1.2K 154 37
                                    

(name) benar benar tidak bisa berpikir jernih disituasi kaya begini. ia hanya bisa terdiam sejenak untuk mencerna perkataan scara tadi, karena muka (name) sudah dibuat sangat merah olehnya.

"sudah lo putuskan, (name)?" tanya scara dengan posisi yang masih sama, yaitu kabedon. namun sang gadis hanya bisa terdiam.

"jawab gw (name)."

"i-iya ajg.. ntar dulu"

"kelamaan" ujar scara yang tiba tiba menipiskan jarak antara dirinya dan gadis itu. sang gadis pun langsung panik dan tanpa sengaja mengucapkan 'iya' kepada scara.

"I-IYA AJG GW MAU LO AJA YANG NGAJARIN GW" ujar (name) sambil menendang area... ya lo tau la pasti kan? intinya nendang itunya scara. 

karna (name) memukul itunya scara dengan kuat (name) pun bisa terlepas dari kabedon milik scaramouche. sementara itu laki laki itu meringis kesakitan karena itunya terasa sangat sakit akibat ditendang oleh gadis didepannya ini.

"a-anjing lo.. sakit bangsat" ujar scara kesakitan.

"D-DASAR COWO MESUM LO MAU BUAT GW GA SUCI LAGI YA AJG?" (name) mendengus kesal ke scara.

"suca suci sok suci lu bangsat... ajg sakit banget cog"

"ALAH GAUSAH BOHONG LO ITU MODUS DOANG KAN?"

"ENGGA GOBLOG BENERAN SAKIT INI AJG"

"GAK AKAN PERCAYA GW" ujar (name) yang membuat jarak antara dirinya dengan scara.

"tanggung jawab ga lo?? anterin gw ke uks bgst"

"HALAH LEBAY BGT BABI ENGGA AH ENGGA"

"lo mau gw pingsan dulu apa hah?? baru lo percaya" mendengar itu (name) terdiam, ia tidak ingin menambah beban. namun jika laki laki ini pingsan mungkin dirinya akan dihabisi oleh ibu ei, karena ei adalah kakaknya dari scara.

"iya iya ajg, sini gw bantu anter ke uks" ujar (name) yang membantu scara berdiri. scara pun dengan senang hati menerima uluran tangan sang gadis tersebut. 

"tapi inget, kalo lo cuman modus. seumur hidup gw gabakal maafin lo" ancam (name) ke scara.

"iya ajg,  ga lagi dah"

(name) pun segera mengantar scara ke uks dan untungnya scara hanya disuruh isthirahat sama barbara disana. yaiyalah, barbara adalah anak pmr di kelas (name) dan dia sudah tidak heran lagi kalo (name) pergi ke uks hanya untuk sekedar bolos dengan alasan sakit.

"scara kamu isthirahat dulu aja ya, (name) mau ke kelas bareng ga atau mau bolos?" tanya barbara yang hendak kembali ke kelas.

"heheheehehehe kaya biasa ya"

"udah aku duga sih, yudah selamat beristhirahat kalian smua" ujar barbara yang menutup pintu uks, dengan begitu tersisa hanya (name) dan scara.

kalo di lemon fanfic si biasanya ini moment yang tepat buat ngeanu.. cuman disini ada cctv dan  mereka berdua kuat iman oiya satu lagi mereka masi waras 😇

"ini gw yang sakit apa lo sih ajg?" tanya scara yang melihat (name) yang berbaring dikasur samping.

"bct, gw juga butuh isthirahat tolol, lagian lebai amat gw tendang sedikit langsung k.o"

"LO ITU NENDANGNYA KERAS BET AJG MASIH NYERI SAMPE SEKARANG" sang gadis hanya diam tak menjawab pertanyaan scara.

"cih, lo tuli ya?"

"...."

"oi goblog jawab"

"..."

scara yang merasa khawatir pun turun dari kasurnya untuk melihat si ayang dan ternyata gadis itu sudah tertidur pulas. scara yang melihat itu sontak wajahnya memerah.

seriously?? (scaramouche x readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang