kali ini cerita tentang diary yuna dia adalah anak terakhir. yuna mempunyai kakak bernama Yuri, Yuri ini sudah besar dan kerja sebagai karyawan swasta. Orang tua mereka sudah meninggal 30 tahun yang lalu, Yuna masih sangat kecil waktu itu, kakaknya pun berusaha untuk mencari kerjaan untuk Yuna sekolah,sampai saat ini akhirnya Yuna tumbuh dengan baik, nggak sia-sia Yuri mencari uang untuk itu...Yuna sudah SMA .dengan sekolah daringnya Yuna sudah mulai menampakkan rasa malas nya. Yuna memiliki teman dekat yaitu Cassie ,sejak Sd mereka sudah mulai berteman hingga sekarang Waww hebat bukan... Cassie ini bisa dibilang Hourrang kuaya (orang kaya) walaupun kaya, Cassie tidak pamer dan baik hati kepada Yuna hanya Cassie yang tau Yuna seperti apa mereka seperti adik kakak kembar... salah satu temannya di sekolah adalah Nadia dia pendiam tetapi dia sangat pintar, karna kepintarannya teman-temannya menjadi iri kepada Nadia dan membuly Nadia, Yuna melihat itu sangat tidak tega melihatnya dan berkata " wah parah si masa disekolah hebat terkenal ini ada orang yang kayak gini!!! Didepan guru mah sok alim! Dibelakang ck ck ck..." Yuna menggelengkan kepalanya , mendengar hal itu sekelompok yang membuly dia kaget " Heh lo jangan ikut campur ya!!!" ucap sekelompok gengs itu. Nama gengs itu adalah 'skirilli' " gak ikut campur ko... Cuma mau nyelamatin sekolah ini dan usir orang-orang kayak kalian!!kalian tu gak cocok di sekolah ini!!" ucap Yuna dengan keras disamping Yuna ada Cassie, Cassie langsung lapor ke guru ada sesuatu disini, sekelompok geng itu hampir mengkeroyok Yuna tiba-tiba " HEH SUDAH CUKUP ADA APA INI!!" guru tiba di samping mereka. Singkat cerita, sekelompok gengs itu di hukum, " kamu gak papa?" Tanya Yuna kepada Nadia, Nadia tidak menjawabnya ia langsung pergi menuju Toilet " dasar! Sudah dibantuin bukannya makasi malah pergi begitu saja " ucap Cassie kesal " udah gak papa mungkin dia mau tenangin diri, yaudah yuk ke kelas!" dari situlah Yuna bertemu dengan Nadia walaupun jarang bertemu. Sudah tau kan nama-namanya jangan skip2 ya bacanya ga bakalan seru, selamat membaca....
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Sabila A-yuna
Short Storyhai, hai semuanyaa semoga cerita ini membuat kalian terhibur heheh... sebenernya aku buat ini iseng aja sihh gabut ajaa gitu.... maaf kalau ada kata yang salah, yang gak disukai temen-temen... maaf yaa. maaf juga kalau nama kalian mungkin ada yang...