"Ayna, ayah ingin kamu sekolah di SMA HYLCYONLZA"ucap Bustan dan kembali meminum kopinya.
Ayna yang mendengar itu ia mengalihkan padangan nya ke Bustan "ada apa?"tanyanya lalu kembali menatap layar handphone milik nya.
Bustan menyimpan cangkir yang ia pegang dan menghembuskan nafas nya berat lalu menatap tajam ke arah Ayna Ayna yang merasa di tatap oleh Bustan ia dengan segera menatap kembali ayahnya itu. "Ayah dengar SMA HYLCYONLZA adalah sekolah yang bagus, dan lulusan sekolah itu memiliki nilai-nilai yang sangat tinggi dan juga fasilitas yang sangat baik. Itu akan cocok dengan mu Ayna, karena Ayah dengar juga murid-murid disana terkenal dengan sopan santun nya, baik dan juga ramah, mungkin kamu di Sanah akan mendapatkan banyak teman"perjelas Bustan.
Ayna hanya memutar bola matanya dengan malas. Sungguh ia sangat malas jika harus pindah ke sekolah lain.
"Tapi yah aku ga mau pindah, lagian juga aku udah nyaman, aku udah punya banyak teman juga"tolak Ayna. Bustan yang mendengar Ayna menolak permintaan nya ia mendekati Ayna "Ayna ga sayang papa ya sampai nolak permintaan ayah"bisik pelan di telinga kanan Ayna.Ayna bergetar ketakutan saat Bustan membisikkan perkataan tersebut, Ayna hanya bisa diam dan menelan kenyataan ini hidup- hidup jika Bustan sudah bersikap seperti ini pastinya Ayna akan mendapatkan luka baru darinya.
******
Ayna menatap dirinya dari pantulan cermin yang berada di kamar mandi nya, terdapat beberapa luka dan lembab biru ke ungguan, Ayna merasakan sakit di bagian pinggang nya ia merintih kesakitan hingga beberapa butir air mata jatuh, Ayna memeriksa bagian itu dan ia melihat pinggang nya terluka dalam dan berlumuran darah merah pekat. Ayna dengan segara membersihkan luka itu, tapi tak ia obati.
Ayna berjalan menuju meja belajar milik nya, saat sudah sampai Ayna mengambil benda pipih nya dan membuka room chat dengan seseorang.
Seseorang itu adalah Alifian maysera.
Alif aku boleh ga nginep di rumah kamu malam ini.
20.08 ✓✓Mau nginep?
Ih boleh bangett.
Kebetulan aku lagi sendiri
Ayo kesini ay
20.11✓✓Okey Al bentar aku otw
20.11✓✓Oke!
Kesini nya mau naik apa?
Aku jemput ya Ayna!!
20.11✓✓Gausah di jemput Alif
Aku mau naik gojek
Aku udah mau otw
Byee
20.15✓✓Itulah percakapan antara Ayna dan Alifia, mereka sudah seperti saudara kandung, Selalu berdua jika ingin pergi kemana-mana dan jika mereka mendapatkan barang baru mereka selalu berbagi entah itu uang, makanan, barang mereka selalu berbagi dan tidak pernah perhitungan sama sekali. Mereka menjalankan hubungan persahabatan itu sudah terjalin sejak sekolah dasar.
Oh ya apakah Ayna sudah otw? Oh tentu tidak ia masih berbaring di atas kasur nya, tetapi ia segera bangkit dan menuju lemari nya untuk mengambil jaket saja, soal baju? Sebagian baju Ayna ada di lemari Alif jadi jika ia menginap ia tidak perlu repot-repot membawa baju lagi.
******
Ayna sudah sampai di depan pintu rumah Alifian ia mengetuk pintu dan menunggu Alif membukakan pintu untuk nya.
Alif yang mendengar ketukan ketukan pintu itu ia merasa heran kenapa Ayna tidak langsung masuk, biasanya jika Ayna berkunjung ke rumahnya Ayna pasti akan langsung masuk saja. Tak di hiraukan oleh Alif, ia pun langsung saja bergegas membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody cares unless you're beautiful or dead
De TodoTidak ada yang peduli kecuali kamu cantik atau mati. Ayna calestia azkia hidup di tengah orang -orang manipulatif. Ayna calestia azkia kerap di panggil dengan sebutan Ayna oleh orang tua nya dan kerap juga di sebut dengan julukan si culun oleh orang...