Happy readingHari sudah siang.seorang wanita
sedang bersiap siap ingin pergi menemui temannya. ia menggunakan baju simpel namun menawan, saat ini ia sedang menata rambutnya.setelah selesai menata rambut ia pun turun kebawah dan pamit kepada sang bibi."Beres, waktunya pergi"ucap wanita tersebut dengan senyuman yang manis.
"Bibiiii aku pergi dulu ya, mau main sama temen"katanya.
"Jangan pulang malem malem Lisa"kata bibi nya.
Ya, dia adalah Lalisa manoban atau biasa dipanggil Lisa.
"Iya bibi"kata Lisa sembari berjalan keluar.
Ia pun keluar menuju taxi yang telah ia pesan tadi.
"Maaf ya pak, saya agak lama soalnya tadi izin sama bibi saya dulu"ucap Lisa dengan perasaan bersalah karena telah membuat supir tersebut menunggu.
"Gk papa mba, ayo masuk"balas sang supir dengan ramah.
"Iya pak"jawab Lisa.
Lisa pun masuk kedalam mobil.
"Pak, pergi ke cafe Qingzhou"ucap Lisa.
"Yang didepan sana kan?"tanya pak sipir.
"Iya pak"jawab Lisa.
Tak lama kemudian mereka sampai. Jarak rumah Lisa ke kafe Qingzhou tidaklah jauh, mungkin hanya perlu waktu 15 menit saja.
"Mba, sudah sampai"ucap pak supir kepada Lisa.
"Makasih ya pak,ini duitnya"ucap Lisa sembari memberikan sejumlah uang.
Setelah itu iapun berjalan kedalam kafe, ia melihat Sahabatnya itu telah menunggu nya.
"Jisoooooo!"teriak Lisa sembari berlari ke arah meja jisoo.
Jisoo yang melihat itu pun hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Lisa jangan berteriak" ucap jisoo kepada Lisa. saat ini mereka menjadi pusat perhatian.
"Maaf ya pak buk silahkan dilanjutkan makannya"ucap jisoo kepada seluruh pelanggan.
"Kamu ini teriak teriak gk jelas"marah jisoo pada Lisa.
"Maaf, habisnya aku kangen kamu"ucap Lisa.
"Baiklah ayo duduk dulu "ucap jisoo
"Oke"
Mereka pun duduk dan memesan makanan.tak lama setelah itu, makanan pun jadi, mereka makan sembari bercanda dan tertawa.setelah selesai makan, jisoo mengajak Lisa main kerumahnya.
"Lisa, ayo main kerumah ku"ucap jisoo .
"Ayooo, aku sudah lama tidak main kerumah mu"
Jisoo pun tersenyum Karena Lisa sangat imut saat mengatakan itu.
"Kau membawa mobil?"tanya Lisa
"Tentu saja"jawab jisoo
"Ayo kita bayar dulu"lanjut jisoo"Oke"
Mereka pun berjalan menuju kasir dan membayar makanan mereka.setelah itu merekapun menaiki mobil jisoo untuk pergi ke rumah jisoo.
(Skip sampai kerumah jisoo)
"Ayok masuk"ucap jisoo
"Iya"jawab Lisa.
Mereka pun masuk kedalam rumah. keadaan rumah jisoo sepi karena orang tuanya sedang bekerja. mereka langsung menuju ke kamar jisoo, setelah sampai dikamar Lisa langsung merebahkan diri nya di kasur milik jisoo.
"Kasur mu sangat nyaman"ucap Lisa sembari berguling-guling di atas kasur.
"Yayayaya"jawab jisoo.
Setelah itu jisoo pun pergi ke dapur untuk mengambil beberapa cemilan.setelah itu iapun kembali ke kamar.
"Wahhh cemilan itu pasti enak"ucap Lisa kearah jisoo yang membawa cemilan.
"Kalau kau mau makan saja"jawab jisoo.
"Sip"balas Lisa.
Jisoo mematikan lampu kamarnya. lalu berjalan mendekati Lisa. Setelah itu ia pun duduk disamping Lisa sembari menghidupkan laptop nya. Saat ini mereka menonton film horor.
(Skip)
Saat ini hari sudah mulai gelap. Lisa meminta izin untuk pulang kepada jisoo.
"Mau ku antar?"tanya jisoo
"Tidak usah"jawab Lisa.
Setelah itu ia pun melambaikan tangan nya kearah jisoo lalu keluar.
Jarak rumah jisoo sama rumah Lisa itu deket cuman beda komplek aja."Kalo pesen taxi duit gw abis kaga jadi ke pasar gelap deh gw"ucap Lisa yang sedang kebingungan.
"Yaudah deh jalan aja, lagian juga deket"ucap Lisa.
Lalu ia pun berjalan menuju pasar gelap.ia berjalan sekitar 20 menit, saat ini jam menunjukkan pukul 9 malam.
Setelah sampai di pasar, Lisa pun langsung masuk, ia kaget Karena banyak sekali yang menjual makanan dari hewan buas seperti buaya dan juga ular.ia pikir pasar gelap itu sama seperti pasar biasanya, ternyata ia salah. Ia pun masuk lebih dalam lagi, lalu ia masuk di salah satu toko yang sangat besar di pasar.
"Toko apa ya ini"ucap Lisa penasaran.
Didalam sana terlihat seorang pria tampan sedang membeli banyak pistol beserta peluru.Lisa pun kaget dan langsung berlari kearah keluar. Mendengar suara, para penjaga pun mengejar Lisa dan menangkapnya.
Jadi, pas Lisa masuk ke toko itu dia ngendep ngendep jadi para penjaga gk ada yang tau.
Lisa yang tertangkap hanya bisa pasrah saja.tapi tiba tiba seseorang berkata.
"Lepaskan saja"ucap pria tersebut.
Ia adalah Jung jaehyun. mafia terkejam yang menguasai seluruh wilayah dan juga CEO dari perusahaan Jung crop.Mendengar tuan nya berkata seperti itu mereka pun melepaskan Lisa.
Lisa langsung lari keluar dari toko itu, ia berlari menuju rumah nya.
"Cantik,she must be mine "gumam jaehyun.
"Kalian!, Cari biodata wanita tadi lalu berikan pada saya" ucap jaehyun dengan tegas sembari keluar dari toko tersebut.
"Baik tuan!"jawab para bawahan jaehyun.
Jaehyun dan juga bawahannya menaiki mobil menunjuk mansion jaehyun.
Lumayan panjang lah ya.
Maap kalo jelek soalnya saya baru belajar.
Jangan lupa vote dan follow .
Kalo ada typo bilang aja
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi Ketua Mafia (On Going)
Teen FictionJung jaehyun. seorang mafia tampan berhati dingin dan kejam. saat sedang membeli perlengkapan senjata ia tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis yang membuat nya jatuh cinta. Lalisa manoban.seorang yang disukai banyak orang karena paras nya yang...