Tangan kanan Ubi

1.6K 45 13
                                    

Ship: Ubi x Ayon
Top Ayon
Bottom: Ubi
Genre: smut🍋🔞
Tempat: Base The Warden(BH Fase 2)
Judul: tangan kanan Ubi
Request: AOKETAIE

Sorry kalau ship ini agak jelek karena author gk terlalu bisa bikin genre smut/lemon, jika author kurang kuat yang bikin smut ku akan skip yang itu...

Story



















Setelah peperangan di fase dua, dari perlawanan yang sangat sengit, bisa dibilang ekstrim bagi para The Judge vs Weko vs The Warden. The Warden di saat perang mundur dan yang mengalah kan mereka semua adalah Weko/Genah sendiri tanpa ada yang membantu di situ Dibudin/Ledib berkhianat pada Ubi/Marvel/ElestialHD, Ayon, Jerry/Corazon, Serva? Tidak tau juga bisa juga di antara berkhianat atau tidak berkhianat.

Pov Ubi:

Aku masih agak sedih karena budiman berkhianat pada tim The Warden, sedih bercampur emosi, aku mati di peperangan itu dan barang barang ku hilang juga. Aku hanya bengong di base The Warden sendiri tanpa ada nya teman sekali pun.

Jerry mendekat ke arah aku yang bengong daritadi "Ubi kau tidak apa apa kan?" Tanya nya, Ubi hanya mengangguk bahwa aku baik baik saja. Jerry tau kalau aku sedang tidak apa apa. Jerry duduk di sebelah aku, Jerry menenangkan aku sampai aku tertidur dengan nyenyak dan akhirnya akupun tertidur di bahu nya Jerry.

Jerry hanya menghela nafas lega karena aku baik baik saja dan tertidur karena aku tidak tidur dari kemarin pada akhirnya aku pun tertidur...

Pov Ubi End

FLASHBACK Jerry:

Jerry melihat langit langit hanya rindu pada Dibudin sang kekasih nya itu, tapi ternyata dia pengkhianat kepada Jerry. Disaat peperangan Jerry melihat Dibudin, Dibudin yang tadi memakai armor Warden seketika memakai baju The Judge.

Jerry yang tau itu pun perang dengan kekasihnya sendiri, dan akhirnya Dibudin pun mati barang barang nya berserakan kemana mana dan Jerry pun menangis karena kekasihnya, ternyata kekasihnya itu adalah pengkhianat seperti Kevin. Kevin adalah teman nya Ubi yang saat bertemu di fase 1.

Flashback Jerry off

Jerry menghela nafas dan tertidur juga di kepala Ubi. Dari kejauhan ternyata ada yang melihat mereka berdua seperti sedang bucin, yaitu Ayon. Ayon cemburu saat melihat kekasihnya bersama dengan orang lain bukan dengan dirinya, ia berjalan pergi dari tempat itu dan membiarkan mereka berdua disitu, dan juga ada yang melihat Jerry dan Ubi sedang tertidur bareng, yaitu Dibudin atau bisa disebut Ledib. Dibudin melihat kekasihnya dari jauh merasa menyesal karena berkhianat pada The Warden dan kekasihnya itu...

Kazuka:KANWOQOWJRJLQJDHWKJDHFKSNDBRKAHFVAKJDJXKSKAKSJFAOKDHDKAHDJAKJWBDSKHEJEKEOWHRGWBWKHDHFISHSJAKDHDJKSJFHSOAJBDOSHSKAJDHDKSIH MABOKKKK AKU MABOKKKK YEYYYYYY OABSAKNSKSKSKSKSJDJDKDKKD
Reader: anjirr lu kenapa thor!
Kazuka: mabok gilaaaaa!

Dibudin ingin sekali mencium kekasihnya itu Jerry, Dibudin berusaha ke Jerry namun.. Nihil dia tidak bisa lagi karena ia sudah menjadi pengkhianat. Jadi ia mengurungkan mendekat ke Jerry.

Ubi kemana? Dia sedang tidur, ia tertidur di bahu Jerry sedang Jerry di kepala Ubi. Mereka tertidur dengan nyenyak di base Warden. Ternyata ada yang duduk di sbelah Jerry ternyata itu adalah Dibudin. Dibudin mengelus  rambut Jerry dengan lembut, Dibudin menaruh Ubi di paha nya Jerry. Sedangkan Kepala Jerry di di bahu Dibudin. Mereka bertiga pun tertidur bersama sampai pagi hari...

One-shot ytmci//BL/YAOI//slow Apdate//close 𝘙𝘦𝘲𝘶𝘦𝘴𝘵|hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang