part 1

22 1 0
                                    

  "Kau yakin tae?,ingin membuka mata bathin secara paksa?"tanya park jimin sahabat taehyung.
Saat ini mereka sedang ada di ruang tamu rumah mereka ber7.
Mereka memang tidak memiliki hubungan darah,tapi entah kenapa mereka begitu akrab dan saling melindungi satu sama lain.
"Tentu saja yakin,bukan kah kalian juga penasaran dengan alam ghaib?"tanya taehyung balik dan mereka ber6 mengangguk.
"Tapi apa kau yakin kita tidak akan menyesal"tanya kim namjoon.
"Entahlah hyung,aku terlalu penasaran jadi keputusan ku sudah bulat,aku akan menjalankan ritual membuka mata bathin secara paksa."jelas taehyung.
"Tae,kau sudah tahu bukan,mata bathin jika sudah terbuka maka tidak akan bisa ditutup lagi?"tanya yoongi karena sungguh taehyung terlalu penasaran dengan hal hal yang berhubungan dengan alam ghaib.
"Aku tahu hyung,tapi aku benar benar ingin bisa melihat mereka,kalau kalian tidak ingin membuka mata bathin kalian,biar aku saja"ucap taehyung lalu berlalu pergi.
"Jadi,bagaimana?"tanya sang ketua yaitu namjoon.
"Aku memang ingin bisa melihat mereka hyung,aku ingin mewujudkan impianku untuk membantu makhluk halus,jadi aku ikut taehyung"ucap jimin,lalu pergi menyusul taehyung ke ruang tv,sungguh bukan hanya senyuman jimin yang seperti malaikat,bahkan hatinya juga.
"Aku juga akan ikut tae tae hyung"putus jungkook yang juga pergi menyusul taehyung.
"Jadi bagaimana?,maknae line sudah memutuskan keputusan mereka."
"Aku ikut joon aku tidak bisa membiarkan mereka ber3 pergi tanpa ku"ucap seokjin lalu berjalan menuju ruang tv menyusul tae dan yang lain.
"Bagaimana dengan mu seok?,dan kau hyung?"tanya namjoon.
"Bagaimana dengan dirimu sendiri?"tanya yoongi kepada namjoon.
"Hufh"helaan nafas panjang dari mulut namjoon."aku ikut"ucap namjoon.
"Aku ikut juga"ucap hoseok.
"Bagaimana dengan mu hyung?"tanya namjoon.
"Aku ikut"ucap yoongi lalu mereka ber3 segera menyusul seokjin dan yang lainnya diruang tv.


"Jadi?"tanya taehyung.
"Kita ikut tae"ucap namjoon mewakili semua temannya.


TO BE CONTINUED

Horror BTS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang