Waverly sangat malas untuk datang ke sekolah baru nya yang diakui banyak orang pinter disana. Ia takut jika ia di kalahkan oleh siswa maupun siswi di sekolah barunya tersebut, sebenarnya orang tua nya tidak menyuruh Waverly untuk mendapatkan nilai yang tinggi ataupun ranking yang tinggi. Hanya kemauan Waverly saja. Balik ke ceritanya :)
Waverly sudah siap dengan seragam barunya. Lalu ia turun kebawah dan ia bertemu dengan mamanya, ia tahu bahwa Papa nya sudah berangkat bekerja karena jadwal masuk kerja Papanya sangat pagi dan ia kadang kesal dengan nya karena Papa nya itu sangat sibuk dengan pekerjaan nya. Tapi ia sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu, toh ia mengerti Papanya bekerja untuk kehidupan keluarga mereka.
"Good morning mom" sapa Waverly
"Good morning verly" sapa balik mama nya
"How's your sleep? (Gimana tidurmu?) tanya mama nya
"Good, nyenyak juga"
"Okay, kamu gak sarapan?"
"Gak mom. Aku sarapan disana aja, aku bawa makanan nya"
"Why?"
"Aku cuman mau makan at school aja momm" kesal Waverly
"Okay okay tenang, i just wanna ask"
"Aku berangkat dulu ya mom. Bye momm"
"Bye verlyy"Setelah beberapa menit ia menaiki bus sekolah menuju sekolah nya akhirnya ia sampai di sekolahnya
Saat ia memasuki gerbang sekolahnya, ia terpaku. Ia kagum betapa besar sekolah baru nya ini, ia merasa bahwa ia akan merasa nyaman dengan sekolah baru nya ini. Lalu ia memasuki sekolah tersebut, ia melihat beberapa siswa yang sedang berbicara tetapi seperti berbisik. Kalian harus tahu bahwa Waverly mempunyai pendengaran yang sangat tajam dan ya, ia mendengar apa yang siswa maupun siswa bicarakan sekarang.
"Eh itu si anak baru yang centil itu gak sih?" bisik salah satu siswi ke siswi lainnya
"Anjir, itu si cewe yang orang nya centil ke cowo - cowo gak sih?" bisik salah satu siswa
Waverly merasa bingung dengan seluruh bisikan yang dikatakan oleh para siswan dan siswa disitu.
"Anjir di sini ada sekolah menfess nya?" batin Waverly sekaligus bingungLalu ia mengecek post twitter menfess sekolah tersebut. Setelah ia mengecek post tersebut...................
Dan benar!
Ia sangat kesal dengan post tersebut, mimin yang mempunyai akun menfess tersebut menuduh ia yang nggak - nggak.
"Ni yang punya akun pengen di ajak gelud apa yak, nuduh - nuduh aja tuh orang" kesal Waverly secara batin
Dengan post itu Waverly kembali jalan, selama ia berjalan melewati setiap koridor ia mendengar semua bisikan yang di katakan oleh para siswa maupun siswi yang ada disitu. Jujur Waverly sangat kesal ia sudah tidak tahan lagi dengan amarah nya, tetapi ia tetap berusaha untuk tenang. Ia berjalan melewati setiap koridor untuk bertemu dengan kepala sekolah dari sekolah tersebut. Setelah beberapa menit ia mencari ruangan kepala sekolah, ia akhirnya menemukan ruangan kepala sekolahnya.
Ia membuka pintu tersebut, jangan lupa ia mengetuk pintu ruangan tersebut untuk menjaga kesopanan sebagai murid baru di sekolahnya.
"Selamat pagi Ibu" sapa Waverly dengan murah hati kepada sang kepala sekolah
"Selamat pagi Waverly. Waverly anak baru di sekolah ini ya nak?"
"Iya bu. Saya mau bertanya Bu, untuk kelas saya dimana ya Bu?"
"Ohhh kamu memilih kelas 12 IPA 2 ya?"
"Iya bu"
"Kamu naik lift aja sampai lantai 5, nah pas keluar lift kamu belok ke kanan paling ujung ya nak"
"Ohh baik bu, terima kasih ya Bu atas bantuan nya"
"Iya sama sama nak"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Girl - WonRuto (Hiatus)
Teen FictionBerawal dari kisah anak perempuan remaja yang pindah ke sekolah baru nya, tetapi banyak siswa maupun siswi yang tidak menyuakinya. Ia sangat takut dengan hal itu, ia selalu di bully. Tetapi orang - orang tidak tahu bahwa ia adalah anak dari CEO terb...