9.Akhirnya

310 16 2
                                    

Dikelas

Pak Ziro :"anak anak buka buku kalian, kita lanjutkan yg sema-"

Tanah berguncang sangat kuat, semua murid panik guru-guru menyuruh mereka keluar dan ternyata di luar terdapat raksasa yang amat besar, hari dan kawannya menyadari kalau raksasa itu adalah raksasa yang sama pada saat menyerang mereka waktu itu.

Dengan arahan kepala sekolah mereka menyerang raksasa itu, namun hanya hari ini kawan-kawan saja yang tidak menyerangnya karena takut identitas mereka ketahuan titik salah satu murid menyuruh mereka untuk pergi karena mungkin mereka murid baru belum bisa menggunakan kekuatan mereka, mereka mengikuti apa yang dibilang supaya tidak ada yang curiga namun, raksasa itu membuat mereka semua berada Dimensi Lain tempat di mana hari dan kawannya bertemu nenek itu.

Mereka pun kembali menyerang raksasa tersebut. Namun mereka hanya berhasil mengalahkan anak buah raksasa tersebut, setelah itu guru-guru dan murid-murid yang ada di sana tertangkap kecuali the girls, The Boys dan kepala sekolah.

Zie (Heewon) :"bagaimana ini"

Samar-samar mereka mendengar suara nenek itu nenek itu berkata "maaf nenek nggak bisa menghalau raksasa itu, kalianlah yang harus melakukannya ini sudah kalah"

Setelah suara itu hilang, kepala sekolah mereka terpental karena akibat perbuatan raksasa tersebut, ya the girls dan the boy pun langsung mendekati kepseknya. Seketika muncul lah Aura kekuatan yang sangat besar dari tubuh the girls karena mereka sedang marah, kepseknya terluka akibat raksasa tersebut, ya raksasa itu pun diserang oleh mereka raksasa itu pun jatuh namun belum mati, dia menggunakan kekuatannya dan membuat hari dkknya terpental hingga jatuh, soalnya mereka tadi berada di atas maksudnya lagi terbang.

Kanglim :"tidak haru bangunlah, lo cewek yg kuat, bangun"

Leon :"Heewon, Heewon sadarlah kita akan menyanyikan lagu bersama lagi kan"

Ian :"Jangan begitu Gaeun, kau janji bakal membaca buku dan memasak bersama ku"

Hyunwoo :"lo itu cewek kuat Sara, jadi bangun lah"

Yah sekarang gantian lah kangLim dkknya marah dan mengeluarkan aura kuat, ternyata tanpa mereka sadari mereka adalah legendaris, ternyata yang dibilang nenek-nenek itu, anak laki-laki yang pernah datang ke tempatnya ternyata itu adalah mereka.

Hyunwoo :"ya aku baru ingat sekarang"

Kanglim :"segel nya sudah lenyap"

Ian :"sekarang lakukan yg diajarkan"

Mereka pun berkumpul dab membaca mantra, setelah nya ada semua cahaya yg menyerang raksasa itu, the girls bangun dari acara pingsan nya dan melihat the boys melawan raksasa itu.

Heewon :"ternyata dugaan ku benar"

Hari :"kalo gitu, kita serang anak buah nya"

Dan "bom" raksasa itu kalah, akhirnya mereka menang namun, the boys dan the girls pingsan.

Di UKS

Kakak UKS :"mereka hanya kelelahan, biarkan mereka istirahat"

Hari dkk:*baru bangun

Hari :"pak itu dia orangnya, dia yg buat kami menghilang"

Pak Ziro :"sudah kami duga, ternyata kalian"

Kepsek :"kalian ikut bapak"

Gaeun :"bapak kagak ikut"

Pak Ziro :"tidak"

Sara :"cieeeeee bapak khawatir ya"

Pak Ziro :"enggak"

Sara :"ih nggak mau mau ngaku"

Heewon :"hahaha apa pun itu kami rindu bapak"

Kemudian pak ziro pun keluar menyusul guru guru Lainnya.

Sara :"dah bangun"

Hyunwoo :"blm"

Sara :"padahal mah nanyak doang"

Hyunwoo :"oh kamu nanyak?, kamu bertanyak tanya y"

Heewon :"heh geli aku"

Ian :"jawab kenapa kalian menyamar"

Hari :"y biar bisa liat tingkah mereka"

Sara :"dan yg waktu itu........kami mendengarnya"

Leon :"kalian mau"

The girls :"tentu"

Disisi Inae dkknya mereka dikeluarkan dari sekolah, serta kekuatan mereka menghilang untuk selama lamanya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Waktu berlalu dan tiba lah Hari ultah Kampus mereka, acaranya dimulai dari Pagi hingga Sore.

Malam nya

Ditaman

Kini mereka lagi duduk santai melihat keindahan malam hari dgn banyaknya bintang-bintang yg menghiasi nya.

Gaeun :"nggak nyangka bakal begini"

Hari :"iya, berawal dari kita pulang"

Heewon :"muncul kalian"//menoleh ke the boys//

Sara :"pertengkaran"

Kanglim :"kegiatan eskul"

Ian :"hilangnya kalian"//menoleh ke the girls//

Leon :"muncul raksasa"

Hyunwoo :"kita adalah legendaris, dan.. "

All :"cinta kita"

Heewon :"huh, semoga dunia dan hubungan kita akan baik baik saja"

Hari :"tentu saja"

Sara :"karna kita........."

All :"bakal bersama selamanya"

Tamat




Habis we cerita nya, maaf jika ada kesamaan alur, nama karakter tambahan, ada kata kata yg kurang enak mohon dimanfaatkan, maksudnya dimaafkan
Ingat kata papa zola y

Selasa, 20-12-2022
674 Kata

Story Anak Kuliah (Shinbi House) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang