Setelah, bermain bersama Chika. Aku langsung masuk ke kamarku, dan bayangan di mana Zico, mengucapkan bahwa ia, akan menikah perempuan itu.
"Mas, aku hamil anak kamu." ucap perempuan itu kepada suamiku.
"Oh, lalu kamu mau apa?"
"Aku mau kamu, nikahi aku" ucap perempuan sambil duduk di pangkuan suamiku dengan mesranya.
"Baik, bulan depan kira nikah"
Ucapan itu selalu membayangi aku.
"Apa ini namanya cinta?"
"Ketika dia berselingkuh dan ingin menikahi perempuan itu? Apa itu cinta?"
Itu semua pertanyaan yang ada di kepalaku.Tiba-tiba muncul bayangan kejadian 1 tahun yang lalu. Dimana ia meminta kepada kedua orang tuaku.
"Maaf. Pak, Bu. Saya datang kesini ingin menimang Lin Zhe. Sebagai istri saya."
Aku bisa lihat mata tak suka yang dikeluarkan oleh ayahku, berbeda dengan mama yang sangat menyukai Zico.
"Saya. janji Pak, akan membuat Lin Zhe bahagia, dan membangun keluarga yang harmonis"
Tetapi apa yang kudapat. Dia membuat aku menangis. Apa itu yang diartikan bahagia?.
Dia berselingkuh, apa itu arti dari keluarga harmonis?.
Jika mama mengetahui bahwa Zico berselingkuh dan sebulan lagi akan menikah. Apa yang mama lakukan, dan sehancurnya hati mama.
Mama sangat menyukai Zico, sebagai menantunya.
Sekarang aku bingung harus berbuat apa kedepannya apa aku lanjutkan pernikahan yang di ujung tanduk ini atau aku menyerah.
Ketika sedang menikmati bayangan itu, aku mendengar suara ketukan pintu kamarku.
Tok…tok…tok…
"Lin Zhe ayo keluar, lalu makan""Baik ma, aku akan keluar sebentar lagi"
Satu cara menghilangkan jejak air mata adalah mandi, dan membasuh muka agar mama melihatku habis mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy In Love
De TodoUntuk judul cerita terinspirasi dari lagu seventeen yang crazy in love