"Hee."
Jeon Heejin yang merasa dipanggil langsung muterin tubuhnya. Ada Shuhua yang sedang berjalan kearahnya.
Gadis berambut hitam itu menyunggingkan senyumnya,membuat Heejin curiga.
"Kenapa nih?"tanya Heejin. Shuhua segera meraih lengan gadis itu.
"Anter gue ngedate sama Kak Wooyoung yuuu,"ajak Shuhua dengan wajah memelas. Heejin menghela napasnya.
"Enggaaaaa."
Heejin capek, mau pulang aja.
"Ihhh gaakan jadi kambing kok, soalnya Kak Wooyoung bawa temennya."
Heejin ngehela napas, udah tau gimana tabiat Shuhua yang notabene temen deketnya di kelas.
"Yaudah, mau kemana emang kalian?"
Shuhua memasang wajah gembiranya, Heejin memang akan selalu luluh kalo sama dia.
"Nonton dong, ayo kita ke toilet, siap-siap dulu."
Heejin hanya mengikuti, sebenernya dia males banget tapi yaudahlah.
"Temennya Kak Wooyoung siapa Shu?"tanya Heejin. Ia sekarang sedang memakai sweater berwarna abu miliknya.
"Ada deh, nanti lo juga tau." Shuhua segera memoleskan bedak miliknya, ia harus terlihat cantik didepan pacarnya, Jung Wooyoung.
Heejin hanya mengangguk malas, akhirnya dia siap lebih dulu. Gadis itu melangkah keluar toilet dengan wajah masam sampai Shuhua menyeretnya untuk segera ke parkiran karena Wooyoung sudah menunggu.
"Pelan-pelan ih!"kesal Heejin yang hampir saja terjungkal. Shuhua hanya cengengesan. Heejin yang tadinya hanya terfokus pada langkahnya kini mulai mendongak saat Shuhua memberitahunya satu hal.
"Lo nanti sama Kak San ya,kita ketemuan di mall." Heejin segera mengangkat wajahnya dan ia menemukan lelaki yang...
Sudah sejak lama ia sukai.