Happy reading
Setelah keluar dari rumah paman dan bibi Lisa, jaehyun langsung menuju sekolah Lisa untuk menjemputnya.
Sesampainya disekolah, jaehyun berjalan menuju ruang kepala sekolah.
"Tok tok tok" pintu di ketok
"Silahkan masuk"ucap kepala sekolah.
Jaehyun langsung masuk kedalam dan bertemu dengan kepala sekolah.
"Eh, tuan Jaehyun, maaf tidak menyambut, saya tidak tau bahwa tuan akan datang, silahkan duduk"ucap kepala sekolah.
Mereka berdua pun duduk. Jaehyun langsung memberi tau tujuan ia datang.
"Lisa tidak akan masuk sekolah"ucap jaehyun.
"Kenapa? dia ada masalah" tanya kepala sekolah.
"Tidak perlu tau, tujuan saya kesini hanya ingin memberi tahu hal tersebut" ucap jaehyun.
Setelah itu jaehyun keluar dari ruang kepala sekolah dan menuju mobilnya.
Jaehyun menunggu Lisa pulang dari sekolahnya.(Bell pulanggg)
Semua siswa dan siswi saat ini sedang berkemas dan bersiap ingin pulang, begitu juga dengan Lisa dan jisooSaat ini, jisoo sudah pulang duluan. sekarang hanya tersisa Lisa, Lisa berjalan keluar gerbang untuk membeli beberapa makanan, setelah itu ia berjalan menuju rumahnya, baru sedikit berjalan tiba tiba seseorang membekap Lisa dari belakang dan membuat Lisa pingsan.
Orang itu membawa Lisa ke suatu tempat yang sangat mewah dan megah. lalu, orang itu menidurkan Lisa dikasur. Tak lama setelah itu, Lisa pun terbangun, ia terkejut karena ia melihat orang yang tak ia kenal."Emm.. AAA BIBII, KAU SIAPA?" teriak Lisa yang kaget karena melihat seseorang yang tidak ia kenal berdiri dihadapannya.
"Stt.. jangan berteriak sayang" ucap pria tersebut.
"Kau yakin tidak pernah melihat ku?"
Lanjutnya.Seketika Lisa pun terdiam, ia mengingat kejadian kemarin malam. dimana ia bertemu dengan pria tersebut di pasar gelap, saat pria tersebut sedang membeli senjata.
"Kau sudah mengingatnya?" Ucap pria tersebut, yang tak lain adalah jaehyun.
"A-apa m-mau mu?"tanya Lisa dengan suara yang bergetar.
Saat ini Lisa takut akan dibunuh oleh jaehyun.
"Aku ingin menikah dengan mu"ucap jaehyun yang berhasil membuat Lisa terkejut dengan perkataan nya.
Seketika Lisa membeku, ia tidak tau harus menjawab apa, seharusnya ia mendengarkan perkataan bibi nya untuk tidak ke pasar gelap.
"Kenapa harus aku?" Tanya Lisa.
"Aku juga tidak tau" ucap jaehyun.
"Bagaimana jika aku tidak mau menikah dengan mu?" Tanya Lisa yang sukses membuat jaehyun geram.
"Paman dan bibi mu akan mati di tangan ku" jawab jaehyun.
Setelah berkata seperti itu jaehyun keluar dari kamar, dan tak lupa ia mengunci pintu kamar tersebut agar Lisa tidak kabur.
Lisa hanya terdiam. tak lama, air mata keluar dari mata cantik nya, air matanya membasahi pipinya yang mulus.
"Kenapa ini terjadi pada ku?" Ucap Lisa sembari meneteskan air mata.
Ia tidak ingin menikah, tapi jika ia menolak, bibi dan paman nya akan tewas ditangan jaehyun. ia hanya bisa menangis, tak lama ia pun tertidur karena lelah.
Hari telah pagi, didalam kamar, tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.
"Tok tok tok.. permisi, nona" ucap seseorang itu.
Merasa tak ada jawaban seseorang itu langsung masuk ke dalam kamar.
"Huh ternyata nona sedang mandi" ucap seseorang itu.
Seseorang ini bernama Clara ia adalah perias profesional yang terkenal karena riasan nya yang tiada tanding. ia diperintahkan jaehyun untuk mendandani Lisa.
Tak lama, Lisa keluar dari kamar mandi, ia terkejut karena ada seorang perempuan didalam kamarnya.
"Kau siapa?" Tanya Lisa.
"Perkenalan nama saya Clara nona, saya adalah orang yang akan merias anda." Ucap Clara.
"Hah? Rias?" Tanya Lisa bingung.
"Iya, hari ini hari pernikahan anda dan tuan Jaehyun kan, saya yang akan merias anda" jawab Clara.
Sontak, Lisa pun terkejut, ia berlari ke arah jendela dan melihat ke arah bawah, ia melihat banyak mobil yang datang. Ia saat ini hanya bisa pasrah saja.
"Ada apa nona" tanya Clara.
"Tidak apa apa" jawab Lisa lesu.
"Baiklah,kalau begitu silahkan duduk nona" ucap Clara
"Baik"jawab Lisa.
Lisa duduk, saat ini wajah cantiknya di poles bedak, ia tidak menggunakan banyak make up karena wajah nya sudah cantik. Tak butuh waktu lama, Clara telah selesai mendandani Lisa.
Lisa terlihat sangat cantik menggunakan gaun berwarna biru."Mari kita turun, para tamu sudah menunggu" ucap Clara
"Ayo" ucap Lisa
Mereka pun turun, semua perhatian menuju pada Lisa, tak terkecuali jaehyun, ia terpesona dengan kecantikan wanita yang akan menjadi istrinya itu.
Begini lah contohnya
Lisa berjalan ke arah pelaminan, ia duduk disamping jaehyun. Jantung nya terdetak kencang saat ini, tiba tiba ia melihat paman dan bibinya yang tersenyum kearahnya, ia juga melihat jisoo yang melambaikan tangan. Lisa membalas mereka dengan melambaikan tangan.
"Kau sedang melambaikan tangan dengan siapa sayang?" Tanya jaehyun.
" kepada paman dan bibi " ucap Lisa.
"Oh" jawab jaehyun.
Author: pas nikah itu bagian yang saya nikah kan nenennen binti nenennen dengan maskawin nenennen di bayar tunai, sah, bagian itu saya gk tau namanya apa, maap ya🙏
Saat ini paman, bibi, dan sahabat Lisa berjalan kearah Lisa. Lisa memeluk bibinya sembari menangis. Bibi nya pun langsung menangkannya.
"Stt, jangan menangis, kau pasti hidup bahagia Lisa" ucap bibi sembari mengelus punggung Lisa
Lisa tidak menjawab dan malah memeluk jisoo agar mereka bertiga berpelukan.
"Beri aku ponakan Lisa" ucap jisoo yang berusaha mengubah suasana.
"Kau ini" ucap Lisa.
Tak lupa Lisa juga salaman dengan paman nya. Paman, bibi, dan jisoo pun turun dan kembali ke kursi mereka.
Acara berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.
Maap ya, ini pengen gw up kemaren tapi lagi ada acara🙏 maklum ya.
Kalo jelek sorry, soalnya gw juga baru belajar bikin WP.Jangan lupa vote ya makasih udah mau baca cerita gw 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
obsesi Ketua Mafia (On Going)
Novela JuvenilJung jaehyun. seorang mafia tampan berhati dingin dan kejam. saat sedang membeli perlengkapan senjata ia tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis yang membuat nya jatuh cinta. Lalisa manoban.seorang yang disukai banyak orang karena paras nya yang...