneran kangen sama gw? kasian deh lo kena pelet gw kan" ujar scara tertawa puas yang melihat wajah (name) yang begitu merah padam.
"K-KENA PELET LO? gila lo wawan"
"halah gusah gengsi"
"bacot ya ajg, gw ini ga kepelet sama orang kea lo. seharusnya gw gausah nyari nyari lo biar gw ga bisa ketemu sama lo selamanya"
"halah ditinggal sebentar aja udah nyariin gimana selamanya"
"bangsat lo" kini (name) benar benar kesal karena scara menjatuhkan harga dirinya begitu saja sedangkan scara hanya bisa tersenyum puas dengan gadis didepannya ini.
"haha shit, you're so adorable (fullname) " gila ni scara, hampir mati anak orang kena gombalannya. namun (name) tentu saja membalasnya karena harga dirinya sedang di pertaruhkan.
"i agree, but you are cuter than me mr. kunikuzushi " mampus, muka scara kini lebih memerah daripada (name). lantas (name) tersenyum puas.
"HUAHAHAHAHAHA MAMPUS"
"d-dari mana lo tau nama panggilan keluarga gw?"
"bisa dibilang gw nguping omongan lo sama bu ei pas pertama kita ketemu mr. kuni" ujar (name) sambil menyeringai.
"cih, berhenti memanggilku dengan itu"
"ga peduli, tapi gw ga begitu suka manggil lo pake kuni.. gimana kalo wawan ehehhehehe"
"apa apaan panggilan itu bangsat"
"sudahlah wan terima aja.. ato lo masi mau dipanggil kuni ya?" goda (name). dengan terpaksa scara pun harus setuju atau tidak sekolah akan mengetahui nama panggilannya dirumah.
"y" ujar scara yang tidak ingin berdebat dengan gadis disampingnya.
hening tidak ada obrolan sampai pada akhirnya (name) pun menemukan topik lain.
"wan, lo kok dari tadi pagi ga dateng ke kelas gw sih? biasanya lo bakal ngejahilin gw dulu ini engga"
"sebenarnya tadi ada dekel cewe smp gw dulu, dia sekelas sama lo namanya mona"
"eh mona? ngapain dia?"
"kagak tau, pokoknya dia banyak nanya, gw jadi risih. makanya gw bolos"
"ooohhh, yakin mona bukan tipe lo nih?"
"engga gw ga suka sama dia" kata scara.
'tapi gw sukanya sama lo bego' sambung scara didalam hati sambil melirik (name).
"dih, masa sih. terus tipe lo kaya mana?"
"cewe tipe gw juga cerminan diri gw sendiri"
"oh jeleg amat selera lo" ejek (name).
"bacot" ujar scara menjitak kepalamu, lama lama pecah kepala anak orang.
"katanya lo pas smp itu smpnya sama kaya mona ya?"
"iya, cuman gw ga begitu perhatiin kalo dia satu sekola sama gw"
"kok bisa sih lo satu sekolah sama mona? bukannya lo bego ya"
"enak aja ngomongin gw, ngaca dulu sana tolol" ujar scara mendengus kesal.
"yayayayayaya" ujar (name) sambil menatap sebal scara.
setelah bolos hampir seharian penuh. (name) dan scara pun berhasil ditangkap oleh bu ei dan mereka berdua kini diinterogasi oleh bu ei di ruang bk. dan berakhir dengan di beri hukuman ringan.
tbc .ೃ࿐
author : bentar dha mereka ini udh pacaran atau gmn y
୨ 747 word ୧
KAMU SEDANG MEMBACA
seriously?? (scaramouche x readers)
Fanfiction"gw suka sama lo bego" - scaramouche. "ah masa sih? ga percaya gw" - (name). scara bisa jatuh cinta?? yang benar saja. bukankah dia laki laki yang anti cinta??