Saat ini mereka ber7 sudah berada di rumah orang yang bisa membuka mata bathin mereka.
Rumah berhawa mencekam dan di penuhi dengan barang barang antik.."Jadi kalian benar benar ingin membuka mata bathin kalian?"tanya paranormal itu.
"Iya mbah"ucap namjoon.
"Kalian sudah tahu kan apa saja dampak dari membuka mata bathin kalian"ucapnya lagi.
"Iya mbah"ucap namjoon.
"Kalian juga sudah tahu kan kalau mata bathin yang sudah di buka itu tidak bisa di tutup lagi"jelasnya.
"Iya kami sudah tahu"jawab namjoon lagi.
"Baiklah kalau itu mau kalian,saya akan membuka mata bathin kalian secara paksa"ucapnya...Mereka ber7 di bawah paranormal otu menuju sebuah ruangan bernuansa merah dan hitam..
"Kalian ber7 duduklah bersila melingkar disini"ucap nya lalu mereka menuruti ucapan paranormal itu.Paranormal itu segera mengambil 7 lilin lalu memberikan nya satu persatu pada mereka ber7.
"Fokuskan penglihatan kalian pada lilin itu dan kosongkan fikiran kalian"ucapnya dan mereka semua menurut..
"Setelah fikiran kalian kosong tutup lah mata kalian dan fokuskan penglihatan kalian pada cakra ajna kalian yang bertepatan di tengah kedua alis kalian."Mereka melakukan semua yang para normal itu katakan.
15 menit sudah berlalu saat mereka ber7 menutup kedua mata mereka.
Paranormal itu berjalan kearah seokjin dan menyentuh kening seokjin sembari merapalkan mantra,setelah 5 menit dia merapalkan mantra paranormal itu berjalan ke arah namjoon dan terakhir jungkook.
Ritual ini berlangsung selama 1 jam.
"Buka lah mata kalian,dan setelah ini kalian akan bisa melihat apa yang nggak terlihat,karena mata bathin kalian kini sudah terbuka"ucap para normal itu.Mereka ber7 segera membuka mata mereka.
Dan sungguh apa yang di ucapkan peramal itu.....TO BE CONTINUED
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror BTS.
HorrorBerawal dari ke ingin tahuan kita tentang alam gaib aku dan ke 6 sahabatku melakukan suatu hall yang tidak seharusnya kami lakukan. Karna suatu hall yang kami ber7 lakukan,membuat kami ber7 menyesal selama lamanya. Ya. Membuka mata bathin,kami ber7...