50. Semangat Mahes!

459 56 2
                                    

Sesuai janjinya jiho, hari ini ajak mahes ketemuan sama arina.

Sehabis pulang sekolah tentunya, dan brian udah balik lagi ke rumah neneknya.

"Mahes, mba nggak bisa lama-lama, mau ada kerja kelompok udah di tungguin"

"Pergi dulu ya, "

Tapi sebelum pergi, dia sempet ngeliat tian lagi ngobrol sama yura di meja seberang.

Mahes ngangguk, "makasih mba"

Senyuman laki-laki itu bahkan nggak luntur semenjak tadi, rasanya seneng banget mau ketemu arina.

Kalau ditanya kenapa bisa mahes tertarik sama arina? Gak, bukan tertarik lagi, kayaknya emang beneran mahes suka sama arina.

Banyak perempuan cantik yang mahes temuin, tapi nggak bisa bikin jantungnya berdebar kayak sekarang ini, apalagi cuma liat arina yang lagi serius baca menu jantungnya udah meletup-letup.

"Hes? Disini juga?" Ternyata tian tau ada mahes, abangnya itu nyamperin mahes bareng sama yura.

"Hehe, iya kebetulan tadi lewat terus mampir" Bohong seorang mahes.

Yura pamit ke belakang, sementara tian pamit pergi.

Dan ada pelayan yang dateng tapi bukan arina, mahes otomatis nunjuk ke arina bikin pelayan itu ngangguk sopan.

"Mau pesen apa?" Seperti biasa, arina selalu nunjukin senyum ramah ke semua pelanggan.

Gak tau aja ya mahes terpesona.

"Halo? Mau pesen apa?" Bukan gimana-gimana sih, tapikan arina sebel juga kalau gak di jawab.

"Masih inget gua nggak? Mahes" Bukannya jawab mau pesen apa, mahes malah ngulurin tangannya ke arina mau kenalan secara langsung.

Arina muter bola matanya, hei! Arina nggak pikun loh ya. Apalagi itu kejadian baru beberapa hari yang lalu.

"Inget" Jawab arina tanpa bales uluran tangan mahes,

"Jadi mau pesen apa?" Tanya arina dengan senyum ramah.

"Eh, apa aja" Gugup mahes.

"Gak ada menu apa aja" Tiba-tiba senyum arina luntur, kenapa mahes suka bikin arina kesel sih?

Tau gak sih? Muka sebelnya arina itu bikin mahes gemes tau.

"Men—"

"Yang" Panggil seorang laki-laki terhadap arina.

Tunggu! Tunggu!

Mahes nggak salah denger kan?

"Oh, Hai udah sampai?" Arina langsung tersenyum manis, kemudian bergelayut manja di lengan kekar sang lelaki.

Kok?

HEI? Apa-apaan ini? Mata mahes bahkan mau copot liatnya.

"Iya, kan mau makan siang sama kamu" Laki-laki itu ngacak-acak rambut arina gemas.

AC di stel sempurna, tapi mahes berasa panas sekali.

"Ekhmm" Dehem mahes, dia nggak kuat lama-lama menyaksikan pandangan itu.

"Gimana sama pesenan gua?"

Arina lupa, buru-buru dia lepas gandengan dia dan mau nyari pelayan lain.

"Kan lo yang layanin gua, kenapa ganti orang lain?"

"Gak profesional banget, suruh pacarnya nunggu bentaran dikit apa susahnya sih?"

"Harus tau waktu dong kalau mau pacaran, lupa kalau lagi kerja?"

Mahes marah, gatau kenapa.

Peduli setan sama badannya yang beda jauh sama pacarnya arina, dia gak takut.

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang