BRAKK
Meja ditendang kasar oleh seorang gadis yang baru saja memasuki kelasnya sambil melempar tasnya ke atas meja.
"Wow kenapa nihh bu bos. Masih pagi udah bad mood aja kayaknya" Celetuk Noval saat melihat chanda menendang meja dan melempar tasnya.
Nasya yang tau kalo sahabatnya lagi bad mood karna patah hati sama crushnya pun langsung peka "ouhh gue tau nih. Pasti gara gara berita kalo kak marvel punya pacar kan?"
Chanda ngedengus kesal "ishh nana ga usah di bahas deh, galau gue. Padahal kan gue belum pdktan sama kak marvel, tapi kak marvelnya udah punya pacar aja:("
"Lo suka sama abang gue chan?" Tanya noval pada chanda yang kini tengah menelungkupkan kepalanya di atas meja
"U'um.... Gue suka sama kakak lo no, tapi lo jangan bilang siapa-siapa ya kalo gue suka kakak lo. Gue ga mau nanti kalo ada gosip yang gak gak. Apalagi kakak lo udah punya pacar, jadi keknya gue mundur aja"
"Lah emang dia punya pacar chan? Setau gue dia belom pernah pacaran. Bahkan sampe sekarang" Ujar noval. Setau dia kakaknya itu tidak punya pacar. Jikalau pun kakaknya punya pacar pasti dia adalah orang pertama yang tau. Tapi ini tidak
"Loh? Emang iya? Tapi kata orang-orang pacarnya kak marvel itu anak kls 12 mipa 2. Dan kemarin mereka pulang bareng. Makanya pada heboh bilang kak marvel punya pacar" Jelas nasya
"Oalahhh. Ck abang gue emang bego. Tenang aja chan, lo pasti bakal jadian sama abang gue"
"Ck basi. Udahlah ga percaya gue. Jelas jelas kemarin gue liat dia sama cwek ya jelas itu pacarnya lah. Udah ah gue dah ga mau berharap lagi" Ucap chanda
Mendengar perkataan chanda noval pun menggelengkan kepalanya. "No no no. Lo ga boleh nyerah gitu aja donkk"
"Terus gue harus apa no. Masak gue jadi pelakor. Najis"
"Ya ga gitu juga. Emang siapa sih ceweknya. Kok gue jadi penasaran" Tanya noval pada chanda
"Kenapa kamu penasaran? Mau kamu modusin hah?!" Protes nasya saat noval sangat kepo dengan pacar marvel
Noval pun kelabakan saat pacarnya berbicara seperti itu. "Aduhh ga gitu yankk. Aku tuh penasaran karna abang ga pernah cerota soal cweknya makanya aku nanya. Bukannya mau modusin, kan aku sayangnya cuma sama kamu"
"Huhh awas aja kamuu"
Chanda cuma bisa geleng-geleng kepala ngeliat perdebatan pasangan di depannya.
"Tapi no, lo beneran ga tau pacar bang marvel?" Tanya chanda memastikan
"Iya mbull gue beneran kaga tau, makanya gue nanya ke lo. Jadi sapa namanya?"
"Namanya ya..... Hmm. Kalo ga salah sih namanya itu kak koeun"
"What?!? Kouen?" Dia ga salah denger kan. Chanda bilang koeun?
"Iyaa. Lo tau no?" Tanya chanda
"Tau chan. Tau banget malah gue soalnya kak koeun sering main kerumah"
Mendengar hal itu chanda kaget. Ia kira noval tidak mengenal wanita itu dan akan membantunya mendekati marvel tapi ternyata wanita itu sudah sering berkunjung kerumahnya. Hahh harapan yang tadinya chanda harapkan dari noval kini hilang begitu saja.
"Kalo lo udah tau ngapain sok sok an nanya tu cewek sapa, ck" Karna suasana hatinya yang buruk chanda pun memilih untuk bolos di uks dan tidur disana. "Udahlah gue mau ke uks. Na titip absen"
Setelah mengatakan itu chanda pun mengambil tasnya dan berjalan keluar kelas menuju uks.
"Ishh gara gara kamu tuh jadinya si mbul ngambek kan" Kesal nasya pada noval.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear [Markhyuk GS]
Romance"Gue kira kak marvel orangnya cool, ternyata sengklek" -Chanda "Chanda itu ga galak. Dia itu imut apalagi pas marah" -Marvel -Markhyuck gs