2

37 7 1
                                    

Hwhw...
Chapter pertama diawali dengan kegajean karna author ini yang tak bisa make POV ketiga. Dan cuma bisa make pov pertama.

Sad
Tapi di pertengahan saat Iise mulai bicara pada Ray ide tetiba mengalir dengan lajunya. Dan idenya pun sangat amat mengkilau.

Hingga sang author tak bisa menahan senyum devil (sebenernya lebih cocok disebut senyum manipulator(ಥ ͜ʖಥ) atau jahat atau... Apapun yang minus minus gitu)

Senyumnya sangat sadis dan licik.
Gimana soal chapter pertamanya? Ternyata dian udah tau donk rahasianya

Dan kita kira apa yang terjadi dengan nasib Zhao ya?

Apa dia jadi makanan enak karna tampan? Hummmm.....

┅┅┅┅┅┅┅༻❁༺┅┅┅┅┅┅┅

Iise mulai terpikirkan ide dan rencana rencana untuk nantinya.

Iise sangat bersyukur karna ia terlahir pintar. Dan juga Iise sangat bersyukur karna ia dekat dengan Zhao. Ugh mengingatnya membuat hati Iise kecil sedih

Yah, berkat Iise yang selalu dekat dengan Zhao ia jadi ketularan pintar.

Apa menurut kalian Zhao kerjaan nya seperti tokoh pendamping ikemen cool lain nya?

Ohoho, sangat disayangkan.
Zhao tidak hanya membaca buku sebagai kerjaan tiap harinya. Karna kalau ia begitu nanti bisa mati kebosanan.

Zhao itu pada dasarnya bukan anak yang rajin. Jadi ia sedikit malas untuk membaca buku setiap hari.

Sebagai pendamping, ia juga membuat kreasi kreasi. Kalau ia gabut dan tak punya ide Zhao hanya akan melipat kertas menjadi bentuk sederhana seperti kupu kupu, bunga tulip, dan perahu.

Untuk dimainkan oleh Iise. Zhao juga terkadang memainkan rambut Iise. Membuat gaya aneh pada rambut sebagai mainan nya.

Iise juga anaknya suka kepo dan suka merhatiin apa pun yang dilakukan Zhao.

Jadi ia tahu banyak hal. Zhao juga tahu banyak hal hal yang tak biasa. Mengerti apa yang dimaksud penulis cerita di cerita yang dibacanya.

Jadi jangan heran Iise punya pengetahuan yang sangat banyak.

Iise tak ingin mimpi Zhao hancur begitu saja. Karna Zhao ada bersamanya. Ia ingin meneruskan jalan yang Zhao tempuh.

Zhao sudah memberikan banyak informasi padanya. Semua yang Zhao tahu diberikan ke Iise.

Tentang kemungkinan mereka punya banyak cadangan mama jika mama yang saat ini tak ada.

Juga kemungkinan bahwa sebenarnya sebelum dipilih menjadi mama. Mereka dipaksa untuk melahirkan anak anak dulu.

Ini diketahui Zhao saat ia membaca buku tentang proses perkembangan biakan.

Dan beberapa kemungkinan lagi.
Jadi, setelah pengorbanan Zhao Iise ingin rencana nya benar benar sukses.

Pertama tama Iise ingin bersekutu dengan Ray.

Selanjutnya ia harus memilih antara memberi tahu yang lain dan membuat terpukul.

Atau menipu mereka dan mereka akan hilang kepercayaan pada Iise.

KITTO [tpn/ynn fanfict]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang