Epilog

225 23 7
                                    

Penyesalan atas perbuatannya akan selalu Taehyung ingat dalam hidupnya, ia tidak bisa melupakan kesalahan fatal yang ia lakukan dimasa lalu pada temannya. Bahkan jika ingin melupakannya secara sengajapun Taehyung tidak akan pernah bisa.

Rasa kehilangannya akan sosok Jimiin yang selau berada bersama dengan dirinya tidak akan pernah bisa digantikan oleh Jungkook yang selalu berada disisinya karena rasa balas budinya pada Jimin yang telah rela menyerahkan keluarganya pada Jungkook.

Dengan semua emosi yang menunpuk itu, ditengah malam yang sangat dingin ini Taehyung tidak pulang ke rumahnya seperti yang Jungkook suruh. Ia pulang ke tempat yang membuatnya merasa sedikit nyaman meskipun tempatnya tidak pernah sehangat rumah.

Taehyung pergi ke rumah pohon yang dulunya menjadi tempat paling favorit bagi dirinya dan juga Jimin. Taehyung sering berkunjung kesana jaga-jaga jika Jimin akan pulang dan menemuinya ditempat itu sama seperti saat dirinya terakhir kali melihatnya sebelum pergi.

“Aku pulang, Ji. Aku pulang kembali ke tempat tua ini setelah menunggumu ditempat biasa. Sama seperti yang kau katakan, aku akan tetap menunggumu sampai akhir dari perpisahan kita berubah menjadi awal dari pertemuan kita kembali. Aku akan terus menunggumu”ucap Taehyung tepat saat dirinya masuk.

Mungkin yang dilihatnya saat ini hanyalah sebuah ruangan tua yang sudah sangat lama tidak ditempati lagi, tetapi didalam hatinya tempat ini tidak akan pernah menjadi tempat itu.

Tempat ini akan selalu menjadi tempat yang menyenangkan bagi Taehyung meskipun tempat itu terasa begitu sepi saat ini.

Sudah terlalu banyak hal yang Taehyung lalui beberapa tahun ini tanpa kehadiran Jimin, dan pada setiap tahunnya Taehyung selalu melakukan hal yang sama. Ia akan tetap menunggu Jimin sampai dirinya lelah dan kemudian berdiam diri dirumah pohon itu sambil menyelipkan sebuah surat pada sebuah kotak kayu yang selalu berada disana.

“Kuharap kau tidak akan pernah berubah Ji, jangan tepati janjimu padaku. Datang saja padaku dan temani aku sepanjang hidupku sampai akhir bertemu awal dan awal bertemu akhir lagi. Aku tidak membutuhkan hal lain lagi selain hal itu”ujar Taehyung sambil membersihkan debu pada boneka berwarna kuning yang berbentuk anak ayam itu. Ia menempatkannya kembali didekat boneka anak harimau yang sering ia mainkan sewaktu kecil dulu.

Perpisahan antara dirinya dan Jimin mungkin membuat Taehyung hancur dan kehilangan seseorang yang sangat ingin ia tempatkan disisinya untuk selamanya. Tetapi mengingat apa yang disampaikan Jimin padanya beberapa tahun yang lalu maka Taehyung akan tetap menunggu sesuai yang Jimin katakan.

Selama Taehyung masih memiliki harapan dan kepercayaannya maka selamanya ia akan tetap menunggu kepulangan Jimin kepadanya meskipun hal itu tidak memungkinkan. Setidaknya ia sudah mencoba.



The end...
See you in next story👋

Rabu, 21 Desember 2022
Moon_Kim

Our Heart || VMin Story 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang