" Baekhyun'a kamu ngak mau makan?" Tawar Chanyeol..Namun demikian Baekhyun menggeleng kepalanya menandakan dia sedang tidak ingin..
" Ini enak Lo" Chanyeol menyodorkan 1 suapan tapi ketika Baekhyun ingin menerimanya, sunbin datang langsung memakan 1 suapan pemberian Chanyeol..
" Ini enak Chanyeol, aku mau lagi" ucap sunbin tidak tahu malu..
" Apa kau tidak punya sopan santun hah!!!" Marah Chanyeol berdiri dari duduknya Hendak mendorong tubuh sunbin tapi dihentikan oleh Baekhyun..
" Chanyeol sudah" Baekhyun -
" Tapi yeoja ini tidak kelewatan batas Baekhyun'a" Chanyeol menatap nyalang pada sunbin..
Ketika pertengkaran antara Chanyeol dengan sunbin datang kai, Sehun dan Juno..
" Hyung!! " Juno-
" Ada apa ini" kai-
" Ah ini cuma masalah kecil kai" ucap Baekhyun tidak ingin memparah keadaan..
" Chanyeol mari pergi dari sini, " ucap Baekhyun lagi menarik tangan Chanyeol pergi dari sana..
Sehun, kai dan Juno keheranan..
Dan beralih melihat yeoja yang bernama sunbin..
" Sepertinya aku pernah melihat wajahnya" ujar Sehun membuat sunbin memalingkan wajahnya marah..
" Ah, aku baru ingat.. gadis ini pernah membuat Chanyeol Hyung menderita" ucapnya lagi .
" Maksudnya?" Kai-
" Itu loh, yang ngaku² jadi korban pelecehan dari Chanyeol Hyung" jelas Sehun ...
Sedangkan sunbin ingin melengos pergi tapi suara para namja kini mengejek membuat langkahnya berhenti..
" Ah gadis itu!!, Pantas saja muka Chanyeol Hyung marah.. ternyata karena gadis tidak tahu malu hahaha" kai, Sehun dan Juno tertawa meintruksikan sunbin..
Tangan sunbin mulai mengepal..
Ia berbalik kebelakang dan langsung berhadapan dengan ketiga namja nakal itu..
" Ya!! Jaga ucapan kalian" marah sunbin..
Membuat ketiga namja nakal itu berdecih..
" Kami mengatakan yang sebenarnya, yang seharusnya menjaga disini itu kamu..
Dasar wanita gila, " Juno-" Tidak tahu malu juga, " kai-
" UPS dia juga aja ngak bisa jaga sikap nya hahaha " sehun-
Ucapan ketiga namja nakal langsung menampar ke sunbin.
Air mata turun begitu saja diwajahnya..
Membuat ketiga namja nakal itu berdecak..
" Aduh dramanya akan dimulai " ucap Sehun membolakan matanya dengan malas..
" Pada liat dia dramatis, lebih baik kita makan nasi goreng kimchi " ujar Juno menyarankan agar tidak muak lihat Serama ekslusif..
Ketika namja nakal itu ingin pergi..
Sunbin membuka suara..
" Aku tidak ada masalah dengan kalian, tapi kenapa kalian menjadiku bahan ejekan hiks..hiks.." sunbin -
" Hueeekkk, aku mau muntah 🤮🤮" sehun-
" Dih pick me " kai-
" Aku butuh kacamata super gelap," ucap Juno.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY {END}
RandomSeseorang lelaki yang sering membully dan juga suka mengambil hak orang lain.. Gadis cantik dan pengertian datang memasuki lingkaran masalah yang dibuat namja nakal itu " CK, kau hanyalah sampah " Apakah gadis itu bertahan dari lingkaran yang di...