"HELLO EPRIBADEH CHANDA YANG CANTIK INI UDAH DATENG GESS" Teriak chanda saat memasuki kelasnya.
"Beriksik chan. Masih pagi juga udah teriak teriak aja sih lu kayak toa" Sewot nasya saat mendengar chanda masuk kelas sambil berteriak.
Chanda memutar bola matanya malas saat mendengar ucapan nasya "yaelah na kek lo ga pernah teriak aja. Padahal kan lo yang paling sering teriak kek monyet bekantan lepas HAHAHA"
Nasya cuma bisa misuh misuh karna yang di bilang sama chanda tuh benar tapi ga sampai kaya bekantan lepas, kalo beneran mah bisa ilang image dia sebagai the most pretty girl.
Iya nasya itu the most pretty girl karna punya wajah yang cantik dan anggun dan juga sifatnya yang ramah dan baik. Ga kaya chanda yang dijuluki beauty monster, karna sifatnya yang galak dan juga kejam. Tapi sebenernya chanda tuh baik pake bangett.
Walaupun dikenal galak dan kejam tapi ga sedikit cowok yang ngedeketin chanda karna dia itu cantik pake buangetttttt. Di tambah pipinya yang chubby terus bibir lovenya yang berwarna semerah cherry dan matanya yang bulat bikin yang liat tuhh gemes sama dia. Makanya dia dijululi beauty monster.
"Gue doain kak marvel jalan sama cewek besok, huh!" Ucap nasya dengan kesal.
"Yah yahh nana jangan gitu dong. Maafin gue ya na gue becandaa. Jangan gitu yaaa hehe, nanti gue sakit hati gimana dong"
Nasya acuh masih kesel dia tuh sama chanda yang nyamain dia sama monyet bekantan lepas "bodo amat gue ga peduli"
"Ih lo mah ngambekan muluu. Ditinggal noval nanti baru tau rasa"
Nasya yang kesel denger ucapan sahabat nya itu langsung menyumpel mulut chanda dengan kertas "congor lu tuh ya minta gue bejek apa gimana sihh?! Ngeselin banget"
"Pwehh.... IHH NANA" pekik chanda saat melepehkan kertas dari mulutnya dan melemparkan kertas itu pada nasya, tapi sayangnya nasya berhasil ngehindar dan kena lemparan kertasnya malah orang lain yang lagi lewat depan kelas chanda.
"Ck, sapa sih pagi-pagi buang sampah sembarangan. Mana kena kepala gue lagi " Kata orang itu sambil ngambil kertas yang di lempar chanda.
Chanda yang ngeliat kalo kertasnya kena orang lain jadi panik. Ya gimana ga panik coba, orang yang kena lemparan kertasnya itu tuh si ketos galak yang sayangnya si chanda suka alias crushnya chanda, kak marvel.
Chanda langsung berdoa biar ga dihukum sama marvel karna ga sengaja lempar dia pake kertas "Mampus, jangan sampe kak marvel nyuruh gue buat bersihin halaman belakang sekolah karna ga sengaja ngelempar dia kertas"
Nasya yang tau kalo tuh kertas kena kak marvel juga ikut berdoa di kaya chanda biar ga dihukum sama marvel.
Marvel yang kebetulan ngeliat chanda di dalam kelas langsung nyamperin chanda "chan? Lo ada liat ga siapa yang lempar ni kertas? "
"Chanda yang lempar kak!....ups" Kata nasya dengan spontan karna dia tak ingin di hukum bersa chanda. Biarlah chanda aja yang kena hukum dia jangan. Emang nasya ini tuh temen laknat.
Chanda yang denger kata nasya otomatis melotot ke arah nasya, pengen banget dia tuh lelepin nasya ke danau belakang sekolah.
Marvel natap chanda dan nanya "lo yang lempar kertasnya chan?"
"Eum i iya kak.. M maaf tadi itu gue ga sengaja ngelempar, gue lagi becanda sama nana terus pas gue lempar kertasnya malah kena lo. Maaf kak" Sahut chanda dengan jujur.
"Oh yaudah lain kali hati hati ya. Untung gue yang kena, coba kalo guru bisa bisa lo di hukum"
"Iya kak, duh sekali lagi maaf ya gue ga sengaja" Sesal chanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear [Markhyuk GS]
Romance"Gue kira kak marvel orangnya cool, ternyata sengklek" -Chanda "Chanda itu ga galak. Dia itu imut apalagi pas marah" -Marvel -Markhyuck gs