ibu a-aku ragu dengan pernikahan ini,,,"Zhehan punya firasat buruk dengan pernikahan ini.
sayang jangan ragu tenang saja Tuan Simon akan memperlakukan mu dengan sangat baik,,,
b-baik lah ibu"ucap Zhehan terpaksa senyum,agar ibunya tidak khawatir kepada dirinya.Permisi Tuan Simon sudah menunggu anda tuan,,,"ah baiklah kami akan segera kesana"ucap nyonya zhang
ayo sayang"ucap nyonya zhang,,,"baik ibu"Gong Jun dan Zhehan saat ini sedang berada dialtar pernikahan dan mereka pun resmi menjadi sepasang Suami dan Istri.
Gong Jun saat ini sedang diperjalanan menuju kerumahnya dan Zhehan yang dibawanya,,,k-kita mau kemana Tuan?"tanya Zhehan kepada Gong Jun tetapi tidak direspon sama sekali olehnya,,,
Zhehan yang takut mengganggu pun memilih untuk diam dan menundukkan kepalanya,,,Mereka pun sudah tiba dikediaman Gong Jun,,,
Turunlah"ucap Gong Jun kepada Zhehan,zhehan
Pun langsung menurut dan langsung turun dari mobil itu,Gong Jun sudah dulu melangkahkan kakinya kedalam Rumahnya,Zhehan yang takut tertinggal pun segera berlari mengejar Gong Jun ,dan dia saat ini sedang mengekor dibelakang Gong Jun,bisa dilihatnya kalau pria didepannya sangatlah Tinggi beda jauh dengan tinggi tubuhnya dan jujurnya dia sangat tampan menurut zhehan.Antar dia kekamar tamu!!! perintahnya kepada Maid disana,,,"baiklah tuan Gong",,,
Eumm bukankah kita sudah menikah? tapi kenapa aku tidur dikamar tamu?"tanya Zhehan kepada gong Jun dan itu membuatnya sangat marah.
Apa kau berharap kita sekamar???buang jauh-jauh harapan tak jelasmu itu karena itu tidak akan pernah terjadi, apalagi sampai aku menidurimu!!!dan ingat kita menikah karena keluargamu itu tidak bisa membayar hutang mereka,jadi tolong sadar dirilah!!!"bentak gong jun dan itu membuat Zhehan sakit hati.
Dan ingat pernikahan ini hanya berlaku 5 bulan saja dan setelah itu aku akan menceraikanmu!!!
"Ucap gong jun sebelum meninggalkan Zhehan yang mematung ditempatnya."Ibu aku sudah menduga ini akan terjadi"ucapnya lirih dalam hati.
Tuan muda mari saya antarkan anda kekamar tuan"ucap wanita paruhbaya disana,,,"baiklah bibi"Zhehan pun mengikutinya wanita tersebut.
Ini kamar anda tuan muda!!!,,,"terima kasih bibi"ucap zhehan tersenyum kepada wanita itu.
Kalau tuan muda memerlukan sesuatu panggil saya saja,,, b-bibi bisakah kamu tidak memanggilku tuan muda?itu tidak nyaman didengar lagi lupa aku bukan siapa-siapa disini"ucapnya lirih sambil tersenyum kepada wanita itu,,,tapi tuan?,,,tidak apa-apa bibi panggil saya Zhehan atau hanhan saja"ucapnya tersenyum,,,anda sangat manis sekali baiklah hanhan tidurlah ini sudah malam,, "baik bibi".Zhehan pun merebahkan tubuhnya diatas kasur yang empuk itu,"ibu aku merindukanmu padahal baru beberapa jam yang lalu kita berpisah tapi aku sudah merindukanmu,ibu lihatlah pria yang katamu baik itu ternyata tidak seperti yang kau katakan"ucapnya lirih menatap langit-langit kamar tersebut dan dia pun akhirnya terlelap dalam tidurnya.
Sedangkan Keadaan Gong Jun,saat ini dia sedang berada diruang kerjanya untuk mengurus beberapa berkas yang harus dibaca dan ditandatanganinya,dan saat ini ada juga Bodyguard kepercayaannya,
"tolong cari tahu tentang Zhang Zhehan apa pun itu"Gong Jun,"Baiklah Tuan"jawab Bodyguardnya
Dan Bodyguardnya pun keluar dari ruangan itu,,,Saat anak buahnya keluar Gong Jun menghubungi seseorang,
"aku ada perkerjaan untuk mu!!!"tolong bunuh seseorang untukku!aku akan mengirimkan fotonya,dan setelah itu Gong Jun memutuskan sambungan teleponnya,lalu dia mengirim foto orang yang harus dibunuh suruhannya,,,setelah dia mengirim foto tersebut,ternyata foto orang yang dimaksud yaitu ibunya Zhehan!!!,kenapa dia harus membunuhnya,karena dia juga yang membunuh ayah Zhehan 2 tahun yang lalu,dia sengaja melakukannya agar Zhehan tidak memiliki siapa-siapa,lagi pula kalau mayat ibunya ditemukan oleh polisi,mereka tidak akan menemukan Zhehan karena Gong Jun sudah dulu mengubah identitas Zhehan sebelum mereka menikah."Zhehan sayang maafkan suamimu ini"ucapnya tersenyum licik, Gong Jun memutuskan untuk tidur diruangan kerjanya saja,karena dia lelah jika harus pergi kekamarnya yang berada dilantai 10.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Kontrak (junzhe)
Fanfictionhanhan pria ceria yang harus terpaksa menikah dengan seorang pria yang tidak dikenalinya sebagai penebusan hutang kedua orangtuanya...